Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop
Anak muda zaman sekarang pasti sudah tahu dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi video singkat.

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop – Namun apakah kamu tahu bahwa pada saat ini Aplikasi Tiktok sudah meluncurkan fitur terbarunya yaitu Tiktok Shop. Jadi pengguna Tiktok saat ini tidak hanya dapat berkreasi membuat video singkat. Namun saat ini pengguna Tiktok juga dapat berbelanja.

Pengguna Tiktok saat ini juga berpeluang untuk menghasilkan banyak uang dari Aplikasi Tiktok. Terlebih Tiktok saat ini merupakan aplikasi yang populer di Indonesia.

Pada awalnya aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi yang hanya digunakan untuk orang-orang alay. Namun, kini Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati.

Tidak hanya digunakan sebagai untuk membuat konten video kreatif saja. Namun kini Tiktok juga dapat digunakan sebagai bisnis.

Jumlah penggunanya semakin hari juga semakin hari semakin banyak. Hal ini menjadi peluang yang sangat berpotensi untuk menghadirkan fitur Tiktok Shop.

Pada saat kebanyakan penggunanya adalah anak muda. Bagi kamu pelaku bisnis yang memiliki target pasar anak muda.

Baca juga : Cara Memikat Konsumen Dengan Value Proposition

Konten dalam aplikasi Tiktok banyak disukai oleh banyak orang. Dengan durasi video yang singkat ini mampu menghipnotis banyak orang untuk tertarik pada produk kamu.

Fitur Tiktok Shop ini dapat Anda temukan pada halaman bagian profil kamu, dengan ikon tas belanja. Ketika kamu berbelanja di Tiktok kamu seperti belanja pada e-commerce pada umumnya. Kamu juga dapat menentukan sendiri metode pembayaran yang di inginkan atau dapat juga dengan sistem COD (cash on delivery).

Nah kamu tertarik membuka toko online di Tiktok Shop. Yuuuk simak keunggulan bisnis di Tiktok Shop.

1. Pengguna Aktif Terbanyak

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Tahukah kamu bahwa Tiktok merupakan Aplikasi dengan pengguna aktif terbanyak. Aplikasi Tiktok ini sudah memiliki pengguna aktif sebanyak 800 juta pengguna. Aplikasi yang memungkinan penggunanya untuk membuat atau melihat video singkat ini cukup banyak yang menyukainya.

Dengan pengguna aktif yang sangat banyak. Hal ini sangat berpeluang besar untuk kamu membuka bisnis di Tiktok Shop. Selain itu kamu juga akan dengan mudah menemukan target pasar kamu dengan membuka bisnis di Tiktok Shop ini.

Sebagai pelaku bisnis, kamu dapat menemukan target pasar yang banyak dengan menggunakan Tiktok. Banyak anak muda yang aktif dalam menggunakan Tiktok.

Pelaku bisnis dapat menemukan untuk lebih banyak lagi dengan menggunakan Tiktok. Bahkan kamu dapat menemukan lebih banyak konsumen dengan menggunakan hanya menggunakan Tiktok.

2. Aplikasi Media Sosial yang Dapat Digunakan Untuk Belanja 

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Ketika kamu membuka toko online di media sosial, ketika ada konsumen yang tertarik dengan dengan produk Anda. Konsumen harus membuka halaman website atau e-commerce toko online kamu terdahulu. Namun hal ini berbeda dengan penggunaan Tiktok Shop

Baca juga : Tips Meningkatkan Penjualan Melalui Website

Kamu hanya perlu membuka Tiktok Shop saja untuk membeli produk yang kamu inginkan. Jadi kamu tidak perlu lagi untuk scrolling ke e-commerce atau marketplace untuk menemukan barang yang kamu inginkan.

Tentunya hal ini menjadi keunggulan di bandingkan dengan bisnis di media sosial lainnya. Konsumen Anda akan semakin mudah dalam berbelanja di Tiktok Shop.

Selain sebagai sarana untuk hiburan. Aplikasi Tiktok juga dapat digunakan untuk belanja. Konsumen hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja sudah dapat belanja dan menonton video sesuka hati kamu.

