Peluang Usaha Voucher Game Online

Kiat Menghadapi Bisnis yang Bangkrut
Game menjadi sarana hiburan yang populer saat ini. Tidak hanya banyak diminati oleh kaum laki-laki saja. Saat ini game juga banyak diminati oleh perempuan.

Peluang Usaha Voucher Game Online – Dengan penggunanya yang semakin banyak dan dalam game juga terdapat beberapa penawaran game. Hal ini tentunya dapat menjadi sebuah peluang bisnis  bukan.

Terlebih lagi jenis game saat ini sangat beragam mulai untuk orang dewasa maupun anak-anak. Faktanya pada saat ini banyak orang yang suka bermain game. Ada beberapa game yang menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan voucher game.

Hal ini dapat kamu manfaatkannya menjadi peluang bisnis. Ketika seseorang ingin melakukan transaksi  maka mereka membutuhkan sebuah voucher game. Nah kamu dapat bertindak sebagai penyedia voucher game tersebut agar konsumen tersebut dapat menikmati layanan berbayar dari game tersebut.

Karena pengguna game yang saat ini semakin banyak. Maka kebutuhan konsumen terhadap vocher game akan semakin meningkat. Hal ini akan membuat kamu menjadi tambah yakin untuk dapat memulai bisnis vocher game.

Baca juga :  Ide Bisnis Era Digital yang Berpeluang Cuan

Terlebih lagi bisnis seperti ini merupakan bisnis yang cukup mudah. Kamu dapat dengan mudah untuk dapat menemukan pelanggan. Sebab mereka akan dengan mudah menghubungi kamu jika membutuhkan voucher game.

Selain itu, bisnis vocher game juga bukan bisnis musiman. Semua orang dapat bermain game pada saat kapan saja. Maka dari itu, kamu dapat mengambil kesempatan ini sebagai bisnis. Berikut ini Peluang Usaha Voucher Game Online.

1. Modal Usaha yang Mudah

Peluang Usaha Voucher Game Online

Pada awal kamu merintis bisnis, kamu tidak perlu khawatir untuk urusan modal. Sebenarnya tidak ada patokan pada saat kamu membuka bisnis ini. Kamu dapat memulai bisnis ini dengan modal berapa saja.

Pada awal membuka bisnis ini kamu dapat mengeluarkan modal sekitar 50 ribu hingga 200 ribu. Hal ini karena belum banyak orang yang mengetahui bisnis kamu. Jadi pada awal membuka bisnis mungkin pelanggan kamu masih sedikit.

Kamu juga dapat membuka bisnis tanpa modal. Caranya adalah jika ada pembeli yang membeli vocher game kamu. Maka kamu dapat meminta konsumen tersebut untuk membayar dengan cara transfer melalui rekening ata e-wallet kamu.

Kemudian kamu dapat langsung mengisi vocher game. Jika kamu menerapkan sistem seperti ini, maka kamu tidak dapat menerapkan sistem bon pada konsumen. Setiap konsumen yang membeli vocher game pada kamu harus membayar terlebih dahulu.

Dengan sistem modal dari dari uang pembelian konsumen, kamu tidak dapat memberikan kesempatan untuk berhutang.  Sebab mereka harus membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan vocher game yang kamu jual.

2. Keuntungan yang Menggiurkan

Strategi Digital Branding yang Perlu Kamu Ketahui

Sebenarnya keuntungan dari penjualan  vocher game ini tidak terlalu banyak. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari dua ribu hingga tiga ribu.

Namun, penggunanya yang semakin banyak akan banyak mengundang banyak keuntungan. Misalnya, dalam lingkungan tempat tinggal kamu ada 30 pemain game.

Baca juga :  5 Cara Mengatasi Kerugian Bisnis pada Bisnis Pemula

Dari semua pemain game tersebut membeli vocher game online ke tempat kamu. Anggap saja dalam satu bulan satu konsumen membeli 5 vocher kemudian kamu mengambil keuntungan 3 ribu. Kamu akan mendapatkan keuntungan ialah 450 ribu.

Tentunya keuntungan yang kamu dapatkan dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. Bisnis ini cenderung lebih mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja. Modal yang kamu keluarkan juga dapat sesuai kebutuhan.

