Sukses Punya Banyak Cuan dengan Usaha Seblak

Sukses Punya Banyak Cuan dengan Usaha Seblak

  Kebanyakan orang menginginkan usaha dengan modal kecil tapi untung banyak. Banyak usaha yang kini mulai bermunculan mulai dari bisnis online, bisnis fashion, bisnis makanan dan lain sebagainya. Pada saat ini bisnis makanan masih menjadi primadona bagi banyak pelaku bisnis.

Sukses usaha seblak dapat kita raih dengan niat yang kuat dan ketekunan. Banyak makanan kekinian yang bermunculan. Seblak adalah makanan dari Bandung yang kini tengah populer.

Lihat Juga : 7 Cara Jitu Sukses Membangun Bisnis untuk Pemula

Seblak kini memiliki banyak variasi. Sajian ini  disajikan dengan bumbu pedas ditambahkan dengan mie, sosis, telur dan lain sebagainya. Nah bagi kamu yang ingin memulai sukses usaha seblak, kamu dapat memperhatikan 5 hal berikut ini biar kamu bisa sukses usaha seblak.

1.Pilihlah Lokasi Usaha Seblak yang Strategis

Pilihlah Lokasi Usaha Seblak yang Strategis

Umumnya pecinta makanan seblak adalah kaum hawa. Bagi kamu yang ingin memulai usaha seblak kamu perlu memperhatian daerah lokasi usahamu. Pastikan lokasi usahamu adalah lokasi yang strategis dan mudah di akses semua orang. Dengan memilih lokasi usaha yang strategis, maka banyak pelanggan yang akan mampir.

2. Pilih Nama yang Unik untuk Usaha Seblak

Pilih Nama yang Unik untuk Usaha Seblak

Setelah memilih tempat yang strategis, kamu juga perlu memikirkan nama yang unik untuk usahamu. Nama yang unik bermanfaat agar pelanggan dapat mengingat usaha seblak yang sedang kamu kelola. Kamu dapat menggunakan nama unik misalnya “seblak ndower”, “seblak naga” dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menambahkan level kepedasan pada seblak. Misalnya seblak original artinya seblak tersebut tidak pedas, seblak level 1 artinya seblak cabe 1 dan lain sebagainya.

Baca Juga : Kenali 5 Kesalahan dalam Berjualan Online

3. Pilihan Banyak Toping

Pilihan Banyak Toping

Nah dalam membangun usaha seblak usahan kamu menyediakan banyak toping. Dengan kamu memberikan pilihan banyak toping maka banyak pelanggan yang akan tertarik. Toping seblak sangat bervariasi mulai dari telur, bakso, sosis, makaroni dan lain sebagainya.

4. Kemasan yang Menarik

Pilihan Banyak Toping

Membuat kemasan yang menarik juga akan membuat banyak pelanggan menjadi tertarik. Kemasan yang menarik akan membuat usaha seblak kamu dengan usaha seblak yang lainnya terasa berbeda. Produk makanan kamu akan ada ciri khas yang akan mudah diingat orang. Dengan kemasan yang menarik juga akan menambah nilai jual harga seblakmu lhoo.

5. Buat Dengan Kemasan Instan

Buat Dengan Kemasan Instan

Setelah kamu dapat membuat kemasan yang menarik, kamu juga bisa membuat seblak instan sehingga semua orang dapat mencicipi seblak selagi hangat. Kamu cukup memberikan bahan kering seperti sosis, krupuk, mie, dan lain sebagainya. Untuk bumbu seblak kamu dapat membuatnya dengan cara mengeringkannya sehingga dapat tahan lama. Membuat kemasan seblak instan dapat memperluas jangkauan pasarmu lho karena kamu juga dapat menawarkan seblak instan secara online.

Nah ide berjualan seblak instan cukup menarik karena masih jarang juga lho yang berjualan seblak instan. Kamu dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana kamu berjualan online. Tidak hanya melalui media sosial, kini kamu juga dapat menggunakan aplikasi toko online. Salah satu aplikasi yang dapat mendukung kamu berjualan online adalah aplikasir. Aplikasir adalah aplikasi toko online dan kasir. Nah dalam aplikasir ini kamu dapat membuat website toko online kamu sendiri lho. Kamu juga dapat melihat grafik penjualan usaha online kamu melalui aplikasir. Masih banyak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasir. Nah tunggu apa lagi dapatkan secara gratis di playstore kamu ya.

You May Also Like
Cara Sukses untuk Merebut Hati Konsumen

Cara Sukses untuk Merebut Hati Konsumen

Pelanggan merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis. Tanpa adanya pelanggan maka bisnis kamu tidak dapat berjalan sukses. Cara Sukses untuk Merebut Hati Konsumen – Berbagai cara dilakukan agar dapat…
Tujuan Content Marketing dalam Bisnis

Tujuan Content Marketing dalam Bisnis

Pelanggan merupakan hal yang tidak dapat di lepaskan dalam bisnis. Pelanggan memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Tujuan Content Marketing dalam Bisnis – Tanpa adanya pelanggan maka bisnis…
Ketahui 7 Jenis Segmentasi Pasar dalam Bisnis

Ketahui 7 Jenis Segmentasi Pasar dalam Bisnis

Apakah kamu pernah mendengar istilah segmentasi pasar?. Istilah segmentasi pasar mungkin masih terasa asing bagi pengusaha. Namun segmentasi pasar ini sangat mempengaruhi bisnis kamu lho!. Ketahui 7 Jenis Segmentasi Pasar…
Kenali Peluang Bisnis Menjelang Perayaan Imlek

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Salah satu cara untuk menghasilkan adalah dengan membangun usaha. Ada banyak orang yang memilih usaha dibandingkan dengan menjadi pegawai. Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun – Mereka…