7 Aplikasi Kasir Terbaik

aplikasi=kasir-terbaik

Aplikasi kasir sangat bermanfaat dan penting bagi bisnis Anda. Bayangkan Anda harus mencatat semua transaksi penjualan dengan manual, tentu akan menghabiskan waktu yang lama dan besar kemungkinan terjadinya human error. Aplikasi kasir dapat mengatasi permasalahan tersebut dan menjadikan proses bisnis Anda menjadi lebih mudah, efisien, cepat, dan juga aman.

Berikut adalah 7 rekomendasi aplikasi terbaik yang cocok untuk bisnis Anda :

7. Ameera Kasir Online

Apliaksi lain yang tidak kalah bagusnya adalah Ameera Kasir Online. Aplikasi ini sangat memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis karena dapat mencatat transaksi jual beli, membuat laporan bisnis Anda, juga dapat melakukan invientary management. Hingga saat ini, Ameera telah digunakan oleh lebih dari 10.000 orang.

6. Stroberi Kasir

Jika dua aplikasi di atas dibuat oleh perusahaan teknologi, maka Stroberi Kasir berbeda, aplikasi ini dirilis oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memudahkan para pelaku bisnis.

Adapun fitur unggulannya antara lain; administrasi usaha dan juga pengelolaan produk. Fitur lain yang dimanfaatkan oleh 10.000 penggunanya adalah laporan profit-loss yang secara otomatis bisa didapatkan dari Stroberi Kasir.

5. Loyverse

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini adalah mampu dijalankan secara offline. Ya, Loyverse dapat tetap digunakan walau Anda tak punya jaringan internet sekalipun.. Anda juga dapat menikmati fitur-fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi ini, seperti manajemen karyawan dan juga mengelola banyak tokomu sekaligus dalam satu akun.

4. Qasir

Jika Anda sedang menjalankan bisnis restoran atau di bidang kuliner, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Anda tak perlu mengecek ketersediaan stok barang ataupun mengetahui produk Anda yang paling diminati banyak orang. Anda dapat langsung mengeceknya melalui aplikasi ini.

Menariknya, dengan fitur yang lumayan lengkap. Anda dapat menggunakannya secara free alias tidak berbayar.

3. Pawoon

Aplikasi lain yang dapat Anda coba adalah Pawoon. Menawarkan fitur-fitur seperti mengelola banyak toko dalam satu akun, yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur manajemen bisnis pada aplikasi ini sudah berbasis cloud. Anda tak perlu lagi harus mengosongkan ruang handphone untuk menyimpan data transaksi atau data bisnis Anda.  Dengan cloud, data yang tersimpan menjadi lebih aman.

Ada juga fitur lain seperti CRM yang memungkinkan Anda untuk menganalisa pelanggan untuk mencari strategi terbaik bisnis Anda.

2. Moka Pos

Aplikasi pertama yang disarankan adalah aplikasi dari PT.Moka Teknologi Indonesia ini. Anda kan mendapatkan banyak kemudahan ketika menggunakannya, seperti mencatat kegiatan transaksi, mengatu bersamaan kegiatan transaksi yang berasal dari kasir sekaligus.

Tersedia beragam metode pembayaran yang akan memudahkan Anda. Bisa dilakukan melalui platform Go-pay, DANA, LinkAja, Kredivo, Akulaku, dan juga OVO.

Uniknya, melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengatur manajemen karyawan dan program promosi yang Anda miliki. Hingga saat ini, Moka Pos telah digunakan oleh lima ratus ribu orang lebih.

1. Aplikasir

Seperti dengan namanya, Aplikasir punya segudang fitur untuk memudahkan bisnis Anda. Tak hanya mencatat keuangan, aplikasi ini punya fitur-fitur lain yang bermanfaat. Anda dapat mendapatkan riwayat transaksi Anda, memberikan info tentang jurnal keuangan, bahkan menampilkan grafik statistik yang berisi omset, profit, serta transaksi Anda .

Yang paling menarik di aplikasi ini, dan mungkin tidak ada di aplikasi kasir sejenis, adalah akses gratis untuk membuat toko online anda sendiri dengan domain namatoko.tokoa.id. Tentunya, dengan itu Anda dapat menampilkan produk-produk bisnis Anda dengan lebih baik dan lebih professional.

 

You May Also Like
Cara Bisnis Ikan Hias yang Manghasilkan Untung Banyak

Cara Bisnis Ikan Hias yang Manghasilkan Untung Banyak

Bisnis ikan hias pernah booming di Indonesia pada beberapa tahun ke belakang. Lalu bisnis ikan hias menurun dan saat ini kembali booming. Bisnis ikan hias kini sudah mengalami perkembangan. Terbukti dengan bermunculan toko…
Sukses Bisnis Kaktus Mini Bagi Pemula

Sukses Bisnis Kaktus Mini Bagi Pemula

Kamu suka tanaman hias? Atau memiliki hobi mengkoleksi tanaman hias. Nah bagi kamu yang suka tanaman hias kamu dapat menjadikan kegemaranmu sebagai sumber penghasilanmu lho. Kamu pasti mengetahui tanaman kaktus.…
Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Anda mungkin pernah membeli produk karena di rekomondasikan dari kerabat, teman atau keluarga. Rekan anda menceritakan pengalaman belanja yang baik pada bisnis tertentu. Kemudian Anda juga tertarik untuk membeli produk…
Gunakan Cara Ini Agar Pesan Dibaca dan Dibalas Konsumen

Gunakan Cara Ini Agar Pesan Dibaca dan Dibalas Konsumen

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi digital kini banyak cara yang dapat di lakukan untuk promosi bisnis. Selain melalui media sosial, kamu juga dapat mengirimkan pesan kepada pelanggan melalui…