4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya
Bisnis kuliner memang sangat menggiurkan. Namun, bisnis minuman juga tidak kalah menguntungkannya.

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya – Salah satu produk kuliner yang banyak peminatnya adalah minuman saat saat ini tengah populer adalah minuman boba.

Bagi anak muda tentunya minuman ini sudah tidak asing lagi dengan jenis minuman ini. Saat ini banyak pelaku bisnis yang membuka bisnis minuman jenis ini.

Peminat yang banyak dan keuntungan yang melimpah menyebabkan bisnis ini menjadi populer. Ada berbagai macam jenis minuman yang saat ini dapat dicampur dengan boba.

Baca juga : 4 Tips Bisnis Hijab Merek Sendiri

Setelah bisnis makanan, bisnis minuman memiliki peluang untuk mendatangkan keuntungan yang besar. Seperti yang kamu ketahui bahwa bisnis minuman boba saat ini tengan ramai di serbu oleh konsumen.

Minum merupakan aktifitas yang setiap harinya dilakukan oleh semua orang. Maka dari itu bisnis minuman ini merupakan bisnis yang berpeluang besar.

Pada saat ini kamu dapat dengan mudah menemukan pedagang minuman boba di pinggir jalan. Atau kamu dapat dengan mudah memesan pada aplikasi pesan makanan online.

Tidak sedikit orang yang sukses dengan bisnis minuman boba. Hal ini dapat di buktikan dengan banyaknya pelaku usaha yang berjualan minuman boba.

Mau tau alasan mengapa banyak orang membuka bisnis minuman boba. Berikut ini 4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya.

1. Pasar yang Luas

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

Minum merupakan aktivitas sehari-hari yang pasti dilakukan oleh banyak orang. Minuman boba merupakan minuman yang tengah hits di kalangan anak muda.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa peminatnya tidak hanya dari kalangan anak muda. Dari anak kecil hingga kalangan orangtua saat ini menyukai minuman boba yang satu ini.

Minuman boba juga banyak dijual dari pedagang pinggir jalan, mall hingga restoran. Konsumen juga dapat dengan mudah menemukan minuman boba ini dalam aplikasi pesanan makanan online.

Meskipun hanya minuman, namun keuntungan yang kamu dapatkan dapat besar. Terlebih lagi jika kamu dapat membuat dengan kemasan yang menarik.

Hal ini akan menambah nilai jual dari produk minuman boba. Selain itu, minuman boba memiliki berbagai macam rasa yang dapat konsumen coba.  Konsumen tidak bosan untuk kembali dan mencoba menu lainnya.

Kamu juga dapat berkreasi dengan menambah toping lainnya. Misalnya seperti ice cream, cream keju dan lain sebagainya. Semakin banyak pilihan konsumen, maka mereka akan kembali lagi dan mencoba jenis menu lainnya.

2. Tidak Membutuhkan Modal yang Besar

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

Selama ini banyak orang yang ragu ketika mulai berbisnis. Hal ini karena mereka mengira modal yang harus mereka keluarkan akan sangat banyak.

Pada kenyataannya hal ini tidak berlaku bagi bisnis minuman boba. Hanya dengan modal dua jutaan saja kamu sudah dapat memulai bisnis ini.

Baca juga : Masalah yang Dihadapi Banyak UMKM

Jika kamu belum memiliki tempat, maka kamu dapat menjual minuman kamu pada aplikasi pemesan makanan online. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan keberadaan media sosial semaksimal mungkin.

Dengan media sosial akan membantu bisnis kamu untuk lebih berkembang. Kamu juga dapat membuat konten yang relevan agar konsumen menjadi lebih penasaran dengan produk minuman boba kamu.

3. Tidak Membutuhkan Banyak SDM

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya

Membuat minuman tidak membutuhkan SDM yang banyak. Kamu dapat menjadikan diri sendiri sebagai karyawan.  Kamu dapat memaksimalkan  kemampuan kamu untuk mengelola bisnis.

Kemudian kamu dapat mempelajari sendiri bagaimana cara membuat minuman boba melalui banyak sumber. Mulai dari buku, internet, youtube dan lain sebagainya.

