Jualan Jajanan Kekinian, yang Menguntungkan

Jualan Jajanan Kekinian, yang Menguntungkan

Banyak ide jualan jajanan kekinian yang banyak menghasilkan uang. Kamu dapat berjualan jajanan kekinian yang tengah populer.Banyak sekali jajanan kekinian yang kini tengah populer. Banyak orang yang mencoba peruntungannya dengan jualan jajanan kekinian. Nah kamu juga dapat mencoba untuk jualan jajanan kekinian lho.

Jualan Jajanan Kekinian, yang Menguntungkan – Bagi kamu yang ingin memulai jualan jajanan kekinian, kamu pasti bingung kan mau jualan apa. Jajanan kekinian kini semakin banyak macamnya. Nah kali ini kita akan membahas 5 macam jajanan kekinian yang dapat kamu coba.

Baca juga : Tips Jitu Mempertahankan Bisnis Pada Masa Pandemi

1. Jualan Jajanan Corn Dog

Jualan Jajanan Corn Dog

Bagi kamu pecinta drama korea tentunya kamu tahu dong makanan corn dog merupakan makanan kesukaan han jie yong di drama korea “Star Up”. Corn dog merupakan makanan asal Korea Selatan yang kini tengah hits. Bahan pembuatan corn dog cukup sederhana, yaitu sosis tepung pembalut, potongan kentang atau tepung panir. Cara membuat corn dog juga cukup mudah. Kamu cukup tusuk sosis dengan tusuk sate lumuri larutan tepung perekat lalu gulingkan pada potongan kentang atau tepung panir dan goreng pada minyak panas dan tiriskan. Penyajian jajanan corn dog juga cukup mudah kamu tinggal menambahkan mayoinase, sambal pedas atau sambal tomat.

2. Jualan Jajanan Martabak Mini

Jualan Jajanan Martabak Mini

Jajanan artabak umumnya berukuran sedang, namun ukurannya yang kecil membuat sensasi menikmati martabak mini lebih nikmat. Martabak terbuat dari adonan telur dan tepung ini cukup populer di Indonesia dari masa ke masa. Martabak mini kini memiliki berbagai macam topping dan rasa misalnya coklat, keju, taro, mint dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menambahkan berbagai bentuk karakter yang dapat menarik minat pembeli.

Lihat Juga : 5 Usaha Sampingan Bagi Fresh Graduate

3. Cireng Berbagai Rasa

Cireng merupakan jajanan tanah sunda yang kini banyak disukai orang.Kini cireng telah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahan dasar cireng sebenarnya sangat sederhana yaitu tepung tapaiko atau dalam bahasa sunda  lebih dikenal dengan nama tepung kanji. Pembuatan cireng juga cukup mudah kamu cukup menghaluskan bumbu seperti garam, bawang putih. Kemudian kamu rebus air hingga mendidih dan campurkan bumbu yang telah dihaluskan. Tuangkan sedikit demi sedikit air ke dalam tepung tapioka.

Uleni hingga adonan menjadi kalis. Bentuk dan goreng dalam minyak panas lalu tiriskan. Nah pada saat ini jajanan cireng sudah mengalami perubahan. Kini banyak yang menjual cireng dengan berbagai macam isian seperti keju, daging ayam, daging sapi, dan lain sebagainya. Ada juga yang menjual cireng tanpa diiri rasa, namun dengan saos cocolan dan ada pula yang yang menjual cireng dalam bentuk frozenfood.

4. Sate Donat Mini

Sate Donat Mini

Pada umumnya kita makan donat dengan toping gula es saja. Nah kali ini kita dapat menikmati donat dengan cara yang berbeda. Kamu dapat makan donat seperti makan sate. Donat yang biasanya berukuran sedang kini dibuat dalam versi mini lalu dimasukkan dengan tusuk sate.

Kamu juga dapat memasarkan jajanan kekinian dengan jualan online.  Dengan menggunakan toko online kamu dapat menjangkau lebih banyak target pemasaran. Toko online kini sudah banyak sekali. Toko online yang akan membantu kamu dalam berjualan online adalah Aplikasir. Aplikasi Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko online. Dalam Aplikasir kamu dapat membuat website secara gratis tanpa kamu harus membayar orang lagi untuk membuat website Toko online. Aplikasir juga akan membantu kamu dalam mengetahui grafik penjualan. Kamu tidak lagi pusing mencatat jumlah pemasukan kamu tiap bulan. Aku dapat melihatnya di grafik Aplikasir. Masih banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Tunggu apa lagi buruan dwonload di playstore.

You May Also Like
Tips Menghadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Tips Menghadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Kenaikan harga bahan pokok membuat banyak orang harus berputar otak. Hal ini harus membuat kamu putar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tips Menghadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok – Hal yang perlu…
4 Tips Memilih Pinjaman untuk Modal Usaha

Tips Meningkatkan Loyalitas Konsumen

Salah satu cara agar bisnis kamu tetap berkembang ialah memiliki konsumen yang loyal. Namun, untuk mendapatkan konsumen yang loyal tidaklah mudah. Pelaku bisnis harus melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan…
Tips Memikat Konsumen Lewat Chat Commerce

Tips Memikat Konsumen Lewat Chat Commerce

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologo digital dapat mempermudah segala kegiatan. Termasuk dalam dunia bisnis kini telah hadir chat commerce. Tips Memikat Konsumen Lewat Chat Commerce – Bagi pelaku bisnis hadirnya…
Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Pada saat ini banyak orang yang membuat bisnis kecil-kecilan untuk menambah penghasilan. Meskipun hanya bisnis kecil-kecilan, namun Anda tetap harus memperhatikan laporan keuangan bisnis Anda. Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil…