Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel

Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel
Siapa sih yang tidak mengenal instagram. Instagram merupakan media sosial yang populer di kalangan anak muda.

Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel – Sudah bukan rahasia umum lagi jika kini instagram tidak hanya di gunakan untuk menggunggah konten kegiatan sehari-hari atau mencari teman di dunia maya saja. Namun kini instagram menjalma menjadi media untuk promosi bisnis.

Instagram merupakan salah satu media sosial terpopuler dalam digital marketing. Terlebih lagi pada tahun 2017 instagram memperkenalkan instagram carousel. Instagram carousel merupakan fitur dimana pengguna instagram dapat mengungguh lebih dari satu foto maupun video sekaligus. Dengan kehadiran fitur instagram carousel dapat membantu pelaku bisnis dalam mengunggah banyak produk di instagram.

Pada saat ini siapa sih yang tidak menggunakan instagram. Hampir semua anak muda saat ini menggunakan instagram. Instagram memungkinkan penggunanya untuk dapat membagikan foto dan video singkat.

Pada saat ini banyak orang yang memanfaatkan instagram tidak hanya sekedar sebagai sarana hiburan semata. Banyak orang yang memanfaatkan instagram untuk kepentingan bisnis.

Banyak orang yang memanfaatkan  instagram untuk kepentingan jualan online. Dengan menggunakan instagram kamu dapat menjangkau banyak konsumen dengan lebih cepat.

Baca juga : Tips Pasang Iklan di Facebook Ads

Kamu dapat mempromosikan segala jenis barang apa saja dengan menggunakan instagram. Selain itu, kamu juga dapat membuat konten sebaik dan sekreatif mungkin untuk dapat membuat orang lain tertarik dengan produk kamu.

Kamu juga akan lebih leluasa dalam membuat konten karena kamu tidak hanya dapat mengunggah satu konten saja melainkan beberapa konten. Namun, masih belum banyak orang yang tahu bagaimana cara membuat konten instagram carousel yang baik. Berikut ini tips jitu membuat feed menarik instagram carousel.

1. Membuat Konten Bercerita

Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel

Membuat konten bercerita merupakan salah satu cara agar banyak pengguna lain yang penasaran.Konten bercerita atau yang sering dikenal dengan story telling akan banyak memikat banyak pengguna menjadi penasaran. Mereka yang menginkan informasi secara utuh harus melihat gambar selanjutnya.

Kesan konten bercerita atay story telling akan memberikan kesan yang membuat banyak orang penasaran. Hingga membuat mereka tersadar bahwa apa yang mereka baca bukan sebuah strategi promosi iklan. Pada saat konsumen sudah mengertu dengan alur ceritnya kemudian pada bagian akhir konten, konsumen dapat di arahkan untuk melakukan transaksi.

Cara ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang dan terbukti efektif untuk memancing konsumen melihat produk kamu. Jadi konsumen tidak langsung ditawarkan produk kamu langsung iklan. Pada umumnya banyak orang yang tidak menyukai iklan.

2. Membuat Konten Fakta

Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel

Kebanyakan Orang pasti tertarik dengan konten fakta. Mereka umumnya ingin mengetahui informasi yang fakta. Oleh karena itu kamu dapat membuat konten fakta. Dengan fitus instagram carousel dapat mendukung kamu untuk membuat konten ini.

Baca juga : Mengenal Paid Promote dan Keuntungannya bagi Bisnis

Ketika pengguna lain ingin mengetahui informasi yang selanjutnya. Pengguna tersebut harus melihat gambar selanjutnya. Namun kamu harus dapat menyesuaikan dengan konten fakta dengan jenis bisnis kamu. Misalnya kamu berjualan jus. Maka kamu dapat mengumpulkan informasi terlebih dahulu terkait fakta manfaat mengkonsumsi jus.

Apa manfaat yang didapatkan oleh konsumen jika mengkonsumsi jus tersebut. Dengan begitu konsumen tentunya akan lebih tertarik membeli produk kamu bukan.

3. Menggunakan Foto Panorama

Ternyata kebanyakan orang menyukai foto panorama. Hal ini karena melihat pemandangan yang indah dapat memanjakan mata. Dengan gambar yang berkualitas akan membuat siapaun yang melihat konten kamu menjadi tertarik.

Namun sebelum kamu mengunggah foto panorama usahakan gambar kamu memiliki kualitas yang bagus. Jika kamu berbakat pada bidang fotografi maka kamu dapat menyalurkan hobi kamu untuk kepentingan bisnis kamu.

Jika kamu dapat memotret gambar sendiri maka, kamu juga dapat lebih mudah dalam menantukan tema dalam akun instagram bisnis kamu.  Hal ini akan membantu kamu untuk menarik perhatian banyak konsumen.

4. Menyertakan Testimoni Konsumen

Ide konten  instagram carousel selanjutnya adalah menyertakan testimoni konsumen. Kesan testimoni bernada positif ini akan meningkatkan branding kamu. Terlebih lagi jika testimoni kamu berasal dari orang terkenal seperti selebritis dengan menggunakan produk yang kamu tawarkan dengan di buktikan oleh foto. Unggahan ini akan berdampak positif bagi bisnis kamu.

Dengan memposting testimoni konsumen sebelumnya, kamu juga dapat memancing untuk konsumen baru tertarik membeli produk kamu. Terlebih lagi jika banyak komentar positif dalam akun instagram kamu. Akan banyak konsumen baru yang tertarik untuk membeli brand atau produk yang kamu jual.

Baca juga : Manfaat Facebook Ads dalam Bisnis!

Dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi digital yang semakin meningkat. Kamu harus memiliki sofware aplikasi kasir pintar. Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko onlineAplikasir sangat cocok di gunakan untuk segala jenia bisnis apapun.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mengelola toko, penjualan, pembelian hingga kepegawaian. Aplikasir dapat digunakan dihandphone, laptop maupun komputer. Kamu gak usah takut lagi bakalan kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir.

Tips Jitu Membuat Feed Menarik Instagram Carousel – Sebab Aplikasir merupakan aplikasi yang ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyempanan lagi. Salain itu Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Namun, penggunaan mode offline hanya dapat digunakan dihandphone.

Sebaiknya kamu hanya menggunakan mode offline hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Sebaiknya, gunakan mode offline ini hanya pada saat keadaan darurat saja misalnya pada saat wifi internet kamu sedang bermasalah atau kamu kehabisan paket data. Mode offline ini hanya dapat digunakan dengan menggunakan handphone. Jangan khawatir lagi untuk kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan Aplikasi yang ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Gak usah takut lagi untuk lagi kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan aplikasi yang ringan untuk digunakan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apa lagi, dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore kamu ya, dan nikmati 30 hari pemakain gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Tips Menjalankan Bisnis di Car Free Day

Tips Menjalankan Bisnis di Car Free Day

Bisnis car free day merupakan bisnis yang tidak akan pernah ada habisnya. Pada saat bisnis di car free day atau lebih dikenal dengan CFD tidak akan pernah sepi pengunjung. Tips Menjalankan Bisnis di…
Tips Mengoptimalkan Konten Instagram Marketing

Tips Mengoptimalkan Konten Instagram Marketing

Siapa sih tidak mengenal media sosial instagram. Instagram merupakan platfrom media sosial yang kini sangat populer. Kebanyakan anak muda sekarang sudah mengenal instagram. Tips Mengoptimalkan Konten Instagram Marketing – Kebanyakan…
5 Penyebab Bisnis Anda Tidak Berkembang

5 Penyebab Bisnis Anda Tidak Berkembang

Dalam setiap bisnis tidak selamanya berjalan dengan mulus. Terkadang bisnis mengalami kendala. Bisnis yang sudah dijalani lama tidak ada perkembangannya. Bahkan terkadang bisnis yang kamu kelola macet bahkan tidak berkembang…
Tips Jitu Berani Berbisnis Bagi Entrepreneur Pemula

Tips Jitu Berani Berbisnis Bagi Entrepreneur Pemula

Terjun dalam dunia bisnis merupakan keputusan yang tidak dapat dilakukan oleh semua orang. Bagi seorang entrepreneur pemula, Anda harus melatih mental untuk terjun dalam dunia bisnis. Tips Jitu Berani Berbisnis…