Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Pada masa kini bisnis online shop atau toko online lebih banyak diminati. Banyak orang yang sudah banyak membuka bisnis online shop. Bisnis ini sangat mudah karena kamu dapat membuka toko tanpa menyewa tempat.

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal, Simak Selengkapnya – Modal yang dikeluarkan pelaku bisnis umumnya sangat kecil. Bahkan ada juga lho pelaku bisnis online shop yang tanpa mengeluarkan modal sam sekali.

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Kamu dapat membuka toko online, tanpa modal sama sekali? Ya tentu bisa saja. Kamu dapat menggunakan cara menjadi reseller dari toko lain. Dengan menjadi reseller kamu tidak perlu lagi memikirkan modal untuk membangun toko online.

Kamu cukup menjual barang atau produk dari toko lain. Menjadi seorang reseller tentunya juga mengurangi resiko kerugian jika produk kamu tidak laku. Kamu bisa fokus dalam teknik pemasaran.

Nah kamu tertarik membuka online shop tanpa modal. Yuuuk simak cara bisnis online shop tanpa modal, Simak selengkapnya di sini.

baca juga : Tips Memulai Usaha dari Bangku Sekolah

1. Pemilihan Produk Online Shop

Pemilihan Produk Online Shop

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih produk yang akan kamu jual. Kamu harus dapat membaca trend dan kebutuhan yang di cari oleh banyak masyarakat saat ini. Perhatikan juga keuntungan yang akan kamu dapatkan dari produk tersebut, kemudahan pengiriman dan lain sebagainya.

Baca juga : 7 Tips Membuka Usaha Kosmetik Sukses

2. Mencari Supplier

Mencari Supplier

Setelah memilih produk selanjutnya kamu harus mencari supplier yang sesuai dengan produk yang kamu jual. Kamu harus jeli dan teliti dalam mencari supplier. Pastikan untuk memilih supplier yang benar-benar profesional. Kamu juga perlu mengecek keadaan produk yang akan kamu jual.

Usahakan produk yang akan kamu jual dalam keadaan baik tanpa adanya cacat. Pastikan juga supplier yang kamu pilih dapat mengirimkan barang sesuai dengan dengan waktu yang telah di sepakati, sehingga konsumenmu tidak merasa kecewa.

Baca juga : Memulai Usaha Baju Online bagi Pemula, Simak Selengkapnya

3. Meningkatkan Pelayanan

Meningkatkan Pelayanan

Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan pelayanan. Kamu harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik, agar banyak pelanggan kamu yang senang belanja di toko online kamu. Kamu dapat melakukan dengan cara cepat membalas pertanyaan konsumen.

Dapat menjelaskan dengan baik mengenai produk yang kamu jual kepada konsumen. Menangani keluhan dari konsumen. Hal-hal tersebut dapat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen.

baca juga : Kepribadian yang Menenggelamkan Bisnis? Simak Selengkapnya

4. Gunakan Media Sosial

Gunakan Media Sosial

Pada perkembangan teknologi digital saat ini, semua orang pasti memiliki ponsel. Hampir semua orang kini memiliki akun media sosial. Kamu dapat memanfaatkan media sosial sebagai pemasaranmu. Dengan cara kamu membuat akun khusus pada media sosial seperti instagram, facebook, dan lain sebagainya.

Kamu dapat membagikan postingan yang menarik di akun media sosial khusu online shop. Buatlah foto profil yang menarik. Kamu juga dapat mendesign akun media sosial semenarik mungkin. dalam postingan media sosial, kamu juga dapat menulis tips yang bermanfaat.

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan aplikasi toko online. Aplikasi yang akan membantu kamu berjualan online adalah Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat membuat website toko online kamu sendiri.

Ketika kamu telah memiliki website toko online sendiri. Akan banyak konsumen yang lebih mempercayai bisnis toko online yang kamu kelola. Kamu juga dapat menggunakan jasa SEO untuk lebih mendukung bisnis toko online kamu.

You May Also Like
Tips Jualan Online Biar Makin Laris Manis

Tips Jualan Online Biar Makin Laris Manis

Berjualan online kini banyak dilakukan oleh banyak pelaku bisnis. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai media berjualan. Berjualan secara online membantu kamu untuk memperluas jaringan pelangganmu. Kamu…
Tips Hemat Belanja dengan Promo dan Chasback

Tips Hemat Belanja dengan Promo dan Chasback

Siapa sih saat ini yang tidak suka belanja online. Saat ini hampir semua orang sudah dapat melakukan belanja online. Tips Hemat Belanja dengan Promo dan Chasback – Dengan belanja online, kamu dapat dengan mudah…
Tips Kerja Marketing yang Harus Dipahami Pembisnis

Tips Kerja Marketing yang Harus Dipahami Pembisnis

Marketing merupakan kegiatan perusahan yang bertujuan untuk menarik konsumen atau pelanggan untuk menggunakan produk maupun jasa. Media yang di gunakan untuk marketing saat ini sangat beragam. Tips Kerja Marketing yang…
Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek

Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek

Pada saat menjelang perayaan imlek banyak orang yang mencari angpao. Banyak orang yang akan membagikan angpao pada saat  perayaan imlek pada keluarga, saudara maupun teman terdekat lainnya. Tips Jualan Angpao…