Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram
Pada saat ini banyak orang yang telah mengenal media sosial. Salah satu media sosial yang memiliki perkembangan yang pesat adalah instagram.

Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram – Semakin hari banyak pengguna akun instagram semakin meningkat. Melihat kesempatan ini banyak orang yang mulai membuat akun bisnis pada instagram.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Kini sudah hal umum jika setiap usaha pasti membuat akun bisnis instagram. Bisnis yang di tawarkan juga berbagai macam. Mulai dari skincare, baju, jasa, minuman, makanan dan lain sebagainya.

Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Baca juga : Bisnis Kuliner yang Paling Laris di Musim Hujan

Salah satu usaha yang paling banyak peminatnya adalah usaha dalam bidang kuliner. Usaha makanan merupakan usaha yang tidak ada habisnya. Setiap manusia pasti membutuhkan makanan setiap harinya. Saat ini juga banyak pembisnis makanan yang telah membuat akun instagram. Bagi kamu yang kini sedang mulai berbisnis makanan. Kamu juga dapat mambuat akun untuk bisnis makananmu.

Berikut ini tips usaha kuliner yang laris di Instagram

1. Membuat Akun Khusus Usaha Kuliner

1. Membuat Akun Khusus Usaha Kuliner

Hal yang pertama kamu lakukan ketika memutuskan untuk mempromosikan bisnis kuliner kamu di instagram adalah kamu harus membuat akun instagram sendiri. Jangan mencampur adukan akun instagram pribadi dengan akun instagram bisnis. Hal ini dapat membingungkan konsumen dan terlihat tidak profesional.

Baca juga : Bisnis Grosir Baju yang Banyak Untungnya 

Jangan lupa mencantumkan kontak yang dapat di hubungi. Pada saat membuat akun instgram baru, untuk menjadi pengaturan menjadi akun bisnis. Dengan begitu kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dari akun bisnis instagram.

2. Sasaran Target Usaha Kuliner

2. Sasaran Target Usaha Kuliner

Setelah kamu membuat akun instagram, langkah selanjutnya adalah menentukan sasaran target kamu. Karena kamu berjualan melalui instagram, hal perlu kamu ketahui adalah siapa saja pengguna instagram.

Baca juga : Tips Usaha Jual Beras Bagi Pemula 

Pengguna instagram kebanyakan adalah kaum hawa yang berusia muda. Dari sini kamu dapat menjual makanan yang mereka sukai. Misalnya seperti jajanan korea, makanan pedas dengan tingkatan level dan lain sebagainya.

4. Memperbanyak Followers

4. Memperbanyak Followers

Ketika kamu sudah memilih untuk berjualan di instagram, hal yang perlu kamu pikirkan adalah memperbanyak followers. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah followers kamu. Salah satunya dengan mengikuti akun artis atau selebriti. Setelah itu kamu dapat meninggalkan komentar. Namun pastikan komentar kamu tidak berlebih dan menganggu. Pelan-pelan akan banyak orang yang melirik akun usaha kuliner kamu.

Baca juga : Raup Banyak Keuntungan Dengan Bisnis Martabak Mini

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

You May Also Like
Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Penggunaan instagram saat ini juga beragam. Instagram kini juga digunakan untuk kepentingan bisnis. Banyak pelaku usaha yang sengaja membuat akun bisnis di instagram. Bahkan banyak pelaku usaha yang sengaja berjualan…
Tips Hemat Belanja dengan Promo dan Chasback

Manfaat Website untuk Bisnis

Bagi kamu yang belum membuat website tentunya bertanya-tanya manfaat membuat website bagi bisnis kamu. Apakah dengan website dapat menguntungkan website kamu. Manfaat Website untuk Bisnis – Sejalan dengan perkembangan internet yang semakin hari semakin pesat. Hal…
3 Cara Bisnis Hijab Modal Minim

3 Cara Bisnis Hijab Modal Minim

Indonesia merupakan negara dengan mayoritas muslim paling banyak. Oleh karena itu, kebutuhan baju muslim dan hijab di Indonesia sangat tinggi. 3 Cara Bisnis Hijab Modal Minim – Pada saat ini…
Renungkan 4 Hal ini Sebelum Mulai Investasi!

Renungkan 4 Hal ini Sebelum Mulai Investasi!

Pada saat ini istilah investasi sering kita dengar baik di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Peminat investasi saat ini juga semakin meningkat. Renungkan 4 Hal ini Sebelum Mulai Investasi! –…