Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022
Pada saat ini perkembangan digital semakin meluas. Banyak orang yang mulai perkembangan dunia digital. Hal ini menyebabkan pada tahun 2022 nanti bisnis digital akan banyak diminati.

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022- Seiring dengan perkembangan teknologi digital, banyak orang juga yang memulai inovasi bisnis. Pada saat ini sering kita jumpai banyak orang yang memanfaatkan teknologi digital untuk kepentingan bisnis.

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022

 

Baca juga : Kiat Sukses Bisnis Fashion di Instagram

Tentunya pada 2022 nanti akan lebih banyak yang akan menggunakan teknologi digital untuk kepentingan bisnis mereka. Lantas bagaimana dengan trend bisnis yang akan terjadi pada tahun 2022 mendatang. Kamu penasaran dengan potensi bisnis yang akan terjadi pada tahun 2022. Kali ini kita akan mengintip potensi bisnis digital 2022.

1.  Fashion

Fashion

Kebutuhan fashion memang tidak habisnya. Baik kaum hawa maupun kaum adam pasti membutuhkan kebutuhan fashion. Terlebih lagi perkembangan fashion saat ini beragam. Untuk mendapatkan kebutuhan fashion pada saat ini juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan ponsel dengan menggunakan layanan e-commerce.

Baca juga : 5 Kesalahan Dalam Perencanaan Bisnis

2. Makanan Kreatif dan Instagramable

Instagramable

Industri kuliner kini telah mengalam perkembangan inovasi yang cepat. Makanan yang disajikan tidak cukup memiliki rasa yang enak. Namun pada saat ini juga makana harus memiliki bentuk yang unik.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memulai Usaha Kecil 

Tidak dapat di pungkiri bahwa pada saat ini kebutuhan untuk menggunggah foto pada media sosial juga di rasa penting bagi kebanyaan orang. Dengan adanya makanan yang unik dan instagramable tentunya akan lebih banyak menarik perhatian banyak orang.

3. Produk Kecantikan

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022

Wanita tidak dapat di lepaskan dari make up dan skincare. Bisnis produk kecantikan pada tahun 2022 berpotensi mengalami kenaikan setelah mengalami penurunan pada tahun 2020 dan 2021.

Baca juga : Peluang Usaha Batik yang Menjanjikan

Bisnis produk kecantikan dapat menjadi pilihan bisnis bagi Anda pada tahun 2022. Terlebih lagi wanita tidak dapat dilepaskan dari produk kecantikan. Peminat produk kecantikan juga terbilang cukup banyak.

4. Influencer

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022

Pada saat ini pekerjaan menjadi influencer banyak di incar oleh banyak orang. Anda dapat memilih berbagai platfrom yang tersedia mulai dari youtube, instagram dan lain sebagainya. Anda dapat menjadi influencer dengan memiliki bidang keahlian. Semakin Anda rajin mengunggah karya, maka akan semakin banyak pengikut yang tertarik dengan konten Anda.

Baca juga : 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Online

Untuk sampai pada tahap influencer, kuncinya adalah konsisten upload konten. Semakin rajin, otomatis angka pengikut kamu pun akan semakin meningkat dan kamu bisa mulai menerima endorse secara terus menerus hingga akhirnya menjadi seorang influencer yang sukses.

5. Bisnis Laundry Kiloan

Mengintip Potensi Bisnis Digital 2022

Pada saat ini banyak orang yang sibuk untuk bekerja di kantor. Banyak orang yang menganggap bahwa mencuci pakaian adalah pekerjaan yang menyita waktu. Belum lagi jika musim hujan tiba, Anda tidak akan sempat pulang ke rumah untuk memindahkan jemuran Anda buka. Bisnis laundry ini dapat menjadi pilihan bisnis Anda pada tahun 2022.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berbisnis Sejak Dini 

Dalam berbisnis  kamu juga membutuhkan aplikasi pendukung untuk mencatat keuangan bisnis. Kamu tentu akan sangat pusing jika harus satu persatu mencatat hasil penjualan dan pengeluaran. Belum lagi jika catatan tersebut hilang, malah akan membuat kamu tambah pusing tujuh kelililang kan. Sekarang kamu tidak perlu pusing lagi. Sebab dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat menemukan segala permasalahan dalam berjualan fashion di media sosial. Dalam aplikasir terdapat banyak fitur seperti pencatatan pengeluaran dan pemasukan, cek harga ongkir, bahkan dalam mencari supplier kamu hanya membutuhkan satu aplikasi saja. Jadi tunggu apa lagi buruang dwonload aplikasir sekarang juga di playstore kamu ya.

 

You May Also Like
4 Cara Membagi Waktu Pekerjaan Utama dan Sampingan

4 Cara Membagi Waktu Pekerjaan Utama dan Sampingan

Memiliki pekerjaan utama dan pekerjaan sampingan tentu saja memiliki tantangan sendiri. Kamu harus dapat membagi waktu dalam melakukan dua pekerjaan sekaligus. 4 Cara Membagi Waktu Pekerjaan Utama dan Sampingan –…
5 Alasan Mengapa Bisnis Online Banyak Diminati

5 Alasan Mengapa Bisnis Online Banyak Diminati

Bisnis merupakan salah satu cara mencari uang, selain bekerja di kantor atau perusahaan. Banyak orang yang memilih jalan berbisnis untuk mencari uang. Pada masa kini banyak orang yang banyak memilih…
Menghemat Keuangan Bulan Ramadhan

Menghemat Keuangan Bulan Ramadhan

Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim di penjuru dunia. Tidak terkecuali bagi Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya memeluk agama Islam. Menghemat Keuangan Bulan Ramadhan – Pada bulan…
Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Yuuk Kenali Strategi Buzz Marketing Bisnis

Anda mungkin pernah membeli produk karena di rekomondasikan dari kerabat, teman atau keluarga. Rekan anda menceritakan pengalaman belanja yang baik pada bisnis tertentu. Kemudian Anda juga tertarik untuk membeli produk…