Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Dalam Aplikasir memiliki fitur untuk melakukan diskon penjualan, biaya kirim dan Pajak. Berikut ini Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak.

1.  Buka halaman depan Aplikasir.

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

2. Klk sidebar menu pada pojok kanan bawah, kemudian klik setting Aplikasir.

3. Anda akan masuk ke halaman setting Aplikasir.

4. Untuk mengaktifkan fitur diskon penjualan, biaya kirim dan Pajak pada Aplikasir. Anda dapat mengubah kolom diskon penjualan di ubah menjadi diskon penjualan, Pajak 100% diganti Pajak 10%, kemudian biaya kirim diganti menjadi biaya kirim.

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

5. Setelah Anda selesai kemudian klik tombol simpan pada bagian bawah.

6. Kemudian Anda dapat kembali ke halaman depan Aplikasir dan klik menu pembayaran.

7. Kamu sudah berhasil mengaktifkan diskon, biaya kirim dan Pajak pada Aplikasir jika pada halaman pembayaran sudah terdapat penambahan diskon, biaya kim dan Pajak.

Baca juga : Panduan Mengubah Blackground Pada Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Multi Kasir Aplikasir

Panduan Kelola Akun Pegawai

Aplikasir memiliki fitur multi pegawai. Fitur ini dapat digunakan untuk pegawai kasir, admin dan kasir. Terdapat perbedaan dengan user admin yaitu user admin merupan owner toko. Sedangkan user kasir tidak…
Panduan Aliran Kas dan Modal Kas

Panduan Aliran Kas dan Modal Kas

Dalam Aplikasir terdapat menu aliran kas dan modal kas. Fitur modal merupakan fitur dalam aplikasir yang berfungsi untuk mencatat modas kas usaha Anda. Sedangkan aliran kas merupakan laporan usaha Anda.…
Panduan Memproses Order Website Toko Online Aplikasir

Panduan Memproses Order Online Shop

Setelah pembeli berhasil order di website toko online Aplikasir. Penjual dapat memproses order pada Aplikasir dengan mengikuti panduan memproses order website toko online Aplikasir. Berikut ini panduan memproses order website…
Panduan Menambahkan Link Bio

Panduan Website Link Bio

Saat ini aplikasir memiliki fitur baru yaitu pengguna dapat menambahkan link bio untuk aplikasir. Dengan adanya link bio ini memudahkan kamu untuk dapat memasang link seperti media sosial pada aplikasir. Panduan…