Panduan Mengelola Pajak Penjualan

Panduan Mengelola Pajak Penjualan
Aplikasir memiliki fitur terbaru untuk membantu kamu dalam mengelola pajak. Kini kamu dapat mudah menentukan persentase pajak untuk toko kamu.

Fitur pajak ini merupakan fitur pengembangan dari PPN. Kamu dapat mengganti besaran persentase pajak dengan custum.  Agar memudahkan kamu untuk mengelola pajak. Berikut ini Panduan Mengelola Pajak Panjualan di Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir

Panduan Mengelola Pajak Panjualan

2. Kemudian klik sidebar menu, pilih setting Aplikasir.

Panduan Mengelola Pajak Panjualan

3. Anda masuk pada halaman “Setting Aplikasir”  kemudian pilih menu pajak.

4. Untuk mengaktifkan pajak maka kamu dapat mengubah opsi dari “Tidak menjadi Pajak”.

5. Kemudian kamu dapat mengubah persentasi pajak yang sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku, kemudian klik menu simpan.

6. Tampilan pajak akan langsung muncul pada menu pembayaran.

Baca juga : Panduan Update Data Pelanggan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

 

 

You May Also Like
Panduan Export Data Neraca Saldo

Panduan Export Data Neraca Saldo

Neraca saldo merupakan laporan keuangan toko atau bisnis kamu. Kamu dapat dengan mudah mengetahui laporan keuangan dengan hanya melihat neraca saldo Aplikasir. Panduan Export Data Neraca Saldo – Saat ini…
Panduan Pembelian Stok

Panduan Pembelian Stok

Fitur pembelian stok memudahkan pemilik toko untuk membeli stok. Kemudian kamu dapat dengan mudah untuk mengirimkan struk pembayaran melalui pesan whatsapp, atau mencetak stuk tersebut. Berikut ini panduan pembelian stok Aplikasir. 1.…

Panduan Surat Jalan

Aplikasir memiliki fitur surat jalan. Surat jalan adalah dokumen yang umumnya digunakan dalam logistik dan distribusi barang. Dokumen ini memuat informasi tentang pengiriman barang, seperti jenis barang, jumlah, asal, dan…

Panduan Mengubah Gambar Background

Aplikasir memberikan Anda kebebasan untuk merubah gambar background pada Aplikasir. Berikut ini panduan mengubah gambar background pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Klik sidebar menu…