Mengenal Platform Live Streaming

Kiat Menghadapi Bisnis yang Bangkrut
Live streaming merupakan  salah satu cara  untuk berjualan online.  Dengan cara ini kamu dapat dengan mudah untuk dapat menggaet banyak konsumen.

Mengenal Platform Live Streaming – Ada banyak manfaat yang kamu dapatkan dengan live streaming. Dari segi penjual, mereka dapat dengan mudah untuk berkomunikasi langsung dengan konsumen.

Penjual akan dengan mudah untuk dapat mengetahui informasi atau trend apa saja yang saat ini tengah menjadi trend.  Tentunya hal ini dapat memudahkan kamu untuk mengetahui apa yang sebenarnya konsumen butuhkan.

Baca juga :  live Streaming : Trik Keren Jualan Online

Selain dapat memperkenalkan produk kamu lebih luas, kamu juga harus mengetahui platform apa saja yang dapat digunakan untuk live streaming. Yuuk  Mengenal Platform Live Streaming berikut ini.

1. Instagram

Cara Menawarkan Produk di Aplikasi WhatsApp

Siapa sih yang saat ini tidak mengenal instagram. Saat ini setiap anak muda pasti sudah familar dengan instagram.

Instagram merupakan media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan gambar dan video singkat. Dapat dikatakan instagram merupakan media sosial yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang.

Instagram tidak hanya digunakan untuk bersosialisasi secara online saja. Saat ini instagram juga dapat kamu gunakan untuk kepentingan bisnis.

Sudah bukan barang baru lagi jika saat ini banyak akun bisnis yang instagram. Fitur live instagram sudah ada sejak tahun 2016.

Banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan fitur ini untuk live streaming jualan.  Dengan menggunakan fitur pada instagram tentunya akan memudahkan kamu untuk mendapatkan banyak penonton.

Terlebih lagi jika target kamu merupakan anak muda yang kebanyakan saat ini menggunakan instagram.  Live streaming instagram merupakan cara efektif  untuk membuat banyak konsumen untuk tertarik membeli produk kamu.

2. Youtube

Mengenal Platform Live Streaming

Pilihan aplikasi lain yang saat ini tengah banyak diminati oleh banyak orang adalah Youtube. Youtube merupakan platform memungkinkan penggunanya untuk dapat membagikan dan menonton video dalam durasi pendek dan singkat.

Pengguna youtube saat ini sangat banyak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada banyak video yang dapat kamu tonton dalam youtube.

Baca juga :   Alasan UMKM Membutuhkan Logo Profesional!

Berbagai macam informasi dapat kamu temukan hanya dengan membuka youtube. Peluang ini tentunya dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk melakukan live streaming.

Banyak orang yang  saat ini menggunakan youtube untuk live streaming jualan online. Pengguna youtube yang semakin banyak membuat peluang live streaming ini sangat menjanjikan.

3. Facebook

Kenali Jenis Chat Marketing Untuk Meningkatkan Engagement

Facebook merupakan aplikasi media sosial yang sudah lama namun, masih eksis hingga saat ini. Meskipun tergolong aplikasi yang sudah lama, penggunanya masih banyak.

Sebab Facebook selalu memperbaharui berbagai fitur yang ada. Fitur live streaming sudah ada sejak tahun 2016.

Salah satu keunggulan fitur live live streaming pada facebook adalah memberikan fitur komentar 10 kali lebih banyak. Konsumen dapat bertanya apa saja tentang produk kamu dengan live streaming melalui facebook.

Dalam sebuah bisnis pada perkembangan teknologi digital saat ini. Anda membutuhkan sofware yang dapat membuat pekerjaan Anda semakin mudah. Aplikasir merupakan jawaban dari permasalahan yang Anda hadapi.

Aplikasir juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan kamu untuk berjualan online. Mulai dari fitur untuk mengaktifkan qcode website toko online, dapat menambahkan link bio, cetak invoice dan lain sebagainya.

Aplikasir saat ini menggunakan sistem saldo. Jika saldo tidak ada atau Rp 0 maka tidak dapat di lakukan transaksi. Bentuk barang ini dapat berupa saldo pulsa, PLN, paket data dan lain sebagainya yang berupa saldo.

Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Ada banyak fitur yang Anda dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Mulai dari sistem kasir untuk kasir, jurnal transaksi, kemudahan transaksi, pemantauan berbagai toko bagi owner hingga Anda dapat membuat website toko online sendiri dengan menggunakan Aplikasir.

Jadi tunggu apa lagi, buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore Anda dan nikmati 30 hari pemakaian secara gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Bisnis Makanan merupakan bisnis yang potensial. Terlebih lagi bisnis makanan merupakan bisnis yang tidak ada habisnya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Cara Memulai Bisnis Makanan Online – Terlebih lagi saat…
Tips Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan

Tips Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan

Dalam bisnis, customer merupakan faktor yang paling penting untuk membuat suatu bisnis dapat berkembang. Maka dari itu banyak cara yang di lakukan baik perusahaan besar maupun pembisnis kecil untuk dapat manarik…
Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis!

Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis!

Keinginan dari sebuah bisnis yang berjalan adalah mendapatkan keuntungan atau laba. Mendapatkan keuntungan atau laba bahkan dapat menjadi motivasi Anda membangun sebuah bisnis. Rencana Cerdas Mengelola Laba Bisnis! – Namun…
5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya

5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya

Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh banyak umat muslim. Pada bulan ini banyak umat muslim yang banyak mengejar kebaikan. 5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya – Pada saat…