Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

Pada masa kini banyak orang yang lebih memperhatikan gaya hidup sehat. Salah satu gaya hidup sehat adalah mengkonsumsi buah-buahan. Olahan yang banyak disukai banyak orang adalah jus buah.

Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

Memulai Jualan Jus Buah – Prospek usaha jualan buah buah sangat tinggi. Kamu akan mendapatkan bayak keuntungan dari berjualan jus buah. Penggemar jus buah sangat ini juga cukup banyak. Jualan jus buah dapat menjadi pilihan kamu. Dalam memulai jualan jus buah ada beberapa hal yang harus dipenuhi. Nah bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memulai jualan jus buah. Nah kali ini kita akan membahas tips memulai jualan jus buah.

Baca juga : Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

1. Modal Jualan Jus Buah

Modal Jualan Jus Buah

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan modal untuk memulai jualan jus buah. Kamu harus menentukan jumlah untuk memulai jualan jus buah dari biaya operasional, membeli bahan baku dan lain sebagainya. Setelah kamu dapat menghitung modal awal untuk jualan jus buah, kamu juga harus menentukan sumber modal awal untuk jualan jus buah. Apakah kamu akan mengambil uang dari hasil tabungan kamu, atau kamu mengambil pinjaman bank. Namun usahakan untuk sumber modal awal jualan jus buah berasal dari uang tabunganmu. Sebab modal yang dikeluarkan untuk jualan jus buah tidak memerlukan modal yang sangat banyak.

2. Tempat yang Strategis

Tempat yang Strategis

Langkah selanjutnya adalah kamu harus memilih tempat jualan yang strategis. Tempat yang strategis akan mempengaruhi kamu dalam berjualan. Pastikan kamu memilih tempat yang banyak dilalui oleh orang. Kamu dapat berjualan di area dekat sekolah, kampus, gedung perkantoran. Kamu juga dapat menggunakan layanan aplikasi pengantar makanan online agar kamu dapat  menjangkau lebih banyak pelanggan.

Baca Juga : Kepribadian yang Menenggelamkan Bisnis? Simak Selengkapnya

3. Gunakan Promosi yang Menarik

Gunakan Promosi yang Menarik

Setelah kamu dapat menentukan tempat yang strategis, langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan melakukan promosi yang menarik. Pada saat ini banyak sekali promo yang dapat kamu lakukan. Misalnya pembelian satu gratis satu, potongan harga pada hari atau momen tertentu, giveaway, tester jus buah. Kamu juga dapat promosi secara daring misalnya dengan memberikan chasback pada setiap jumlah pembelian yang telah ditentukan.

4. Manfaatkan Media Sosial

Manfaatkan Media Sosial

Pada saat ini semua orang pasti menggunakan media media sosial. Kamu juga wajib untuk membuat akun media sosial khusus untuk usaha kamu sendiri. Nah kamu dapat memanfaatkan media sosial agar dapat menjangkau banyak pelangggan. Selain itu dengan menggunakan media sosial, banyak orang yang akan mengetahui bisnis jualan jus buah. Buatlah postingan semenarik mungkin agar banyak orang lebih tertarik. Kamu juga dapat menambahkan postingan berbagai tips yang depat bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga : Mengatur Keuangan Pada Masa Pandemi? Simak Tipsnya Biar Gak Boros

5. Jualan Secara Online

Jualan Secara Online

Berjualan online pada saat ini merupakan pilihan banyak orang. Dengan kamu berjualan online akan lebih mudah dalam menjangkau pelanggan. Dalam berjualan online kamu  tentunya membutuhkan aplikasi untuk mendukung kamu berjualan online. Kamu dapat menggunakan Aplikasir untuk mendukung kamu berjualan online.

Aplikasir merupakan aplikasi Toko Online dan kasir. Dengan menggunakan Aplikasir, kamu dapat membuat struk pembayaran untuk jualan jus buah yang kamu kelola. Struk pembayarannya pun dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu sendiri. Masih banyak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Tunggu apa lagi, buruan dwonload di playstrore sekarang.

You May Also Like
Modal Kecil Tapi Untung Berlipat-lipat Ganda

Modal Kecil Tapi Untung Berlipat-lipat Ganda

Modal kecil tapi untung berlipat-lipat ganda emang bisa?. Kamu gak usah galau atau putus asa ya, kamu tetap bisa kok memulai bisnis dengan modal kecil tapi banyak untungnya. Baca juga…
Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul – Memulai bisnis bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus memikirkan dengan matang mengenai bisnis yang akan kamu jalani. Baca Juga : Modal Kecil…
Tips Membuka Coffe Shop Bagi Pemula

Tips Membuka Coffe Shop Bagi Pemula

Usaha Coffe Shop dalam beberapa tahun ini menjadi semakin populer. Gaya hidup orang perkotaan yang lebih memilih minum kopi di coffe shop kini sudah menjadi trend.  Coffe Shop kini sudah menjadi tempat nongkrong…
4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah

Indonesia merupakan salah satu negara muslim terbanyak di dunia. Dengan kondisi ini, kebutuhan fashion muslimah di Indonesia sangat tinggi. 5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah – Banyak wanita muslim…