Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis

Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis
Pada saat ini angkringan telah di kenal oleh banyak orang. Jika dahulu angkringan hanya ada di daerah sekitaran Jogja dan Solo. Namun kini angkringan dapat kita jumpai di banyak tempat bahkan di kota-kota besar.

Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis – Angkringan kini juga di sukai oleh anak muda untuk sekedar nongkrong-nongkrong. Peminat angkringan pada saat ini sangat banyak.

Baca juga : 4 Ide Usaha Trend Hidup Sehat 

Dengan peminatnya yang semakin banyak, kamu dapat memanfaatkan hal ini sebagai ide bisnis lho. Kamu dapat berinovasi membuat angkringan dengan gaya yang berbeda. Nah kamu mau tau gimana cara membuat usaha angkringan. Berikut ini tips membuka angkringan modern laris manis.

1. Memilih Lokasi Sesuai Target Pasar Kamu

Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis

Hal yang perlu kamu pahami adalah memilih lokasi sesuai dengan target pasar kamu.  Usahakan lokasi usaha kamu merupakan lokasi usaha yang strategis. Dengan adanya lokasi usaha yang strategis akan memudahkan kamu untuk menjangkau target pasar. Lokasi usaha juga menentukan kesuksesan usaha kamu lho.

Baca juga : Tips Membuka Bisnis Salon Kecantikan

Kamu juga dapat menyesuaikan lokasi usaha sesuai dengan target pasar kamu. Misalnya target kamu adalah mahasiswa dan orang-orang kantoran. Nah kamu dapat membuka angkringan di kawasan kampus atau kawasan kos-kosan.

2. Buatlah Tema Angkringan Kamu yang Berbeda Dengan yang Lainnya

2. Buatlah Tema Angkringan Kamu yang Berbeda Dengan yang Lainnya

Langkah berikutnya yang dapat kamu lakukan untuk membuka usaha angkringan adalah membuat tempat usaha yang berbeda dengan yang lainnya. Pada saat ini kamu dapat menambahkan fasilitas wifi gratis untuk pelanggan. Kamu dapat membuat tempat angkringan seperti cafe dengan interior yang berbeda dari usaha angkringan dengan yang lainnya.

Baca juga : Menggulung Keuntungan dari Usaha Minuman 

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

3. Jaga Kebersihan

3. Jaga Kebersihan

Angkringan merupakan salah satu bisnis bidang kuliner. Meskipun kamu hanya berjualan dengan cara gerobakan. Usahakan untuk tetap selalu menjaga kebersihan angkringan. Dengan menjaga kesehatan angkringan maka akan banyak orang yang tidak ragu untuk menjadi pelanggan kamu.

Baca juga :   Trik Jitu Cara Mendapatkan Modal Bisnis

Tentunya kamu tidak mau kan jika pelanggan kamu sakit perut setelah menyantap angkringan kamu. Selain itu ada banyak penyakit jika kamu tidak selalu menjaga kebersihan.

4. Promosi

4. Promosi

Meskipun hanya berjualan angkringan, namun kamu tetap harus melakukan promosi. Dengan promosi akan lebih banyak orang yang mengetahui usaha kamu. Terlebih lagi pada saat ini kamu dapat dengan mudah melakukan promosi dengan memanfaatkan media sosial.

Baca juga :  Rahasia Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan 

Sudah bukan barang baru dan rahasia lagi jika saat ini media sosial di gunakan sebagai promosi. Ada berbagai media sosial yang dapat gunakan untuk mempromosikan angkringan kamu. Promosi di media sosial juga cenderung murah. Kamu cukup memiliki smartphone dan koneksi internet, maka kamu sudah dapat mulai mempromosikan media sosial kamu. Pada saat ini promosi di media sosial cukup efektif.

You May Also Like
Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Bisnis kuliner dapat di katakan bisnis yang tidak pernah matinya. Setiap manusia pasti membutuhkan makanan. Dengan berkembangnya bisnis kuliner, sebagai pembisnis kuliner Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam…
Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya

Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya

Customer Experience merupakan kesuluran gambaran konsumeen saat membeli produk atau layanan hingga pasca pembelian. Namun interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli. Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya –…
5 Fitur yang Harus Diperhatikan pada Saat Memilih Aplikasi Kasir

4 Tips Meningkatkan Brand Value Perusahaan

Persaingan yang ketat dalam dunia bisnis membuat setiap pelaku bisnisnya harus memiliki strategi yang baik untuk dapat mempertahankan produk mereka. Saat ini banyak pelaku bisnis yang berlomba-lomba agar dapat mempertahankan…
Cara Agar Usaha Grosir Sembako Banyak Untungnya

Cara Agar Usaha Grosir Sembako Banyak Untungnya

Usaha grosir sembako merupakan usaha yang sejak dulu sudah ada. Usaha grosir sembako masih eksis hingga saat ini walaupun tidak terlihat sebagai usaha modern. Cara Agar Usaha Grosir Sembako Banyak…