3. Tidak Perlu Membutuhkan Tempat

Convert Selling Cara Goib Jualan Laris Manis

Bisnis vocher game ini dapat dikatakan sebagai bisnis yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan kamu tidak membutuhkan tempat untuk memulai bisnis ini.

Kamu dapat dengan mudah untuk menjual vocher game ini hanya dengan bermodalkan handphone. Kemudian kamu dapat memberitahu kepada orang-orang terdekat kamu seperti keluarga, tetangga, teman dan lain sebagainya.

Atau kamu juga dapat mempromosikan bisnis kamu dengan menggunakan whatsapp, atau media sosial lainnya. Dengan begitu konsumen kamu akan cepat mengetahui menganai bisnis kamu.

Kamu juga akan lebih cepat mendapatkan pelanggan. Jadi kamu tidak perlu sampai menyewa kios atau membeli tempat untuk berjualan.

Selain itu, bisnis ini juga cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis tapi memiliki modal yang sedikit. Atau bagi kamu yang ingin memulai bisnis sampingan.

4. Dapat dilakukan Siapa Saja

Convert Selling Cara Goib Jualan Laris Manis

Bisnis ini cenderung mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Kamu masih pelajar atau mahasiswa pun kamu dapat melakukan bisnis ini.

Bisnis ini juga dapat di jalankan bagi kamu yang ingin membuka bisnis sampingan. Penghasilan dari bisnis ini juga dapat dikatakan cukup banyak.

Baca juga :  5 Tips Mengelola Akuntansi untuk Bisnis Kecil

Tergantung dari seberapa banyak kamu dapat menemukan pelanggan. Semakin banyak pelanggan kamu, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan keuntungan yang besar akan semakin terbuka lebar.

Dalam bisnis kamu juga harus dapat menggunakan sofware toko yang dapat membantu Anda dalam bekerja. Salah satunya adalah sofware aplikasi kasir pintar.

Jika Anda masih menggunakan cara menghitung manual maka resiko terjadinya kesalahan dalam menghitung akan semakin besar. Kini Anda dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir dan toko online. Tidak hanya mengurus masalah kasir namun aplikasir juga dapat membuat toko online dalam hitungan detik.

Kamu ingin membuat website toko online tapi bingung bagaimana caranya. Aplikasir dapat membantu kamu untuk membuat website toko online dalam hitungan detik.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat menjual produk dengan harga ecer maupun grosir. Aplikasir membantu kamu untuk memudahkan penjualan, pengeluaran bahkan kepegawaian.

Selain itu, kamu dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan dengan menggunakan Aplikasir memungkinkan kamu untuk mengirim langsung struk ke whatsapp pelanggan. Namun, hanya pelanggan yang sudah terdata dalam fitur pelanggan yang dapat terkoneksi langsung dengan whatsapp. 

Pastikan sebelum kamu mengirim struk pembayaran melalui pesan whatsapp, nomor pelanggan sudah kamu catat dalam fitur pelanggan. Sebab jika data pelanggan belum ada, maka kamu tidak dapat mengirim pesan whatsapps kepada pelanggan yang bersangkutan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Kini Aplikasir juga dapat digunakan digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode offline hanya dapat digunakan pada handphone. Namun, mode offline ini dapat digunakan pada saat hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasi kasir pintar ini sangat cocok untuk berbagai jenis usaha seperti, UMKM, toko retail, toko pakaian, online shop, mini market, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. Ada banyak keuntungan yang dapat kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir

Dapatkan Aplikasir sekarang juga dengan dwonload di playstore dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Pada saat ini banyak orang yang telah mengenal media sosial. Salah satu media sosial yang memiliki perkembangan yang pesat adalah instagram. Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram – Semakin…
4 Alasan Belanja Grosir Lebih Menguntungkan

4 Alasan Belanja Grosir Lebih Menguntungkan

Kamu saat ini tengah merintis usaha online shop atau warung kelontong?. Hal yang pasti  kamu pikirkan adalah kamu harus belanja barang atau produk untuk jualan kamu bukan. 4 Alasan Belanja Grosir Lebih…
Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Penggunaan instagram saat ini juga beragam. Instagram kini juga digunakan untuk kepentingan bisnis. Banyak pelaku usaha yang sengaja membuat akun bisnis di instagram. Bahkan banyak pelaku usaha yang sengaja berjualan…