Tips Jualan Online Biar Makin Laris Manis

Tips Jualan Online Biar Makin Laris Manis

Berjualan online kini banyak dilakukan oleh banyak pelaku bisnis. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai media berjualan. Berjualan secara online membantu kamu untuk memperluas jaringan pelangganmu. Kamu dapat menggunakan media sosial sebagai untuk kamu berjualan online.

Tips Jualan Online Biar Laris Manis- Selain melalui media sosial, kamu juga dapat menggunakan aplikasi toko online sebagai aplikasi pendukung kamu berjualan online. Pada masa sekarang ini, banyak e-commerce yang berkembang. Kamu juga dapat lho memanfaatkan e-commerce untuk kamu berjualan. Dengan membuka lapak pada e-commerce, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya kamu akan mendapatkan program gratis ongkir. Program gratis ongkir akan menarik banyak perhatian konsumen untuk berbelanja.

Lihat juga : Tips Jitu Mempertahankan Bisnis Pada Masa Pandemi

1. Kejutan Giveaway

Kejutan Giveaway

Siapa sih yang tidak diberi hadiah? terlebih lagi pada masa pandemi saat ini banyak orang yang akan senang jika diberikan giveaway. Dengan kamu memberikan giveaway kepada calon pelangganmu akan menarik perhatian banyak pelangganmu. Memberikan giveaway juga akan membuat banyak orang mengetahui bisnismu.

2. Memberikan bonus

Memberikan bonus

Pilihan lain yang dapat kamu lakukan adalah kamu dapat memberikan bonus kepada pelanggan setiap pembelian. Bonus yang dapat kamu berikan dapat berupa hand sanitizer, masker atau vitamin yang dapat digunakan pada masa pandemi saat ini. Memberikan bonus kepada pelanggan membuat  pelangganmu menjadi senang. Tidak jarang juga pelangganmu akan menjadi pelanggan setia.

3. Kualitas Produk Jualan Online

Kualitas Produk Jualan Online

Memperhatikan kualitas produk sangat penting. Dengan kualitas produk yang baik maka akan banyak konsumen yang lebih mempercayai produk kamu. Kamu harus dapat mempertahankan kepercaayaan pelanggan salah satunya adalah dengan tetap mempertahankan kualitas produk.

Baca Juga : 7 Cara Jitu Sukses Membangun Bisnis untuk Pemula

 

4. Menurunkan Harga Jualan Online

Menurunkan Harga Jualan Online

Sesekali kamu bisa kok menurunkan harga jual untuk menarik perhatian pelanggan. Pada umumnya pelanggan akan merasa tertarik dengan harga yang murah. Sesekali kamu bisa menurunkan harga untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Terlebih lagi pada masa pandemi covid-1 banyak orang yang kehilangan pekerjaannya. Banyak orang yang lebih mementingkan kebutuhan primer agar bisa bertahan hidup. Kamu bisa mengambil keuntungan yang sedikit namun banyak orang yang membeli dan mengetahui usaha online yang kamu kelola.

5. Jualan Online dengan Aplikasi

Jualan Online dengan Aplikasi

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan toko online. Dengan menggunakan toko online kamu dapat menjangkau lebih banyak target pemasaran. Toko online kini sudah banyak sekali. Toko online yang akan membantu kamu dalam berjualan online adalah Aplikasir. Aplikasi Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko online. Dalam Aplikasir kamu dapat membuat website secara gratis tanpa kamu harus membayar orang lagi untuk membuat website Toko online. Aplikasir juga akan membantu kamu dalam mengetahui grafik penjualan. Kamu tidak lagi pusing mencatat jumlah pemasukan kamu tiap bulan. Aku dapat melihatnya di grafik Aplikasir. Masih banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Tunggu apa lagi buruan dwonload di playstore.

6. Membuat Postingan Jualan Online

Membuat Postingan Jualan Online

 

Dalam jualan online, kamu pasti memerlukan media sosial sebagai sarana untuk berjualan. Kamu pastinya memakai instagram untuk berjualan online. Nah kamu dapat membuat postingan yang menarik di akun instagram. Kamu juga dapat menambahkan tips dan trik yang bermanfaat bagi orang lain. Misalnya kamu dapat menulis tips dan trik mengatur keuangan, tips memilih kualitas produk dan lain sebagainya. Dengan kamu membuat postingan yang menarik maka banyak orang yang akan melirik akun berjualan online.

 

 

You May Also Like
4 Tips Foto Produk Menarik dan Estetik

Pentingnya Aplikasi Kasir Online untuk UMKM

Pelaku usaha UMKM merupakan mereka yang membangan usaha dengan skala yang kecil atau terbatas. Modal pelaku bisnis UMKM juga kebanyakan terbatas. Selain itu, kondisi bisnis UMKM juga terbatas. Dengan segala…
Panduan transaksi hutang dengan uang muka Aplikasir

Aplikasi Kasir Gratis untuk Cafe

Restoran, rumah makan, café, serta tempat – tempat nongkrong asyik lainnya kini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Banyak anak muda dan orang tua suka mampir ke tempat – tempat tersebut,…
Peran Customer Focus Agar Pelayanan Bisnis Maksimal

Peran Customer Focus Agar Pelayanan Bisnis Maksimal

Kunci kesuksesan sebuah perusahaan atau bisnis adalah memiliki banyak pelanggan. Tanpa adanya pelanggan sebagus apapun bisnis Anda maka bisnis Anda tidak akan dapat berkembang. Peran Customer Focus Agar Pelayanan Bisnis…
Cara Ampuh Jualan Pulsa, Yukk Ikuti 6 Tips Ini

Cara Ampuh Jualan Pulsa, Yukk Ikuti 6 Tips Ini

Cara Ampuh Jualan Pulsa, Yukk Ikuti 6 Tips Ini – Pada perkembangan teknologi digital saat ini pengunaan  smartphone sangat banyak. Setiap orang memiliki smartphone. Terlebih lagi pada masa pandemi covid-19…