5 Keuntungan Bisnis Dropship yang Wajib Kamu Ketahui

5 Keuntungan Bisnis Dropship yang Wajib Kamu Ketahui

Pada saat ini bisnis dropship tengah menjadi trend dalam masyarakat. Bisnis dropship dapat di bilang sebagai bisnis yang minim modal. Binsis  dropship terlihat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja.

5 Keuntungan Bisnis Dropship yang Wajib Kamu Ketahui

5 Keuntungan Bisnis Dropship yang Wajib Kamu Ketahui – Bisnis dropship kini banyak di minati berbagai kalangan. Bisnis dropship merupakan bisnis minim modal, penjual umumnya tidak memiliki stok barang. Barang akan langsung di kemas dan di antar pada pembeli.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Bisnis Online Banyak Diminati 

Tugas seorang dropship hanya menjual barang atau mempromosikan produk atau barang dagangan. Dengan banyak kemudahan yang di tawarkan maka tidak heran banyak orang yang tertarik untuk menjadi seorang dropship. Berikut ini 5 keuntungan bisnis dropship yang wajib kamu ketahui.

1.Bisnis Dropship Minum Modal

1.Bisnis Dropship Minum Modal

Sudah bukan barang rahasia lagi jika bisns dropship adalah bisnis yang sangat minum modal. Kamu hanya membutuhkan smarphone, laptop atau komputer dan koneksi internet yang stabil untuk dapat menjalankan bisnis ini.

Baca juga : 5 Manfaat Digital Marketing Bagi Pembisnis

Kamu juga dapat memanfaatkan berbagai media sosial yang ada seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya sebagainya. Kamu dapat menggunakan media sosial sebagai media dalam mempromosikan barang atau produk yang kamu jual. Seorang dropship hanya membutuhkan smarphone, laptop atau komputer  serta koneksi internet yang stabil untuk bisnis dropship ini.

2. Bisnis Dropship Tanpa Stok Barang

2. Bisnis Dropship Tanpa Stok Barang

Sebagai seorang dropshipper kamu tidak perlu pusing cara menyetok barang. Semua barang yang kamu jual sudah di sediakan oleh supplier. Kamu juga tidak perlu memikirkan cara pengemasan dan pengiriman barang kepada konsumen. Karena jika ada pelanggan yang membeli produk yang kamu jual, akan langsung di kemas dan kirim langsung oleh supplier.

Baca juga : Cara Digital Marketing Bagi Pemula

Semua pengemasan dan pengiriman barang merupakan tanggung jawab dari supplier. Kamu juga tidak perlu pusing lagi memikirkan stategi pemasaran karena semuanya telah di lakukan oleh supplier.

3. Dapat Menjual Berbagai Barang Produk

3. Dapat Menjual Berbagai Barang Produk

Keuntungan yang kamu dapatkan dengan menjadi seorang supplier adalah kamu dapat menjual berbagai produk. Kamu tidak hanya dapat menjual produk tertentu saja. Banyak produk yang dapat kamu jual mulai dari produk kecantikan, skincare, baju, sepatu, jilbab, kebutuhan bayi dan lain sebagainya. Kamu cukup terhubung dengan supplier yang menjual berbagai barang atau produk.

Baca juga : Baby Shop, Salah Satu Usaha Sepanjang Masa

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

4. Bisnis Dropship Tanpa Sewa Tempat

4. Bisnis Dropship Tanpa Sewa Tempat

Bisnis dropship merupakan bisnis yang dapat kamu lakukan tanpa menyewa tempat. Tentunya biaya operasional bisnis dropship sangat kecil jika di bandingkan dengan bisnis offline. Dalam membangun bisnis offline di butuhkan biaya untuk membeli atau menyewa tempat usaha, gaji karyawan, listrik, air dan lain sebagainya. Sedangkan bisnis dropship hanya membutuhkan paket internet atau modem.

Baca juga : Usaha Dimsum Frozen Ala Rumahan yang Menjanjikan!

5. Bisnis Dropship Lebih Fleksibel

5. Bisnis Dropship Lebih Fleksibel

Bisnis dropship umumnya bersifat lebih fleksibel. Kamu dapat berkomunikasi dengan calon pembeli tidak dibatasi oleh tempat dan waktu. Kamu dapat melakukan komonikasi dengan calon pembeli melalui media online misalnya chat, email dan media sosial lain.

Baca juga : Peluang Usaha Pingggir Jalan Modal Kecil Untung Banyak

Maka dari itu banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menjadi seorang dropshipper. Namun kamu juga harus teliti dalam menemukan seorang supplier agar usaha dropship kamu tidak ada masalah nantinya. Kamu memerlukan ketelituan untuk memilih supplier yang bagus. Pastikan kamu memilih supplier yang memiliki kualitas yang terjamin. Tentunya agar pelanggan kamu juga merasa puas dengan bisnis dropship kamu nantinya.

You May Also Like
aplikasi=kasir-terbaik

7 Aplikasi Kasir Terbaik

Aplikasi kasir sangat bermanfaat dan penting bagi bisnis Anda. Bayangkan Anda harus mencatat semua transaksi penjualan dengan manual, tentu akan menghabiskan waktu yang lama dan besar kemungkinan terjadinya human error.…
5 Cara Mengatur Uang Hasil Dagang

5 Cara Mengatur Uang Hasil Dagang

Salah satu cara untuk mandapatkan uang adalah dengan berdagang. Banyak orang yang saat ini memilih berdagang untuk mendapatkan penghasilan. Cara berdagangnya juga beragam mulai dari yang berdagang online hingga offline.  5 Cara Mengatur…
Salah satunya adalah pelanggan lama dapat melakukan repeat order atau pembelian berulang. Berikut ini 4 Tips Agar Customer Melakukan Repeat Order

Repeat Order : 4 Tips Agar Customer Melakukan Repeat Order

Repead order merupakan istilah yang merujuk pada pembelian ulang bagi pelanggan lama. Strategi ini menekankan untuk lebih memprioritaskan pelanggan lama dibandingkan mencari pelanggan baru. Pelanggan lama tentunya memiliki sikap yang…