Panduan Device Login

Panduan Device Login Aplikasir
Aplikasir memiliki kemudahan untuk di gunakan pada beberapa perangkat seperti ponsel, komputer dan tablet. Sehingga Aplikasir dapat di mungkinkan untuk di gunakan oleh beberapa orang atau perangkat.

Kini Aplikasir memudahkan kamu untuk mengeluarkan akun yang masuk pada halaman akun Aplikasir. Dengan syarat bahwa akun kamu merupakan akun pemilik. Untuk itu kamu dapat mengikuti panduan device login Aplikasir. Berikut ini panduan device login Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, pastikan Anda login dengan Akun Pemilik Toko.

Panduan Device Login Aplikasir

2. Buka sidebarmenu, kemudian pilih menu “Device Login”.

3. Anda akan masuk pada halaman “Device login”. Kemudian pilih akun yang ingin Anda keluarkan.

Panduan Device Login Aplikasir

4. Pilih akun yang ingin Anda keluarkan dengan cara memilih tombol hijau login. kemudian akan muncul konfirmasi “Logout Device”, jika Anda yakin untuk mengeluarkan akun tersebut maka Anda dapat memilih tombol “OK”

Panduan Device Login Aplikasir

5. Akun berhasil Anda keluarkan.

Baca juga : Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Menambahkan Peta Pada Toko Online Aplikasir

Panduan Tambah Peta Pada Website Toko

Dalam Aplikasir terdapat fitur website yang memudahkan Anda untuk berjualan online. Pada  Website Aplikasir terdapat fitur untuk memudahkan pembeli dalam menambahkan peta toko. Anda dapat mengikuti panduan menambahkan peta pada…
Panduan Update Data Produk

Panduan Import Update Data Produk

Aplikasir memiliki fitur yang terdapat pada paket premium, update date produk. Dengan menggunakan fitur update produk, Anda dapat menginput banyak produk sekaligus dalam 1 kali impor file CSV. Panduan ini…
Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Aplikasir kini memungkinkan Anda untuk dapat mengirim Struk pembayaran secara langsung ke pelanggan melalui WhatsApps. Anda cukup mengikuti panduang kirim struk ke whatsApp pelanggan. Berikut ini panduan kirim struk ke…
Panduan Neraca Saldo

Panduan Neraca Saldo

Aplikasir memiliki fitur baru neraca saldo aplikasir. Neraca saldo merupakan laporan keuangan toko atau bisnis kamu. Kamu dapat dengan mudah mengetahui laporan keuangan dengan hanya melihat neraca saldo Aplikasir. Berikut…