Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun

Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun
Salah satu cara mencari uang adalah dengan berbisnis. Bisnis yang mampu bertahan dalam jangka panjang merupakan bisnis dambaan banyak orang.

Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun – Terlebih lagi kamu tidak akan terus bekerja terus menurus. Seiring dengan berjalannya waktu usia kamu tidak akan muda lagi. Kamu membutuhkan bisnis yang dapat memenuhi segala kebutuhan.

Terlebih lagi bagi kamu yang masih berumur muda. Maka kamu dapat memikirkan bisnis apa yang dapat bertahan hingga kamu memasuki masa pensiun nanti.

Dimasa pensiun tentunya kamu masih membutuhkan uang dalam kehidupan sehari-hari. Diusia yang tidak muda lagi, tentunya sudah tidak memungkinkan lagi untuk mengelola bisnis sendiri.

Seiring dengan bertambahnya usia, kamu tidak dapat melakukan pekerjaan yang berat. Oleh karena itu, kamu dapat mulai untuk memikirkan bisnis ingin kamu tekuni pada masa pensiun.

Ada banyak bisnis yang saat ini dapat kamu coba. Namun beberapa jenis bisnis ini dapat kamu pertimbangkan sebagai bahan bisnis yang dapat bertahan hingga masa pensiun bahkan dapat di jadikan sebagai usaha turun menurun bagi keluarga kamu nantinya.

Baca juga :  Tantangan yang Harus Dihadapi Pembisnis

Jenis bisnis ini mungkin sudah familiar dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran usaha apa saja yang dapat bertahan hingga masa pensiun kamu nantinya. Berikut ini sederet usaha yang menjanjikan di masa pensiun.

1. Bisnis Properti atau Kos-kosan

Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun

Kamu memiliki tanah atau rumah dikawasan pusat perkantoran, sekolah atau industri. Jangan sia-siakan kesempatan ini.  Banyak orang yang akan membutuhkan kos-kosan pada kawasan ini.

Bisnis properti atau kos-kosan merupakan pilihan yang tepat untuk di jadikan sebagai bisnis kamu di masa pensiun. Sebab kebutuhan manusia untuk tempat tinggal tidak akan ada habisnya. Namun, jika kamu memiliki uang yang tidak terlalu besar. Maka kamu dapat mencoba bisnis kos-kosan.

Kamu dapat mencari tempat yang dekat area kampus, pabrik maupun perkantoran. Wilayah tersebut merupakan wilayah dengan peminat kos-kosan yang banyak. Kamu juga dapat melengkapi kos-kosan kamu dengan akses internet sehingga dapat menarik banyak peminat.

2. Franchise

Di usia pensiun kamu tidak ingin memikirkan hal-hal yang merepotkan dalam bisnis. Nah salah satu ide bisnis yang mudah kamu lakukan adalah dengan membuka usaha franchise. Kamu hanya perlu menyiapkan modal dan mengawasi bisnis kamu saja.

Untuk urusan pelatihan dan pengelolahan akan di serahkan kepada pemilik brand. Terlebih lagi bisnis frenchise ini sangat di sukai oleh banyak kalangan. Terutama bagi orang yang bermukim di daerah perkotaan.

Baca juga : 4 Tipe Influencer yang Perlu Kamu Ketahui!

Penggemar franchise saat ini sangat banyak. Hampir semua orang menyukai makanan franchise. Maka dari itu jangan sia-sia untuk mendapatkan peluang bisnis ini.

Peminat konsumen yang tinggi membuat bisnis ini dapat dikatakan bisnis yang tidak ada habisnya. Kamu berpeluang mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis ini.

 

3. Bisnis Laundry

Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun

Orang yang bermukim di daerah perkotaan umumnya adalah mereka yang memiliki banyak kesibukan. Mereka menganggap mencuci baju merupakan kegiatan yang sangat merepotkan sehingga banyak orang yang tidak sempat untuk mencuci bagi. Nah bisnis laundry menjadi bisnis yang menjanjikan untuk bisnis kamu di masa pensiun.

Sebab peminat dari bisnis ini sangat banyak. Umumnya banyak bisnis laundry banyak di temui di daerah apartemen, kos-kosan, daerah kampus dan pabrik. Kamu juga dapat menawarkan layanan antar jemput untuk memudahkan dalam menjangkau konsumen.

