5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik
Sholat merupakan salah satu ibadah wajib yang dijalankan umat muslim setiap harinya. Dengan kemajuan teknologi saat ini juga dapat membantu kamu untuk dapat melaksanakan sholat pada awal waktu.

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik – Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki aktivitas padat setiap hari. Pastinya kamu membutuhkan aplikasi pengingat sholat setiap harinya.

Aplikasi pengingat sholat dapat membantu kamu untuk dapat menjalankan sholat pada awal waktu. Jadi gak ada lagi nih ceritanya kamu lupa mengerjakan sholat karena lupa sibuk dengan pekerjaan.

Bagi umat muslim sholat pada awal waktu sangat dianjurkan. Dengan perkembangan teknologi saat ini akan dapat membantu kamu untuk dapat  mengingatkan kamu pada saat waktu sholat telah tiba.

Baca juga : Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Pada saat ini banyak ditemui aplikasi untuk pengingat sholat di ponsel. Hal ini akan memudahkan kamu untuk dapat melaksanakan sholat pada awal waktu.

Banyak orang yang setiap harinya saat ini tidak dapat terlepas dari ponsel. Maka dari itu, pada saat ini banyak perusahaan starup yang berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi yang membantu banyak orang.

Salah satunya aplikasi yang dapat membantu banyak muslim ialah aplikasi pengingat sholat. Pada google play store kamu sudah dapat menemukan ada banyak aplikasi pengingat sholat yang dapat kamu gunakan.

Berikut ini 5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik.

1. Muslim Pro

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan ialah aplikasi muslim pro. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store. Muslim pro ini tidak hanya digunakan  di Indonesia saja namun, sudah digunakan berbagai negara di dunia.

Ada berbagai bahasa yang dapat kamu gunakan pada saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan mulai dari fitur jadwal sholat, Quran, doa-doa dan masih banyak lagi.

Satu aplikasi dapat kamu gunakan untuk berbagai macam ibadah. Sayangnya aplikasi ini terdapat iklan jika kamu tidak berlangganan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir  sebab iklan yang tampil tidak terlalu menganggu. Jika kamu berlangganan maka kamu dapat mengakses fitur yang lebih banyak lagi.

2. iPray: Prayer Time & Qibla

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Aplikasi pengingat waktu sholat selanjutnya adalah iPray: Prayer Time & Qibla. Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana sehingga mudah untu digunakan.

Selain mudah, tampilan dari aplikasi ini juga menarik sehingga membuat kamu tidak bosan. Ada berbagai pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai selera.

Baca juga : 5 Persiapan Menyambut Bulan Puasa

iPray juga dapat mendeteksi arah kiblat ketika kamu bepergian ke suatu tempat yang baru. Ketika kamu ingin melaksanakan sholat kamu tidak akan lagi kebingungan.

Kamu cukup membuka aplikasi iPray dalam ponsel kamu. Saat ini aplikasi iPray juga sudah tersedia pada google play store.

3. AlMosaly: jadwal sholat, Adzan

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Aplikasi pengingat jadwal sholat selanjutnya adalah AlMosaly: jadwal sholat, Adzan. Aplikasi AlMosaly: jadwal sholat, Adzan akan memudahkan kamu untuk dapat mengetahui waktu sholat kapan saja dan dalam keadaan apapun.

Kamu dapat dengan mudah melaksanakan sholat pada awal waktu. Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki aktivitas padat aplikasi ini akan membantu kamu dalam menjalankan ibadah wajib.

Aplikasi ini juga tidak sekedar aplikasi untuk pengingat sholat saja. Aplikasi ini juga memiliki beragam fitur lainnya yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan ibadah.

Misalnya fitur tasbih, zikir, menentukan arah kiblat, waktu sholat dan azan di Indonesia dan lain sebagainya. Ibadah akan semakin mudah dengan menggunakan aplikasi AlMosaly: jadwal sholat, Adzan.

4. Umma : Pro Muslim Community ind

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Aplikasi pengingat sholat keempat adalah Umma : Pro Muslim Community ind. Aplikasi ini juga sudah tersedia pada google play store. Seperti kebanyakan aplikasi pengingat sholat lainnya aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur.

Aplikasi Umma merupakan aplikasi yang manawarkan paket pengingat sholat dan mengaji. Selain itu ada juga fitur lainnya seperti Al-Quran beserta terjemahnya, arah kiblat, kalender Islam, konten Islam yang menarik dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Menawarkan Produk di Aplikasi WhatsApp

Keunggulan aplikasi Umma dibandingkan dengan aplikasi pengingat sholat lainnya adalah pada aplikasi ini terdapat grup chat khusus. Grup chat ini bertujuan untuk mempermudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan ustadz atau komunitas islam.

Aplikasi ini tentu saja menawarkan pilihan menarik untuk membantu ibadah kamu menjadi lebih menyenangkan. Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki aktivitas padat sekalipun.

5. Athanotify – waktu shalat

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Aplikasi pengingat sholat yang terakhir adalah Athanotify. Aplikasi ini memberikan informasi waktu sholat dengan sistem mingguan.

Jadi, kamu dapat mengetahui jadwal sholat keesokan harinya selangkah lebih awal. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengatur nada dering dan suara adzan.

Saat ramadhan ada juga fitur informasi waktu sahur dan imsyak yang dapat kamu manfaatkan. Kamu ga akan kesiangan karena telat bangun sahur lagi karena menggunakan aplikasi athanotify. Ada juga waktu qomat apabila kamu ingin sholat jamaah di masjid.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menyediakan banyak widget yang dapat kamu  tempatkan pada homescreen ponsel. Hal ini tentunya sangat menarik bagi umat muslim untuk membantu mengingatkan ibadah.

Keberadaan aplikasi pengingat sholat sangat membantu umat muslim untuk beribadah. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki aktivitas padat. Tidak ada lagi alasan telat beribadah sebab ada aplikasi yang dapat mengingatkan.

Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video. 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini…

Cara mudah menentukan aplikasi kasir untuk bisinis anda

Kemajuan teknologi memang telah membantu banyak pekerjaan manusia, mulai dari pemesanan transportasi online, berbelanja barang tanpa harus pergi ke toko secara langsung, atau yang paling baru, teknologi aplikasi kasir berbasis…
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…
Tips Meningkatkan Loyalitas Konsumen

5 Aplikasi Chat Populer di Indonesia

Aplikasi chatting saat ini memegang peranan yang besar dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan menggunakan aplikasi chatting kamu dapat berkomunikasi dengan mudah tanpa adanya jarak. 5 Aplikasi Chat Populer di Indonesia – Kamu…