 

3. Memperluas Pasar Bisnis

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Bagi kamu yang sudah terjun lama dalam bisnis online, fitur ini dapat memperluas pasar bisnis Anda. Seperti kita ketahui bahwa pengguna Aplikasi Tiktok ini sangat banyak. Mereka juga kebanyakan pengguna Tiktok yang sehari-hari selalu membuka aplikasi Tiktok baik untuk membuat video singkat atau melihat video saja.

Dengan kamu membuat toko online di Tiktok Shop, akan memudahkan kamu untuk menemukan pelanggan baru yang lebih banyak. Atau dapat juga memberikan pilihan kepada pelanggan kamu untuk merasakan pelangalaman berbelanja online yang berbeda. Dengan begitu bisnis online kamu akan mencakup lebih banyak orang.

Semakin terkenal bisnis kamu maka, penghasilan kamu juga akan semakin besar. Aplikasi Tiktok ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk kamu melakukan promosi selain menggunakan media sosial.

Dalam bisnis anda juga membutuhkan sofware aplikasi kasir pintar untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Aplikasi kasir pintar yang dapat membantu adalah Aplikasir.

Aplikasir adalah jawaban untuk pelayanan yang cepat dan tepat. Aplikasir merupakan aplikasi kasir POS dan toko online. Dengan menggunakan aplikasir kamu akan mendapatkan segala kemudahan dalam bertansaksi.

Setiap pengguna Aplikasi dapat membuat toko aplikasir dalam hitungan detik. Selain dapat membantu pekerjaan kasir. Aplikasir juga dapat membantu owner toko dalam memantau cabang toko.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat menjual barang dengan harga grosir maupun harga ecer.

Kamu gak perlu khawatir lagi untuk dapat kehabisan ruang penyimpanan ketika menggunakan Aplikasir. Sebab, aplikasir merupakan aplikasir yang ringan, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop – Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mengelola toko, pembayaran, bahkan kepegawaian. Kamu juga dapat menjual barang dengan harga ecer maupun harga grosir.  Kamu bahkan dapat mengirim struk pembayaran langsung kepada konsumen melalui pesan whatsapps.

Pastikan sebelum kamu mengirim struk pembayaran melalui pesan whatsapp, nomor pelanggan sudah kamu catat dalam fitur pelanggan. Sebab jika data pelanggan belum ada, maka kamu tidak dapat mengirim pesan whatsapps kepada pelanggan yang bersangkutan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Sebelum kamu mengirim struk ke pelanggan. Pastikan data pelanggan termasuk nomor whatsapp sudah ada difitur pelanggan.

Kini Aplikasir juga dapat digunakan digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode offline hanya dapat digunakan pada handphone. Namun, mode offline ini dapat digunakan pada saat hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Anda dapat memasukkan banyak data sekaligus ke dalam aplikasir dalam hitungan detik. Masih banyak lagi fitur yang dapat Anda rasakan.

Dengan menggunakan aplikasir Anda dapat menginput dan update data barang atau pelanggan hingga 100 data dalam satu menginput dan update data barang atau pelanggan. Masih banyak lagi fitur yang dapat Anda rasakan.

Dapatkan Aplikasir sekarang juga di playstore Anda dan nikmati 30 hari pemakaian secara gratis lho. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Strategi Customer Focus Bikin Usaha Laris

Strategi Customer Focus Bikin Usaha Laris

Pendekatan customer focus merupakan pendekatan lebih untuk meningkatkan kepuasan serta pelayanan pelanggan sehingga dapat memperoleh keuntungan dari pelanggan. Strategi Customer Focus Bikin Usaha Laris – Faktor utama yang menentukan keberhasilan konsumen adalah…
Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis

Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis

Perkembangan bisnis di dunia teknologi digital saat ini sangat maju. Salah satu cara bisnis di dunia teknologi digital adalah dengan membuat konten. Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis – Ada banyak…
Tips Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan

Tips Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan

Dalam bisnis, customer merupakan faktor yang paling penting untuk membuat suatu bisnis dapat berkembang. Maka dari itu banyak cara yang di lakukan baik perusahaan besar maupun pembisnis kecil untuk dapat manarik…
Catat 4 Jenis Promosi yang Menarik Konsumen

Catat 4 Jenis Promosi yang Menarik Konsumen

Membuka bisnis mengharuskan kamu untuk mempelajari promosi. Sebab semua konsumen pasti menyukai promosi. Catat 4 Jenis Promosi yang Menarik Konsumen – Perlu di akui bahwa keberadaan konsumen sangat penting dalam…