Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Kenali Peluang Bisnis Menjelang Perayaan Imlek
Salah satu cara untuk menghasilkan adalah dengan membangun usaha. Ada banyak orang yang memilih usaha dibandingkan dengan menjadi pegawai.

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun – Mereka yang menyukai tantangan pada umumnya akan lebih menyukai  tentunya mereka lebih suka membangun usaha. Ada banyak usaha yang dapat kamu pilih.

Selain itu, ada juga bisnis musiman yang dapat kamu lakukan. Pada saat libur akhir tahun banyak orang yang  akan melakukan liburan untuk menyambut libur akhir tahun.

Kesempatan ini dapat kamu jadikan sebagai bisnis untuk akhir tahun. Banyak bisnis yang dapat kamu coba untuk menambah penghasilan. Yuuuk Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun.

1. Percetakan Kalender Tahun Baru

Tips Menghadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Pada saat menjelang akhir tahun banyak percetakan yang sibuk dengan pesanan kalender tahun baru. Hal ini karena target pasarnya yang sangat luas.

Hampir semua orang saat ini membutuhkan kalender. Banyak perusahan, sekolah, instansi pemerintah dan lain sebagainya yang akan memesan kelender. Banyak perusahan, sekolah atau instansi ya

Selain itu, setiap rumah juga membutuhkan kalender. Dengan target pasar yang luas tentunya bisnis ini akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Terlebih lagi jika kamu sudah memiliki langganan. Kamu tidak akan terlalu kesulitan untuk menemukan konsumen.

2. Kue Kering

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Pada akhir tahun akan banyak orang yang memburu kue kering. Terlebih lagi  bagi mereka yang merayakan natal dan tahun baru.

Biasanya kue kering akan dibagikan kepada orang terdekat seperti saudara, keluarga dan lain sebagianya. Selain itu kue kering cenderung lebih tahan lama.

Sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama. Bagi kamu yang hobi masak, tentunya bisnis ini akan menjadi pilihan.

Baca juga :  Tipe Kasir yang Banyak Dibutuhkan

Untuk memikat hati konsumen, kamu dapat menambahkan kemasan yang berbeda spesial natal dan tahun baru. Dengan kemasan yang menarik akan banyak konsumen yang tertarik.

Permintaan kue kering juga tidak akan berhenti pada saat akhir tahun saja. Menjelang perayaan imlek permintaan kue kering juga akan kembali meningkat.

3. Bisnis Trevel

Jualan Gaib dengan Covert Selling

Akhir tahun identik dengan liburan panjang. Maka bisnis pariwisata merupakan pihak yang sangat diuntungkan.

Banyak orang yang ingin merencanakan libur akhir tahun. Namun, banyak dari mereka yang menginginkan perjalanan liburan yang praktis. Ini menjadi peluang untuk bisnis paket wisata.

Wisatan cukup memilih paket wisata apa yang akan mereka lakukan. Kemudian mereka hanya cukup datang dan wisatawan akan dapat menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan.

Ide wisata lainnya adalah bisnis out traveler. Wisata ini menyediakan paket wisata kunjangan ke kawasan wisata alam seperti gunung, goa dan lain sebagainya.  Jenis wisata seperti ini membutuhkan pendampingan profesional.

4. Catering

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Meskipun pada malam perayaan tahun baru banyak ibu-ibu yang memasak namun, ada banyak orang pula yang tidak memiliki waktu. Pada saat akhir tahun banyak orang yang mencari jasa catering.

Terlebih lagi pada saat menjelang pergantian tahun banyak orang yang akan berkumpul keluarga. Kamu juga dapat menawarkan catering dengan paket masak sendiri atau bbq.

Baca juga :  4 Solusi Menganggulangi Resiko Bisnis!

Kamu dapat menyediakan peralatan sekaligus bahan dan bumbu. Akan banyak orang yang tertarik dengan bisnis ini. Banyak orang yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Percayakan semua proses transaksi yang ada dalam bisnis kamu dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir POS dan Toko online.

Aplikasir ini sangat cocok untuk di gunakan di berbagai jenis sektor usaha. Misalnya saja online shop, restoran, cafee, mini market dan masih banyak lagi.

Aplikasi Aplikasir dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dengan bisnis kamu. Sebab segala transaksi akan terekam dalam Aplikasir. Ketika pelanggan membutuhkan struk pembayaran. Maka kamu dapat mengirim struk pembayaran melalui pesan WhatsApps.

Ada banyak lagi yang keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi?. Buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore kamu sekarang juga dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore Aplikasir: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
Playstore Tokoa : https://play.google.com/store/apps/details?id=tokoa.aplikasir.com
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like
Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis

Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis

Pada saat ini angkringan telah di kenal oleh banyak orang. Jika dahulu angkringan hanya ada di daerah sekitaran Jogja dan Solo. Namun kini angkringan dapat kita jumpai di banyak tempat…
Menguak Fakta Alasan Konsumen Sering Belanja Online

Menguak Fakta Alasan Konsumen Sering Belanja Online

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi juga melahirkan kebiasaan baru. Termasuk perubahan pada bidang bisnis. Menguak Fakta Alasan Konsumen Sering Belanja Online – Salah satunya adalah bisnis online. Kini belanja online bukan…
Apa Itu Nostalgia Marketing dan Cara Menerapkannya

Apa Itu Nostalgia Marketing dan Cara Menerapkannya

Anda pernah membeli produk karena sistem promosinya yang mengingatkan pada kejadian di masa lalu. Lalu anda membeli produk tersebut sambil mengingat masa lalu yang menyenangkan. Apa Itu Nostalgia Marketing dan…