5 Modal Usaha Kecil Minim Pesaing

4 Tips Jalani Bisnis UMKM Makin Seru
Banyak orang yang mengatakan jika ingin kaya maka kamu harus menjadi pengusaha. Dengan memiliki usaha kamu dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

5 Modal Usaha Kecil Minim Pesaing – Namanya bisnis pasti selalu aja ada saingan. Maka dari sangat penting untuk merencakan bisnis.

Semakin hari, semakin banyak orang yang mulai berbisnis. Persaingan bisnis saat ini sangat ketat, kamu harus benar-benar memahami bisnis apa yang akan kamu lakukan.

Pada saat ini sebenarnya banyak masih ada bisnis yang pesaingnya masih sedikit. Peluang  bisnis ini juga memiliki banyak penggemarnya. Terlebih lagi jika kamu dapat melakukan bisnis ini dengan modal yang kecil.

Baca juga : 5 Tips Mudah Mengatur Keuangan Aman Tanggal Tua

Bagi kamu yang baru saja membuka bisnis dan memiliki modal yang belum terlalu banyak banyak tentunya hal ini patut kamu  coba. Dengan persaingan yang tidak terlalu banyak pesaing, kamu memiliki peluang yang besar untuk dapat mendapatkan banyak pelanggan.

Terlebih lagi jika bisnis kamu merupakan bisnis yang banyak dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Mau tau usaha dengan modal kecil dengan persaingan yang minum. Berikut ini 5 Modal Usaha Kecil Minim Pesaing.

1. Menjual Kemasan Produk

Mengenal Kebiasaan Orang Kaya yang Dapat Kamu Tiru

Ide bisnis pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan  menjual kemasan produk. Seperti yang kamu ketahui saat ini banyak orang yang suka belanja online. Oleh karena itu, kamu menjual kemasan produk.

Akan banyak  penjual yang membutuhkan kemasan produk.  Bisnis ini dapat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Kamu dapat menyediakan pilihan kemasan produk yang beragam mulai dari kemasan  makanan, pakaian, dan lain sebagainya. Pastikan juga kemasan kamu dapat menjaga pesanan sampai ke konsumen.

Kamu juga dapat membuat kemasan yang dapat di buat secara custom. Hal ini tentunya akan lebih banyak menarik pelanggan.

Dengan menyediakan pilihan yang beragam konsumen tentunya akan lebih menarik pelanggan. Semakin banyak orang yang tertari dengan bisnis kemasan kamu, maka keuntungan kamu juga akan semakin besar.

2. Menjual Paket Sayuran

5 Modal Usaha Kecil Minum Pesaing

Ibu rumah tangga yang setiap hari memasak untuk keluarga tentu pernah merasa kebingungan. Nah kamu dapat menjual paket sayuran.

Paket sayuran ini membantu kamu untuk dapat menghasilkan uang tambahan. Pada saat ini banyak orang yang membutuhkan paket sayuran ini.  Terlebih lagi bagi mereka yang menjadi ibu rumah tangga sekaligus bekerja.

Baca juga : Tips Mudah Mengelola Pembayaran Gaji Karyawan

Mereka ingin tetap memasak tapi memiliki waktu yang terbatas. Dengan menjual paket sayuran ini akan banyak membantu ibu rumah tangga yang bekerja namun, tetap dapat memasak.

Dalam satu paket sayuran sudah ada bahan yang sudah dipotong-potong dan bumbu. Konsumen hanya tinggal memasak dari bahan makanan tersebut.  Bisnis Ini banyak peminatnya terlebih lagi di daerah perkotaan.

3. Laundry Sepatu

5 Modal Usaha Kecil Minum Pesaing

Mencuci sepatu tidak dapat dilakukan sembarangan. Terlebih lagi jika sepatu tersebut merupakan sepatu kesayangan.

Maka dari itu, sebaiknya sepatu yang kotor kamu laundry saja agar terlihat baru. Bisnis laudry sepatu ini dapat menjadi peluang usaha yang minum modal dengan persaingan yang minum.

Sebelum kamu melakukan bisnis ini ada baiknya kamu belajar terlebih dahulu teknik membersihkan sepatu. Cari informasi sebanyak mungkin tentang teknik mencuci sepatu dan peluang bisnis ini.  Pada saat ini bisnis ini masih minum pesaing namun peminatnya sangat banyak.

