Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek

Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek
Pada saat menjelang perayaan imlek banyak orang yang mencari angpao. Banyak orang yang akan membagikan angpao pada saat  perayaan imlek pada keluarga, saudara maupun teman terdekat lainnya.

Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek – Maka dari itu, tidak heran pada saat menjelang  imlek banyak orang yang mencari angpao.  Nah kamu dapat memanfaatkan situasi ini untuk berbisnis.

Baca juga : Banyak Cuan Bisnis Kecil-Kecilan Menjelang Imlek

Terlebih lagi jika kamu memiliki kemampuan untuk membuat angpao. Angpao yang kamu buat harus menarik dan beda dari lainnya. Jika kamu memiliki kreatifitas untuk membuat angpao sendiri akan lebih menguntungkan.

Selain itu, membuat angpao sendiri juga dapat menuangkan segala ide kamu dalam membuat produk kamu. Tertarik jualan angpao menjelang imlek. Berikut ini Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek.

1. Jual Angpao secara Online

Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek

Dengan kemajuan teknologi saat ini membuat kamu lebih mudah untuk memasarkan angpao. Kamu dapat menjual angpao memalulu media sosial.

Promosi melalui media sosial akan lebih mudah untuk diterima oleh banyak masyarakat. Masyarakat akan cepat mengetahui bisnis angpao yang sedang kamu lakukan.

Jangan lupa untuk membuat konten yang berhubungan dengan angpao produk kamu. Setelah itu kamu juga dapat menuliskan hastag yang relavan dengan produk kamu.

Kekuatan media sosial dapat membantu kamu untuk dapat menemukan banyak konsumen. Jadi kamu tidak perlu pusing-pusing lagi untuk melakukan promosi.

2. Menjual Angpao Custom

Tips Jualan Angpao Menjelang Imlek

Jika pada umumnya angpao berbentuk persegi panjang dan berwarna merah, maka kamu harus dapat membuat angpao yang yang lebih unik. Pada saat ini warna angpo tidak hanya berbentuk persegi panjang dan berwarna merah.

Untuk menarik minat konsumen kamu dapat membuat angpao yang berbeda dan menarik. Konsumen akan lebih tertarik dengan angpao dengan bentuk yang lucu.

Baca juga : Manajemen Pengeluaran Ramadhan bagi Ibu Rumah Tangga

Terlebih lagi bagi kamu yang ingin membagikan angpao kepada anak-anak. Mereka akan tertarik dengan angpao yang lucu dan menarik.

Terlebih lagi jika kamu dapat membuat angpao sendiri. Maka kamu dapat membuat angpao custom sesuai dengan keinginan dari kosumen.

3. Titip ke Pengecer

Selain menjual angpao custom, kamu juga dapat menitipkan angpao yang ke penjual pengecer. Terlebih lagi jika kamu membuat angpao sendiri dalam jumlah yang banyak.

Dengan kamu menitipkan ke penjual pengecer angpao yang kamu jual berpeluang akan cepat habis. Tentunya kamu juga harus menjual dengan harga grosir.

Tidak sedikitt orang yang berbelanja angpao pada saat mereka sedang berbelanja di pasar, mini market dan lain sebagainya. Maka dari itu, kamu dapat menjual ke banyak pengecer.

Produk kamu akan lebih cepat habis dan pekerjaan kamu juga akan lebih ringan. Namun, hal ini dapat kamu lakukan jika kamu sudah dapat membuat banyak angpao.

4. Promosikan ke Orang Sekitar

Pada saat kamu memutuskan untuk bisnis angpao imlek maka kamu harus dapat mempromosikan kepada orang sekitar. Jangan malu untuk mempromosikan  bisnis kamu kepada keluarga terdekat.

Pada awalnya kamu dapat meminta bantuan seperti keluarga, teman, saudara dan lain sebagainya. Dari mereka, bisa saja kamu mendapatkan konsumen.

Baca juga : Tips Menjalankan Bisnis di Car Free Day

Percayakan semua proses transaksi yang ada dalam bisnis kamu dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir POS dan Toko online. Aplikasir ini sangat cocok untuk di gunakan di berbagai jenis sektor usaha.

Mulai dari online shop, mini market, toko retail, restoran, rumah makan, cafee dan lain sebagainya. Aplikasi Aplikasir dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dengan bisnis kamu. Sebab segala transaksi akan terekam dalam Aplikasir.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Kenali Pilihan Investasi di Usia Muda

Kenali Pilihan Investasi di Usia Muda

Dengan memikirkan investasi pada usia muda  maka kamu dapat selangkah lebih maju daripada teman-teman kamu lainnya.  Perlu kamu ketahui kunci menjadi orang kaya adalah  mulai berinvestasi sejak usia muda. Kenali…
4 Manfaat Aplikasi Kasir bagi Toko Kelontong

4 Manfaat Aplikasi Kasir bagi Toko Kelontong

Faktor keuangan merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam membuka bisnis. Baik itu, pelaku bisnis kecil maupun pelaku bisnis besar. Dengan laporan keuangan yang baik tentunya akan mempengaruhi bisnis…
5 Kelebihan Website Toko Online yang Menarik

5 Kelebihan Website Toko Online yang Menarik

Keberadaan internet saat ini merupakan sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Hampir setiap harinya manusia pasti membutuhkan internet dalam kebutuhan sehari-hari. 5 Kelebihan Website Toko Online yang…