Panduan Loyalty Poin Aplikasir

Panduan Loyalty Poin Aplikasir
Aplikasir merupakan aplikasi kasir yang dapat membantu kamu untuk melakakan segala transaksi. Tidak hanya untuk transaksi semata, pada saat ini Aplikasir, namun penjual juga dapat memberikan loyalty point Apikasir ke pelanggan.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir – Poin pelanggan akan bertambah ketika melakukan transaksi dan dipilih pelanggannya, 
jumlah poin yg didapat mengikuti settingan “1 poin setiap transaksi Rp” , contoh jika di setting 1000, maka setiap pelanggan membeli total harga nya 1000 mendapat 1 poin, contoh membeli total 10.000 maka akan mendapat 10 poin.

Untuk penukaran point akan aktif ketika pelanggan sudah memiliki poin dan poin yg di dapat sudah memenuhi “minimal poin di gunakan” di setting, akan ada pilihan pemakaian poin ketika dipilih pelanggannya di menu pembayaran.

Poin yang pelanggan dapatkan dapat di tukar untuk mendapatkan diskon belanja. Berikut ini Panduan Loyalty Poin Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, pilih sideber menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

2. Pada sideber menu pilih “Setting Aplikasir”.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

3. Pada halaman “Setting Aplikasir” scroll ke bawah hingga kamu menemukan menu Poin Pelanggan.

4. Untuk mengaktifkan “Poin Pelanggan” pada menu “Poin Pelanggan” ubah dari “Tidak” menjadi “Poin Pelanggan”.

5. Kemudian kamu dapat mengatur ketentuan minimal transaksi pelanggan untuk mendapatkan satu poin.

6. Selanjutnya, kamu juga dapat mengatur maksimal jumlah poin yang di gunakan pada menu “Maksimal Poin Digunakan”.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

7. Klik simpan.

8. Kemudian kamu dapat melalukan transaksi, kemudian secara otomatis poin akan masuk pada pelanggan. Jika pelangga sudah mencapai maksimal poin yang di gunakan maka dapat dapat di tukarkan.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

9. Poin Diskon akan langsung dapat terpotong dengan pembayaran.

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

Panduan Loyalty Poin Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like

Panduan Laporan Lain

Aplikasir memiliki fitur menu Laporan Lain. Menu laporan ini berisi berbagai jenis laporan dalam perangkingan dan pengurutan data untuk mempermudah pengguna Aplikasir menganalisa berbagai laporan data. Pada menu Laporan Lain…
Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Aplikasir memudahkan kamu dalam merekap segala transaksi yang terjadi dalam toko. Kamu juga dapat dengan mudah melihat banyak sedikitnya transaksi di toko kamu pada setiap bulan. Selain itu kamu juga…
Panduan Komposisi Produk

Panduan Komposisi Produk

Aplikasir memiliki fitur baru komposisi produk. Kamu dapat menuliskan komposis produk kamu. Kemudian kamu dapat menjual komposisi produk tersebut atau tidak. Panduan Komposisi Produk Aplikasir – Pada umumnya komposisi produk…

Panduan Menu Kustom

Aplikasir memiliki fitur menu cepat yang muncul dihalaman depan. Menu cepat ini ada 3 dengan posisi paling atas.  Menu cepat ini bisa dikustom sesuai keinginan dan kebutuhan. berikut ini panduannya…