4. Pet Shop Grooming

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang senang memelihara kucing. Hal ini tentunya membuat bisnis pet shop & grooming banyak dicari oleh banyak orang.

Setiap orang pasti menginginkan hewan kesayangannya mendapatkan makanan terbaik agar tumbuh sehat. Selain itu, hewan peliharaan juga membutuhkan perawatan agar bersih.

Baca juga : Tips Mudah Mengelola Pembayaran Gaji Karyawan

Untuk memulai bisnis ini, kamu juga dapat menerima panggilan untuk grooming dari rumah ke rumah. Jadi konsumen kamu hanya tinggal memesan menghubungi kamu untuk melakukan perawatan grooming.

Bisnis ini tentunya sangat menarik untuk ditekuni. Terlebih lagi saat ini banyak orang yang memilihara hewan peliharaan seperti kucing. Konsumen rela membayar berapun agar hewan mereka mendapatkan perawatan yang terbaik.

5. Ketering Makanan Sehat

5 Modal Usaha Kecil Minum Pesaing

Pada saat ini banyak orang yang mulai menyadari pentingnya gaya hidup dan pola makanan sehat. Sebagian orang mulai sadar pentingnya gizi yang mereka dapatkan pada saat mengkonsumsi makanan.

Peluang ini dapat kamu manfaatkan sebagai peluang bisnis. Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki hobi memasak kamu dapat membuat bisnis ketering makanan sehat.

Akan banyak orang yang tertarik dengan bisnis. Terlebih lagi bagi mereka yang tingga di daerah perkotaan.

Kamu dapat melakukan pemasaran melalui media sosial. Dengan media sosial akan banyak orang yang dengan mudah mengetahui keberadaan bisnis kamu. Hal ini sangat membantu untuk dapat menggaet banyak konsumen.

Salah satunya adalah pelayanan kasir. Pada saat ini, kamu membutuhkan aplikasi kasir pintar. Aplikasir solusi yang tepat untuk bisnis kamu. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir Pintar dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan dengan menggunakan Aplikasir. Dengan menggunakan Aplikasir membantu kamu dalam penjualan, pembuatan struk bahkan kepegawaian. Kamu juga dapat menjual produk atau barang dengan harga grosir maupun ecer.

5 Modal Usaha Kecil Minim Pesaing – Aplikasir dapat digunakan pada handphone, tablet maupun komputer. Gak usah takut lagi untuk kehabisan memori untuk menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir sangat ringan untuk digunakan.

Selain itu, Aplikasir juga dapat digunakan mode offline. Jadi, jika kamu kehabisan paket data atau wifi internet kamu sedang rusak kamu masih dapat menggunakan Aplikasir. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya.

Gak usah ragu lagi untuk menggunakan Aplikasir sekarang juga ya. Dapatkan aplikasir sekarang juga dengan cara dwonload Aplikasir di playstore kamu, dan nikmati pemakaian gratis selama 30 hari  lho.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore Aplikasir: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
Playstore Tokoa : https://play.google.com/store/apps/details?id=tokoa.aplikasir.com
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Bisnis Makanan merupakan bisnis yang potensial. Terlebih lagi bisnis makanan merupakan bisnis yang tidak ada habisnya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Cara Memulai Bisnis Makanan Online – Terlebih lagi saat…
Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi

Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat video singkat. Beragam video dapat kamu temukan pada aplikasi Tiktok. Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi – Banyak orang yang…
4 Cara Negosiasi dengan Supplier

4 Cara Negosiasi dengan Supplier

Dalam berbisnis negosiasi tentunya hal yang paling penting. Baik untuk mendapatkan konsumen maupun suplier kamu harus dapat pandai dalam hal negosiasi.  Negosiasi sangat penting untuk dapat membangun kerja sama dengan…
Intip Faktor Bisnis Tidak Berkembang Berikut Ini!

Intip Faktor Bisnis Tidak Berkembang Berikut Ini!

Dalam setiap bisnis tidak selamanya berjalan dengan mulus. Terkadang bisnis mengalami kendala. Bisnis yang sudah dijalani lama tidak ada perkembangannya. Bahkan terkadang bisnis yang kamu kelola macet bahkan tidak berkembang…