live Streaming : Trik Keren Jualan Online

live Streaming : Trik Keren Jualan Online

Dengan perkembangan teknologi digital saat ini memudahkan kamu untuk dapat jualan online. Bagi kamu yang selalu menggunakan media sosial tentunya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan live streaming. 

live Streaming : Trik Keren Jualan Online – Live streaming merupakan konten video yang direkam dan disiarkan secara real-time melaluI platfrom online.

Baca juga : Liburan Akhir Tahun : Tips Menyiapkan Liburan Akihr Tahun

Fitur live streaming ini memungkinkan kamu untuk berinteraksi langsung dengan pengguna media sosial lainnya. Banyak artis atau publik figur yang menggunakan fitur ini untuk menyapa  penggemarnya.

Saat ini banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan fitur ini untuk menawarkan barang dagangannya. Sebab dengan kamu melakukan live streaming, konsumen akan lebih tertarik membeli produk kamu.

Penjual dan pembeli juga dapat berkomunikasi secara interaktif.  Ketahui cara live streaming untuk memikat hati konsumen. Berikut ini Trik Keren Jualan Online live Streaming.

1. Konsisten

Tips Jitu Belanja Hemat Bulanan

Ketika kamu sudah memutuskan untuk berjualan dengan memanfaatkan fitur live streaming maka kamu harus melakukannya dengan konsisten. Kunci utama segala bisnis adalah kamu harus selalu konsisten.

Untuk dapat konsisten melakukan tayangan maka kamu dapat membuat jadwal. Misalnya dalam seminggu kamu melakukan tayangan satu kali atau sesuai dengan kebutuhan.

Banyak dari konsumen yang pada awalnya tidak tertarik untuk menonton tayangan kamu. Kemudian konsumen tersebut dapat tertarik untuk menonton live streaming kamu karena sering mendapatkan notifikasi.

2. Memiliki Skill Komunikasi yang Baik

Manfaat Website untuk Bisnis

Penjual live streaming tentunya harus memiliki skill komunikasi yang baik. Dengan skill komunikasi yang baik penjual dapat memimikat hati konsumen untuk membeli barang daganganmu.

Jika kamu sering melihat penjual live shopping mereka sangat interaktif dengan konsumen. Mereka juga mampu membangun komunikasi yang baik dengan konsumen.

Baca juga :  Word of Mouth Marketing, Strategi Bisnis yang Ampuh

Selain itu, kamu juga harus mampu untuk dapat mempromosikan produk kamu. Dengan promosi yang kreatif akan  banyak orang yang tertarik dengan produk kamu. Skill komunikasi juga dapat membantu kamu untuk dapat menanyakan keinginan konsumen.

Kamu dapat mengetahui dengan mudah apa yang sebenarnya diinginkan oleh konsumen. Kamu juga dapat mengetahui bagaimana keadaan pasar saat ini.

3. Menulis Judul yang Menarik

live Streaming : Trik Keren Jualan Online

Banyak konsumen yang mengetahui live streaming kamu bermula dari notifikasi setiap kali kamu mengadakan tayanganHal yang pertama kali konsumen lihat adalah judul dari live streaming. 

Oleh karena itu, kamu harus membuat judul yang menarik. Dengan judul yang menarik konsumen akan penasaran dengan tayangan  yang kamu lakukan.

Banyak orang yang menyepelakan dalam membuat judul. Padahal keberadaan judul ini dapat mempengaruhi konsumen.

Jika pada awalnya konsumen sudah tertarik untuk melihat tayangan. Maka peluang konsumen tersebut dapat melakukan transaksi semakin besar. Semakin banyak orang yang tertarik, maka peluang konsumen membeli akan semakin terbuka lebar.

4. Mempromosikan Live Streaming

live Streaming : Trik Keren Jualan Online

Sebelum kamu memulai live streaming ada baiknya untuk memasang pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan begitu akan banyak orang yang mengetahui waktu tayangan.

Selain membuat judul yang menarik, kamu juga dapat mencamtumkan promo apa saja yang akan kamu berikan.

Baca juga :  5 Keuntungan Digital Marketing Untuk Bisnis Anda

Dengan begitu akan banyak yang konsumen mengetahuinya. Kamu juga dapat mempromosikan tayangan kamu dengan mempostingnya pada media sosial.

Apapun bisnis kamu Aplikasir merupakan aplikasi yang siap menemani perjalanan bisnis kamu.  Aplikasir dapat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih ringan. Kapasitasnya yang ringan dapat di gunakan di perangkat mana saja mulai dari ponsel, tablet hingga komputer.

Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Aplikasir juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan kamu untuk berjualan online. Mulai dari fitur untuk mengaktifkan qcode website toko online, dapat menambahkan link bio, cetak invoice dan lain sebagainya.

Aplikasir saat ini menggunakan sistem saldo. Jika saldo tidak ada atau Rp 0 maka tidak dapat di lakukan transaksi. Bentuk barang ini dapat berupa saldo pulsa, PLN, paket data dan lain sebagainya yang berupa saldo.

Nikmati kemudahan berbisnis dengan menggunakan Apikasir.  Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna. Nikmati 30 hari pemakaian gratis!.

You May Also Like
4 Tips Unggul Jualan Marketplace

4 Tips Unggul Jualan Marketplace

 Perkembangan dunia digital pada saat ini semakin maju. Dengan perkembangan zaman seperti saat ini tentu akan berpengaruh besar pada bisnis. Pada beberapa tahun ini banyak pelaku bisnis yang selain jualan online juga…
Alasan Mengapa Banyak Pengguna Tiktok yang Lupa Waktu

Alasan Mengapa Banyak Pengguna Tiktok yang Lupa Waktu

Selain instagram, aplikasi yang saat ini yang banyak digemari oleh anak muda ialah Tiktok. Tentu saja saat ini hampir semua anak muda dalam handphone mereka pasti ada aplikasi Tiktok. Alasan Mengapa Banyak Pengguna Tiktok…
Kenali 4 Manfaat Chat Marketing Bagi Bisnis

Kenali 4 Manfaat Chat Marketing Bagi Bisnis

Chat markering merupakan strategi media pesan singkat yang menghubungkan antara penjual dan pembeli. Dengan menghubungkan antara penjual dan pembeli melalui obrolan pesan di harapkan dapat mendorong penjualan dan pembelian. Kenali 4…