Panduan Device Login

Panduan Device Login Aplikasir
Aplikasir memiliki kemudahan untuk di gunakan pada beberapa perangkat seperti ponsel, komputer dan tablet. Sehingga Aplikasir dapat di mungkinkan untuk di gunakan oleh beberapa orang atau perangkat.

Kini Aplikasir memudahkan kamu untuk mengeluarkan akun yang masuk pada halaman akun Aplikasir. Dengan syarat bahwa akun kamu merupakan akun pemilik. Untuk itu kamu dapat mengikuti panduan device login Aplikasir. Berikut ini panduan device login Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, pastikan Anda login dengan Akun Pemilik Toko.

Panduan Device Login Aplikasir

2. Buka sidebarmenu, kemudian pilih menu “Device Login”.

3. Anda akan masuk pada halaman “Device login”. Kemudian pilih akun yang ingin Anda keluarkan.

Panduan Device Login Aplikasir

4. Pilih akun yang ingin Anda keluarkan dengan cara memilih tombol hijau login. kemudian akan muncul konfirmasi “Logout Device”, jika Anda yakin untuk mengeluarkan akun tersebut maka Anda dapat memilih tombol “OK”

Panduan Device Login Aplikasir

5. Akun berhasil Anda keluarkan.

Baca juga : Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Expired Produk

Panduan Expired Produk

Pada saat ini banyak produk yang memiliki tanggal expired. Baik produk  makanan, minuman, kosmetik dan lain sebagainya. Panduan Expired Produk – Aplikasir saat ini juga dapat menambahkan tanggal expired untuk…
Panduan Menampilkan Logo Struk Pada Aplikasir

Panduan Logo Struk

Aplikasir membantu Anda untuk membuat logo struk sesuka Anda agar toko Anda terlihat lebih menarik. Anda dapat mengikuti panduan menampilkan logo struk Aplikasir. Berikut ini panduan menampilkan logo struk pada…
Panduan Pembelian Stok

Panduan Pembelian Stok

Fitur pembelian stok memudahkan pemilik toko untuk membeli stok. Kemudian kamu dapat dengan mudah untuk mengirimkan struk pembayaran melalui pesan whatsapp, atau mencetak stuk tersebut. Berikut ini panduan pembelian stok Aplikasir. 1.…
Panduan Transaksi Ganti Tanggal Aplikasir

Panduan Transaksi Ubah Tanggal

Aplikasir memiliki fitur baru untuk merubah tanggal penjualan ketika transaksi pembayaran, fitur ini berfungsi untuk input data penjualan yang telah lampau. Panduan Transaksi Ubah Tanggal – Untuk dapat melakukan mengganti…