Dengan modal dapat membuat minuman sendiri, maka kamu akan mengurangi modal finansial. Hal ini sangat efisien terlebih lagi bagi kamu yang masih memiliki keterbatasan modal.

Pada intinya bisnis minuman boba ini sebenarnya mudah karena dapat kamu pelajari sendiri. Setelah kamu mendapatkan dapat menghasilkan banyak keuntungan, maka kamu dapat merekrut karyawan baru untuk dapat membantu mengelola bisnis kamu.

4. Omzet yang Tinggi

Meskipun tergolong bisnis recehan namun bisnis minuman ini sebenarnya menghasilkan omzet yang banyak. Modal yang kamu keluarkan juga dapat kamu lakukan dengan modal yang kecil.

Belum lagi, kamu  juga dapat memanfaatkan keberadaan media sosial. Dengan ada banyak cara ini akan membantu kamu untuk mendapatkan omzet yang tinggi.

Baca juga : Tips Membuat Website Mobile Friendly

Meskipun terlihat seperti recehan. Namun, kamu dapat meraup omzet jutaan rupiah dalam satu bulannya.

Jika dalam satu bulan kamu dapat menghasilkan jutaan rupiah kemudian kamu kalikan saja dalam satu tahun. Maka pendapatan kamu juga dalam satu tahun bisa menghasilkan puluhan juta.

Apapun jenis bisnis kamu, usahakan untuk mengelolanya dengan baik. Usaha yang baik akan menghasilkan produk yang baik kamu. Termasuk dengan memilih Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasi Kasir Pintar yang dapat menjadi mitra bisnis kamu adalah Aplikasir.

4 Alasan Bisnis Minuman Boba Banyak Peminatnya – Aplikasir merupakan Aplikasi kasir POS dan toko online. Aplikasir membantu kamu untuk dapat memaksimalkan kinerja kasir kamu. Aplikasi Aplikasir membantu kamu untuk dapat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih mudah.

Kamu dapat mengirim stuk pembayaran secara langsung ke konsumen kamu melalui pesan WhatsApps. Dengan syarat pelanggan tersebut sudah terdaftar atau terekam informasinya dalam Aplikasir.

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah. Aplikasir ini dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis seperti UMKM, Toko Retail, Toko Online, Minimarket, Online Shop, Restoran atau Rumah Makan dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk ke pelanggan melalui pesan whatsapp. Aplikasir dapat digunakan di handphone, tablet maupun komputer.

Aplikasir tidak sedekar aplikasi kasir pintar. Namun Aplikasir juga dapat membantu owner  untuk mengawasi cabang toko, selain itu Anda juga tidak perlu merekap transaksi yang ada. Sebab dengan menggunakan Aplikasir sudah secara otomatis merekap semua data transaksi.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Tips Pasang Iklan di Facebook Ads

Tips Pasang Iklan di Facebook Ads

Melakukan promosi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan ke website. Salah satu fitur yang dapat kamu lakukan untuk promosi di facebook ialah facebook ads. Tips Pasang Iklan di Facebook Ads – Facebook ads…
4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

Pada saat ini banyak orang yang sudah minat pada bisnis UMKM. Bisnis UMKM ini dapat kamu lakukan dengan modal yang terbatas. Terlebih lagi, pada saat ini persaingan dalam dunia bisnis…
5 Tips Sukes Bisnis Caffee yang Menguntungkan

5 Tips Sukes Bisnis Caffee yang Menguntungkan

Caffe sudah tidak dapat di pisahkan lagi dari kebiasaan hidup masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Caffe sudah menjadi tempat nongkong ataupun hanya sekedar minum kopi. 5 Tips Sukes Bisnis Caffee…
5 Manfaat Laporan Keuangan bagi Bisnis

Bisnis Stagnan? Berikut Ini Cara Menanganinya

Setiap bisnis pasti ada tantangan yang harus dihadapi. Tantangan bisnis tidak hanya berlaku untuk bisnis baru saja. Bisnis Stagnan? Berikut Ini Cara Menanganinya – Namun, untuk bisnis yang sudah berjalan…