5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android
Sering merasa hidup boros karena tidak dapat mengatur keuangan. Pada awal bulan kamu dapat  bersenang-senang karena masih memiliki banyak uang.

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android – Menjelang akhir bulan, kamu bingung karena uang kamu sudah menipis bahkan habis. Jika hal ini terus-terusan terulang maka keuangan kamu menjadi tidak sehat.

Padahal saat ini kamu dapat memanfatkan smarphone untuk membantu mengelola keuangan kamu. Keberadaan smarphone sangat membantu kamu untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.

Termasuk juga dalam hal mengelola keuangan. Pada saat ini ada banyak aplikasi yang dapat membantu kamu dalam mengelola keuangan. Aplikasi ini sudah banyak dan tersedia di google play store.

Baca juga :  5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android & iPhone

Dengan menggunakan aplikasi pengelola keuangan, kamu akan merasa terbantu agar tidak mengelurkan uang secara sembarangan. Selain itu, kamu juga dapat mencatat pengeluaran sehari-hari.

Jadi kamu dapat mengerti pengeluaran kamu dalam hari. Dari catatan belanja tersebut, kamu dapat mengevaluasi barang atau hal apa yang membuat kamu menjadi boros.

Selain itu, dengan aplikasi pengelola keuangan akan membantu kamu untuk mulai merencanakan keuangan. Selain membantu kamu untuk merencanakan keuangan, dengan menggunakan aplikasi pengelola keuangan, kamu juga dapat mengetahu arus keluar masuk keuangan kamu.

Bagi kamu yang masih merasa boros, maka kamu membutuhkan Aplikasi yang dapat membantu kamu mengelola keuangan. Mau tau aplikasi apa saja yang dapat kamu gunakan untuk mengelola keuangan. Berikut ini 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android.

1. Finansialku

Kamu memiliki cita-cita untuk membeli mobil, rumah dan barang berharga lainnya. Tapi kamu masih saja hidup boros. Maka dari itu, kamu membutuhkan aplikasi pengeloa keuangan Finansialku. Aplikasi ini sudah tersedia pada google playstore.

Ada banyak dalam Aplikasi Finansialku mulai dari anggaran dimana kamu dapat memiliki panduan  untuk pengeluaran kamu selama 1 bulan, konsultasi keuangan,rencana keuangan, investasi, financial check up dimana kamu dapat mengecek kesehatan keuangan dengan financial check up, aset, dimana kamu dapat mencatat aset kamu agar tidak memotong saldo rekening dan laporan keuangan.

2. Monefy

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu mengelola keuangan adalah monefy. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

Monefy sangat cocok bagi kamu yang telah berkeluarga atau memiliki pasangan. Hal ini karena aplikasi ini dapat mensinkronkan  akun.

Baca juga : Kenali Kelemahan Bisnis Thrift Shop

Dengan begitu, kamu dapat memantau pengeluaran anggota keluarga lainnya. Dengan begitu akan mudah untuk mengatur pengeluaran keluarga.

Jika ada pengeluaran yang berlebihan, maka kamu dapat dengan cepat mengetahuinya. Hal ini juga dapat membantu kamu untuk melakukan evaluasi. Kamu juga dapat mengingatkan pasangan atau anggota keluarga lain atau pasangan jika ada pengeluaran yang berlebihan.

3. Spendee

Aplikasi selanjutnya yang kamu dapatkan secara gratis dan dapat kamu dwonload pada playstore adalah aplikasi pengelola keuangan spendee. Dengan menggunakan aplikasi spendee akan memudahkan kamu untuk dapat mengelola keuangan.

Ada banyak fitur yang dapat membantu kamu dalam mengelola keuangan. Kamu dapat melihat penempatan uang kamu.

Misalnya dana untuk belanja bulanan, keperluan transportasi dan lain sebagainya. Dengan begitu kamu dapat memahami kemana perginya uang kamu.

Bila kamu merasa boros, maka kamu dapat melihat pengeluaran apa yang menyebabkan uang kamu menjadi menjadi berkurang. Aplikasi ini juga dapat kamu setting dengan mode gelap. Hal ini akan membuat kamu menjadi lebih nyaman pada saat menggunakan aplikasi.

4. Uangku

Uangku merupakan aplikasi mengelola keuangan pribadi yang mudah digunakan. Dengan menggunakan aplikasi Uangku kamu dapat mengelola keuangan hingga kamu juga dapat membuat target tabungan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menabung, tapi masih boros. Aplikasi Uangku dapat  membantu kamu dalam mengelola keuangan.

Baca juga : 4 Tips Gunakan Telegram untuk Jualan Online

Selain itu, kamu juga harus disiplin dalam mengelola keuangan. Kamu harus dapat berkomitmen pada diri sendiri untuk hidup sesuai dengan pendapatan.

Jangan sampai kamu terlalu mengejar gaya hidup hingga pengeluaran melebihi pemasukan. Hal ini akan membuat keuangan kamu menjadi tidak sehat. Kamu bahkan dapat terjebak dalam jeratan hutang.

5. Manajemen Keuangan

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu mengelola keuangan kamu adalah aplikasi manajemen keuangan. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengelola keuangan.

Ada banyak fitur yang terdapat dalam aplikasi manajemen keuangan mulai dari pengaturan keuangan, mencatat pengeluaran dan pemasukan, statistik dana, hitung saldo, detail kategori, ubah warna dan edit histori.

Aplikasi Manajemen keuangan ini sudah dapat kamu dapatkan secara gratsi pada google play store. Aplikasi ini juga tergolong sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Selain aplikasi keuangan pribadi, ada juga aplikasi untuk membantu pelaku bisnis dalam mengelola bisnis. Salah satu hal yang tidak dapat terpisahkan dari bisnis adalah kasih. Maka dari itu keberadaan aplikasi kasir sangat penting.

Apapun jenis bisnis kamu, usahakan untuk mengelolanya dengan baik. Usaha yang baik akan menghasilkan produk yang baik kamu. Termasuk dengan memilih Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasi Kasir Pintar yang dapat menjadi mitra bisnis kamu adalah Aplikasir.

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android  – Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah. Aplikasir ini dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis seperti UMKM, Toko Retail, Toko Online, Minimarket, Online Shop, Restoran atau Rumah Makan dan lain sebagainya.

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk ke pelanggan melalui pesan whatsapp. Aplikasir dapat digunakan di handphone, tablet maupun komputer.

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Tips Membuat Brand yang Mudah diingat Orang

Tips Membuat Brand yang Mudah diingat Orang

Memiliki usaha yang sudah memiliki branding sendiri merupakan suatu impian sebagian orang. Bagi kamu yang ingin membuat brand yang banyak mudah diingat banyak orang, tentunya perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.  …
Membuka Warung Makan Agar Laris Manis

Membuka Warung Makan Agar Laris Manis

Membuka warung makan merupakan usaha yang dapat dilakukan ibu rumah tangga. Usaha ini cukup sederhana, namun banyak keuntungan. Terlebih lagi bagi kamu ibu rumah tangga yang ingin menembah penghasilan kamu…
5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Kepopuleran drama Korea pada beberapa tahun belakang ini sangat menggila. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya orang yang menyukai drakor. 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android – Tidak hanya remaja…
Tips Usaha Hijab Rumahan

Tips Usaha Hijab Rumahan

Perkembangan hijab di Indonesia kini semakin pesat. Banyak muslimah Indonesia yang kini memakai hijab. Trend hijab saat ini semakin berkembang. Banyak muslim yang berkreasi dalam menggunakan hijab. Pada saat ini model…