Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Pada masa kini bisnis online shop atau toko online lebih banyak diminati. Banyak orang yang sudah banyak membuka bisnis online shop. Bisnis ini sangat mudah karena kamu dapat membuka toko tanpa menyewa tempat.

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal, Simak Selengkapnya – Modal yang dikeluarkan pelaku bisnis umumnya sangat kecil. Bahkan ada juga lho pelaku bisnis online shop yang tanpa mengeluarkan modal sam sekali.

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Kamu dapat membuka toko online, tanpa modal sama sekali? Ya tentu bisa saja. Kamu dapat menggunakan cara menjadi reseller dari toko lain. Dengan menjadi reseller kamu tidak perlu lagi memikirkan modal untuk membangun toko online.

Kamu cukup menjual barang atau produk dari toko lain. Menjadi seorang reseller tentunya juga mengurangi resiko kerugian jika produk kamu tidak laku. Kamu bisa fokus dalam teknik pemasaran.

Nah kamu tertarik membuka online shop tanpa modal. Yuuuk simak cara bisnis online shop tanpa modal, Simak selengkapnya di sini.

baca juga : Tips Memulai Usaha dari Bangku Sekolah

1. Pemilihan Produk Online Shop

Pemilihan Produk Online Shop

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih produk yang akan kamu jual. Kamu harus dapat membaca trend dan kebutuhan yang di cari oleh banyak masyarakat saat ini. Perhatikan juga keuntungan yang akan kamu dapatkan dari produk tersebut, kemudahan pengiriman dan lain sebagainya.

Baca juga : 7 Tips Membuka Usaha Kosmetik Sukses

2. Mencari Supplier

Mencari Supplier

Setelah memilih produk selanjutnya kamu harus mencari supplier yang sesuai dengan produk yang kamu jual. Kamu harus jeli dan teliti dalam mencari supplier. Pastikan untuk memilih supplier yang benar-benar profesional. Kamu juga perlu mengecek keadaan produk yang akan kamu jual.

Usahakan produk yang akan kamu jual dalam keadaan baik tanpa adanya cacat. Pastikan juga supplier yang kamu pilih dapat mengirimkan barang sesuai dengan dengan waktu yang telah di sepakati, sehingga konsumenmu tidak merasa kecewa.

Baca juga : Memulai Usaha Baju Online bagi Pemula, Simak Selengkapnya

3. Meningkatkan Pelayanan

Meningkatkan Pelayanan

Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan pelayanan. Kamu harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik, agar banyak pelanggan kamu yang senang belanja di toko online kamu. Kamu dapat melakukan dengan cara cepat membalas pertanyaan konsumen.

Dapat menjelaskan dengan baik mengenai produk yang kamu jual kepada konsumen. Menangani keluhan dari konsumen. Hal-hal tersebut dapat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen.

baca juga : Kepribadian yang Menenggelamkan Bisnis? Simak Selengkapnya

4. Gunakan Media Sosial

Gunakan Media Sosial

Pada perkembangan teknologi digital saat ini, semua orang pasti memiliki ponsel. Hampir semua orang kini memiliki akun media sosial. Kamu dapat memanfaatkan media sosial sebagai pemasaranmu. Dengan cara kamu membuat akun khusus pada media sosial seperti instagram, facebook, dan lain sebagainya.

Kamu dapat membagikan postingan yang menarik di akun media sosial khusu online shop. Buatlah foto profil yang menarik. Kamu juga dapat mendesign akun media sosial semenarik mungkin. dalam postingan media sosial, kamu juga dapat menulis tips yang bermanfaat.

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan aplikasi toko online. Aplikasi yang akan membantu kamu berjualan online adalah Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat membuat website toko online kamu sendiri.

Ketika kamu telah memiliki website toko online sendiri. Akan banyak konsumen yang lebih mempercayai bisnis toko online yang kamu kelola. Kamu juga dapat menggunakan jasa SEO untuk lebih mendukung bisnis toko online kamu.

You May Also Like
Alasan Mengapa Banyak Orang Lebih Memilih Bisnis

Alasan Mengapa Banyak Orang Lebih Memilih Bisnis

Ada banyak alasan mengapa saat ini banyak orang memilih untuk dapat  untuk memulai bisnis sendiri dibandingkan dengan bekerja menjadi karyawan.  Ada banyak alasan banyak orang untuk memilih membuka bisnis sendiri.…
Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis!

Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis!

Keinginan dari sebuah bisnis yang berjalan adalah mendapatkan keuntungan atau laba. Mendapatkan keuntungan atau laba bahkan dapat menjadi motivasi Anda membangun sebuah bisnis. Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis! – Namun…
Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul – Memulai bisnis bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus memikirkan dengan matang mengenai bisnis yang akan kamu jalani. Baca Juga : Modal Kecil…
4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

Bisnis kuliner memang sangat menggiurkan. Namun, bisnis minuman juga tidak kalah menguntungkannya. 4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya – Salah satu produk kuliner yang banyak peminatnya adalah minuman saat…