Panduan Saldo Cara Pembayaran

Panduan Saldo Cara Pembayaran
Aplikasir merupakan aplikasi Kasir dan Toko Online. Bisnis apa saja dapat kamu lakukan dengan menggunakan Aplikasir.

Panduan Saldo Cara Pembayaran – Saat ini kamu juga dapat mengaktifkan fitur saldo cara pembayaran. Berikut ini Panduan Saldo Cara Pembayaran.

1. Buka halaman utama Aplikasir, pilih sidebarmenu pada pojol kanan bawah.

2. Pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

3. Pada halaman “Setting Aplikasir”  pilih menu “Saldo Cara Pembayaran”. Untuk mengaktifkan “Saldo Cara Pembayaran” ubah dari “Tidak” menjadi “Saldo Cara Pembayaran”.

4. Kemudian klik “Simpan”.

5. Klik sidebarmenu kemudian pilih menu “Cara Pembayaran”.

6. Pada halaman “Cara Pembayaran” kamu dapat melihat saldo dari setiap cara pembayaran. Selain itu kamu juga dapat melakukan transfer dengan cara pilih tombol .

7. Pada halaman “Transfer Saldo Pembayaran” kamu dapat menulis saldo nominal yang kamu ingin kamu transfer. Kemudian pilih transfer asal pembayaran dan ke pembayaran yang harus kamu transfer. Kemudian Klik “Transfer”.

8. Pada saldo pembayaran secara langsung saldo akan langsung berubah.

Baca juga :  Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

Baca juga :  Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Registrasi Aplikasir : https://app.aplikasir.com/a/signup

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like
Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

Panduan Mengubah Warna Tema

Dalam Aplikasir Anda dapat memiliki kebebasan untuk merubah tema pada Aplikasir. Berikut ini panduan merubah tema  pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2.  Klik sidebar menu…
Panduan Menambah Produk Pada Aplikasir

Panduan Tambah Produk

Jika Anda ingin menambahkan produk terdapat dua cara yaitu mode simple dan mode detail. Berikut ini panduan menambah produk pada Aplikasir dengan mode simpel. 1. Buka Aplikasir yang telah login…
Panduan Menambah dan Mengurangi Stok Produk

Panduan Tambah dan Kurang Stok Produk

Aplikasir menghadirkan fitur yang memudahkan Anda untuk menambah dan mengurangi stok produk. Berikut ini panduan menambah dan mengurangi stok produk. 1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian klik menu produk.  …