5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android
Kepopuleran drama Korea pada beberapa tahun belakang ini sangat menggila. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya orang yang menyukai drakor.

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android – Tidak hanya remaja wanita yang suka nonton drakor. Pada saat ini banyak laki-laki yang menyukai drakor.

Hal ini karena ada banyak pilihan dari drakor. Genre yang tersedia pada drama Korea juga banyak. Mulai dari Genre Komedi, Romantis, Misteri, Horor dan lain sebagainya.

Jadi dalam drama Korea tidak hanya membahas drama percintaan saja. Ada banyak drama yang dapat kamu nikmati. Selain itu, dalam drama Korea juga menampilkan berbagai kecanggilan teknologi yang menuai kagum.

Alur ceritanya juga unik dan tidak mudah ditebak. Selain itu, pemain pada serial drama Korea juga memikat hati penontonnya.

Baca juga : Tips Memilih Supplier untuk Bisnis Anda

Maka dari itu, tidak heran bahwa pada saat ini penggemar drama Korea sangat banyak di Indonesia. Aktor dan aktris Korea juga banyak yang menjadi brand ambassador produk Indonesia.

Kepopuleran drama Korea ini tentunya membuat banyak orang membutuhkan aplikasi untuk nonton drama Korea dengan mudah bukan?. Padahal saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat kamu temukan pada google play store.

Mau tau aplikasi drakor populer yang dapat kamu gunakan untuk rekomendasi nonton drakor. Berikut ini 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android.

1. VIU

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

VIU masih menjadi aplikasi yang populer bagi pecinta drama Korea.  Hal ini karena banyak drama Korea yang baru saja rilis dapat kamu langsung temukan pada aplikasi VIU.

Ada banyak pilihan drama Korea yang dapat kamu tonton. Judul drama Korea dalam aplikasi VIU sangat banyak, mulai dari drama yang sudah selesai hingga drama yang saat ini tengah tayang.

Dalam aplikasi VIU juga di sediakan banyak subtitel termasuk subtitel Indonesia. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menejermahkan sendiri.

Kualitas video dalam aplikasi VIU juga baik. Kamu akan mendapatkan kualitas video HD sehingga nyaman pada saat kamu tonton. Selain itu, kamu juga dapat nonton streaming atau dwonload terlebih dahulu.

2. Drakor.Id

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Aplikasi nonton drakor gratis selanjutnya adalah drakor.id . Dalam aplikasi ini kamu dapat menemukan banyak drakor baik yang sudah tayang maupun yang baru saja tayang.

Kamu dapat nonton secara streaming langsung pada aplikasi Drakor.id maupun dwonload langsung. Ada dua jenis kualitas pilihan video yang dapat kamu pilih yaitu SD dan HD.

Baca juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle Indoesia secara otomatis. Namun, karena aplikasi ini merupakan yang gratis maka kamu harus sabar dengan banyaknya iklan yang akan lewat.

Namun, aplikais ini dapat dikatakan aplikais yang cukup lengkap. Tidak hanya dapat menonton Drakor pada aplikasi ini kamu juga dapat menonton drama China, Thailand dan sebagainya selain itu, kamu juga dapat melihat film Korea dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga membutuhkan ruang penyimpanan yang tidak besar.

3. iQIYI

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Aplikasi selanjutnya yang populer pada kalangan pecinta drama Korea adalah aplikasi iQIYI. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store dan dapat kamu dwonoload dengan mudah.

Kabar baik pengguna aplikasi iQIYI adalah saat ini kamu dapat menonton video secara offline. Jika sinyal internet kamu sedang masalah maka tidak akan menjadi masalah.

Kamu tetap dapat nonton drakor dimana saja dan kapan saja. Hal ini akan membuat banyak pecinta drakor menjadi semakin dimanjakan. Tidak heran aplikasi ini sudah didwonload oleh banyak orang

4. Rakuten VIKI

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Aplikasi nonton drakor gratis selanjutnya adalah Rakutan VIKI. Aplikasi ini tentunya sudah dapat kamu unduh karena sudah tersedia pada google play store.

Koleksi drama Korea dalam aplikasi ini cukup. Meskipun ada beberapa drama terbaru yang belum tersedia pada aplikasi ini.

Baca juga : Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya

Aplikasi ini menawarkan pengalaman streaming dengan berbagai subtitle bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Kualitas video yang ditampilkan cukup nyaman jika kamu streaming melalui handphone. 

Meskipun kamu tidak berlangganan dengan aplikasi ini namun, kamu tetap akan nyaman karena iklan yang sedikit dan tidak terlalu mengganggu. Tidak heran bahwa banyak orang yang sudah dwonload aplikasi ini.

5. Loklok-Pocket Dramas and Films

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk nonton drakor ialah Loklok-Pocket Dramas and Films. Aplikasi ini sudah sudah tersedia pada google play store dan dapat kamu dwonload secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi Loklok-Pocket Dramas and Films ada beragam drama korea yang dapat kamu tonton. Bahkan drama yang  sudah lama juga dapat kamu temukan pada aplikasi ini.

Namun, karena kamu tidak berlangganan kamu harus sedikit sabar dengan iklan yang bermunculan. Namun, iklan ini juga tidak terlalu menganggu.

Ada banyak aplikasi untuk streaming nonton yang dapat kamu nikmati. Hal tersebut tentunya dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan segala kemudahan yang dapat kamu rasakan saat ini tentunya harus kamu imbangi dengan pembagian waktu. Jangan sampai kamu hanya seharian nonton dan tidak melakukan apa-apa.

Jangan lupa untuk terus mengembangkan bisnis. Sebab bisnis juga akan mengalami perubahan sejalan dengan berkembangnya zaman.

Jika bisnis kamu sudah berkembang, maka kamu sudah tidak dapat menggunakan kasir menual. Hal ini akan memakan waktu yang lama.

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android – Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like

Aplikasir – Aplikasi Kasir dan Toko Online

Aplikasi kasir dan website toko online gratis yang mudah digunakan. Gratis website toko online dengan nama website namatoko.tokoa.id Dengan aplikasir maka semua produk otomatis terupload di website tokomu sehingga mudah…
5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler

5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler

Treveling merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pada zaman yang semakin canggih seperti saat ini juga memudahkan kamu untuk dapat melakukan treveling ke berbagai tempat dengan menyenangkan. 5 Aplikasi Treveling yang Harus…

5 Manfaat Aplikasir Untuk Kemudahan Bisnis Anda

Bisnis saat ini memanfaatkan keberadaan teknologi dalam menjalani aspek kehidupan sehari-hari.  Terlebih apabila bisnis Anda membutuhkan efisensi waktu dan akurasi tinggi. 5 Manfaat Aplikasir Untuk Kemudahan Bisnis Anda –  Aplikasir…