Meskipun bisnis ini sering dianggap sebelah mata oleh banyak orang. Namun, pada kenyataan bisnis laundry ini banyak diminati.

4. Jasa Pengiriman Barang

Sederet Usaha yang Menjanjikan Dimasa Pensiun

Usaha yang dapat kamu kelola setelah masa pensiun kamu nantinya adalah usaha jasa pengiriman barang. Usaha jasa pengiriman barang sama halnya dengan usaha franchise. Kamu dapat bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman barang lainnya.

Jadi kamu dapat memulai usaha ini cukup dengan di rumah saja. Jika kamu memiliki modal lebih maka kamu dapat menyewa tempat dan membayar karyawan untuk keperluan mengurus bisnis dan administrasi.

Usaha jasa pengiriman barang akan semakin berkembang dengan perkembangan bisnis online. Seperti yang kamu ketahui bahwa saat ini bisnis online tengah berkembang pesat.

Hampir semua orang kini sudah tidak asing lagi dengan belanja online. Otomatis kebutuhan jasa pengiriman barang akan semakin banyak dibutuhkan.

Bisnis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dan tidak mau ribet. Kamu dapat bergabung dengan mitra, usaha kamu sudah dapat berjalan.

Ada banyak bisnis yang dapat kamu jalankan pada saat memasuki masa pensiun. Namun, tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan modal.

Jika menginginkan bisnis yang mudah pada masa pensiun. Maka kamu harus mengumpulkan banyak uang pada saat masa muda. Jangan terlena dengan umur yang masih muda.

Baca juga : Tips Memaksimalkan Penjualan Pre-Order!

Kamu juga membutuhkan pelayanan yang cepat dan tepat agar konsumen menjadi puas dengan pengalaman berbelanja di toko kamu. Oleh karena itu kamu membutuhkan Aplikasir.

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasi kasir membantu kamu untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat. Aplikasir juga cocok digunakan untuk segala jenis usaha.

Aplikasir membantu kamu dalam menjalankan semua pekerjaan usaha. Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat dengan mudah untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran bahkan kepegawaian.

Kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk pembayaran bahkan kamu juga dapat mengirim langsung struk kepada pelanggan langsung dengan cara mengirim melalui pesan whatsapps. Sebelum kamu mengirim struk ke pelanggan.

Pastikan data pelanggan termasuk nomor whatsapp sudah ada difitur pelanggan. Menjual barang dengan harga grosir maupun dengan harga ecer dapat kamu mudah lakukan melalui Aplikasir.

Sebagai pelaku bisnis, kamu juga harus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah dengan memiliki website toko online. Gak usah pusing-pusing untuk membuat website toko online. Sebab Aplikasir dapat membantu kamu membuat toko online dalam hitungan detik. Buat toko 24 jam hanya dengan menggunakan Aplikasir.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Kini Aplikasir juga dapat digunakan digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode offline hanya dapat digunakan pada handphone. Namun, mode offline ini dapat digunakan pada saat hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload aplikasir sekarang juga di playstore kamu dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like
Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Anda mungkin pernah membeli produk karena di rekomondasikan dari kerabat, teman atau keluarga. Rekan anda menceritakan pengalaman belanja yang baik pada bisnis tertentu. Kemudian Anda juga tertarik untuk membeli produk…
Pentingnya Aplikasi Kasir Bagi UMKM

Pentingnya Aplikasi Kasir Bagi UMKM

UMKM dalam beberapa tahun ini mengalami peningkatan. Banyak orang yang saat ini memilih untuk terjun pada bisnis UMKM. Pentingnya Aplikasi Kasir Bagi UMKM – Meskipun UMKM masih dibuat dalam skala…
Peluang Bisnis Startup Penghasil Banyak Cuan

Peluang Bisnis Startup Penghasil Banyak Cuan

Meningkatnya pengguna internet pada saat ini membuat pamor perusahaan rintisan mulai berkembang. Pamor perusahaan rintisan ini menjadi daya tarik sendiri bagi banyak anak muda. Peluang Bisnis Startup Penghasil Banyak Cuan…