Panduan Membuat Link Website

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

Anda memiliki website bisnis tersendiri?. Nah Anda kini dapat menampilkan website di Aplikasir. Dengan menampilkan website maka dapat meningkatkan kunjungan trafik ke website kamu.

Nah berikut ini panduan membuat link Website Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

2. Klik sidermenu kemudian pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

3. Anda akan masuk pada halaman “Setting Website”, kemudian scroll hingga Anda menemukan menu “Header Info”.

4. Anda dapat menuliskan alamat website pada header info. Perlu Anda ketahui semua link diawali http:// dan https:// akan otomatis menjadi hyperlink.

5. Copy alamat link website kamu kemudian “Simpan”. Anda dapat melihat hasil website dengan cara klik sideber menu pilih menu “Website Toko Online“.

6. Pada halaman depan Toko Online Aplikasir Anda sudah dapat menjadi hyperlink.

Baca juga :  Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like
Panduan Menambahkan Catatan Penjualan Produk

Panduan Tambah Catatan Penjualan Produk

Anda memiliki bisnis rumah makan. Terkadang ada beberapa menu makanan yang membutuhkan penjelasan khusus. Misalnya menu makanan pedas yang membutuhkan catatan berapa level kepedasan. Kemudian minuman yang dapat di sajikan…
Panduan Menambah Kategori Produk Pada Aplikasir

Panduan Tambah Kategori Produk

Anda dapat menambah kategori produk agar konsumen lebih mudah memilih produk yang di cari. Berikut ini panduan menambah kategori produk pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu,…
Panduan Rekap Harian Aplikasir

Panduan Rekap Harian

Dalam Aplikasir terdapat fitur yang dapat merekap penjualan dalam satu hari. Rekap harian memudahkan Anda untuk menghitung pemasukan dalam satu hari. Untuk dapat merekap harian pada Aplikasir Anda dapat mengikuti…