5 Aplikasi Belanja Online Murah yang Paling Banyak Digunakan

5 Fitur yang Harus Diperhatikan pada Saat Memilih Aplikasi Kasir
Pada saat ini tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan kegiatan belanja online. Ada banyak barang yang dapat kamu beli pada saat belanja online mulai dari kebutuhan primer, sekunder, tersier dan lain sebagainya.

5 Aplikasi Belanja Online Murah yang Paling Banyak Digunakan – Sebelum adanya aplikasi belanja online, untuk membeli kebutuhan sehari-hari harus pergi ke toko atau pasar. Namun, pada saat kamu dapat belanja hemat dengan aplikasi belanja online.

Aplikasi belanja online juga sudah tersedia pada google play store. Kamu dapat mudah untuk mendwonload dan menggunakan aplikasi belanja online secara gratis.  Kemudian kamu dapat dengan mudah untuk membeli kebutuhan yang kamu butuhkan pada pada aplikasi belanja online.

Baca juga :  5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

Kemudahan belanja online semakin menarik dengan kehadiran beragam e-commerce. Tidak hanya menawarkan kemudahan  belanja saja. Banyak e-commerce yang menawarkan promo, chasback dan gratis ongkir.

Hal ini tentunya akan membuat konsumen semakin tertarik untuk belanja online. Konsumen dapat dengan mudah untuk membeli barang yang mereka inginkan dengan harga yang terjangkau.

Hal ini membuat pamor belanja online semakin meningkat. Konsumennya juga semakin hari semakin meningkat.

Namun, dari banyaknya e-commerce di Indonesia pada saat ini ada 5 e-commerce yang paling banyak peminatnya. Selain harganya yang terjangkau, banyak promo juga aman digunakan. Berikut ini 5 Aplikasi Belanja Online Murah yang Paling Banyak Digunakan.

1. Shopee

Masyarakat Indonesia pada saat ini tentunya tidak asing lagi dengan e-commerce satu ini. Terlebih lagi bagi mereka yang hobi belanja online murah.  E-commerce ini juga lebih terkenal dengan sebutan toko oren karena menggunakan latar warna oren.

Terlebih lagi shopee juga pernah menggaet grilband asal Korea Selatan blackpink sebagai brand ambassador. Tidak heran aplikasi Shopee menjadi semakin terkenal.

Selain itu, ada banyak promo menarik yang pada aplikasi Shopee. Mulai dari potongan harga, diskon, chasback koin hingga gratis ongkir. Pada tanggal tertentu ada seperti Shopee 12.12 akan lebih banyak promo yang diberikan.

Selain itu, pada saat ini ada program garansi shopee. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi jika barang yang pesan cacat atau rusak. Ada garansi yang akan mengganti produk kamu. Hal ini akan membuat konsumen merasa lebih tenang saat belanja.

2. Tokopedia

E-commerce selanjutnya yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Tokopedia. Jika shopee pernah menggaet grilband blackpink sebagai brand ambassador, maka Tokopedia memilih manggaet boyband asal Korea Selatan BTS sebagai brand ambassador.

Ketenaran BTS tidak kalah dari blackpink. Boyband asal Korea Selatan BTS juga memiliki banyak  penggemar di Indonesia. Dengan menggaet BTS sebagai brand ambassador, membuat heboh para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

Maka dari itu, tidak heran banyak orang yang mengenal aplikasi tokopedia. Aplikasi tokopedia yang identik dengan warna hijau dan gambar burung hantu ini merupakan salah satu toko belanja online terbesar di Indonesia.

Tokopedia ini hampir sama dengan shopee. Segala macam transaksi dapat berjalan dengan aman sebab ada pengembalian uang jika barang yang dipesan tidak sampai sampai batas waktu yang telah ditentukan.

3. Lazada

E-commerce selanjutnya dengan pengguna terbanyak di Indonesia adalah lazada. Tidak mau kalah dengan kompetitornya, aplikasi belanja Lazada juga menawarkan banyak promo, chasback, gratis ongkir dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi lazada juga memberikan kategori khusus yaitu LazMall. Jadi barang yang dijual dalam ketagori ini merupakan kumpulan dari merek resmi yan bekerjasama dengan lazada.

Sehingga barang yang kamu kamu pasti akan asli. Konsumen akan merasa lebih tenang pada saat belanja.

Dengan belanja pada aplikasi Lazada, pelanggan akan mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan harga yang terjangkau. Ada banyak promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggannya seperti Lazada Birthday Sale.

4. Bukalapak

Aplikasi belanja online bukalapak identik dengan warna merah tua. Bukalapak dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat umum karena iklannya yang unik.

Bukalapak juga menggaet aktor asal Korea Selatan Song Jong Ki sebagai brand ambassador bukalapak. Bagi pecinta drama Korea tentu saja sudah tidak asing lagi dengan aktor Song Jong Ki.

Baca juga : Cara Menawarkan Produk di Aplikasi WhatsApp

Aplikasi belanja online ini sama dengan kompetitor lainnya. Ada banyak promo jika konsumen belanja pada aplikasi Bukalapak.

Mulai dari gratis ongkir di belanja pertama, COD dapat gratis ongkir dan dapatkan barang yang lebih murah pada aplikasi Bukalapak.

5. Blibli Belanja Online Mall

Aplikasi belanja online Blibli ini identik dengan warna biru. Aplikasi  belanja online ini termasuk aplikasi belanja online terbesar di Indonesia.

Ada banyak promo dan fitur yang dapat menguntungkan konsumen. Mulai dari bebas ongkir tanpa minimal belanja,  diskon brand kekinian hingga 90 %, belanja pertama dijamin untung, bayar tagihan murah, pengiriman cepat, 100% pasti pasti barang orisinil, pembayaran aman.

Selain itu aplikasi Blibli juga memiliki kategori BlibliMart yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari selayaknya minimarket virtual. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan harga grosir dengan barang tertentu. Jadi, konsumen tidak perlu keluar rumah lagi untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

alam dunia bisnis, saat ini juga banyak aplikasi yang membantu bisnis. Salah satu aplikasi yang dapat membantu mengatasi segala bisnis kamu adalah Aplikasir.

Apapun jenis bisnis kamu, usahakan untuk mengelolanya dengan baik. Usaha yang baik akan menghasilkan produk yang baik kamu. Termasuk dengan memilih Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasi Kasir Pintar yang dapat menjadi mitra bisnis kamu adalah Aplikasir.

5 Aplikasi Belanja Online Murah yang Paling Banyak Digunakan – Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah. Aplikasir ini dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis seperti UMKM, Toko Retail, Toko Online, Minimarket, Online Shop, Restoran atau Rumah Makan dan lain sebagainya.

Selain itu Aplikasi Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
4 Manfaat Influencer Marketing bagi Bisnis

5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android

360 Security  Pada saat ini pengguna ponsel sangat tinggi. Bahkan dapat dikatakan hampir semua orang saat ini memiliki handphone. 5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android – Keberadaan handphone saat ini…
5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Sholat merupakan salah satu ibadah wajib yang dijalankan umat muslim setiap harinya. Dengan kemajuan teknologi saat ini juga dapat membantu kamu untuk dapat melaksanakan sholat pada awal waktu. 5 Aplikasi…
5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Layanan kesehatan merupakan layanan yang dibutuhkan oleh setiap makhluk hidup. Saat ini pelayanan kesehatan semakin canggih dan mengikuti perkembangan zaman. 5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android – Jika zaman…
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…