5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler

5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler
Treveling merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pada zaman yang semakin canggih seperti saat ini juga memudahkan kamu untuk dapat melakukan treveling ke berbagai tempat dengan menyenangkan.

5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler – Sebelum memulai perjalanan treveling, kamu dapat mendwonload aplikasi yang dapat membantu kamu selama perjalanan treveling. Kamu jadi tidak perlu lagi kebingungan pada saat treveling.

Ada banyak kebutuhan yang harus kamu siapkan untuk memenuhi segala kebutuhan selama treveling. Mulai dari akomodasi, penginapan, tempat destinasi wisata dan lain sebagainya.

Jika kamu mencari sendiri akan memakan banyak tenaga dan waktu. Padahal, pada saat ini kamu dapat menggunakan aplikasi treveling yang dapat kamu mudah dapatkan secara gratis pada google play store.

Baca juga : Mengenal 4 Macam Lead Magnet Efektif Bisnis

Aplikasi ini mulai dari aplikasi mencari penginapan terbaik, membeli tiket pesawat, makanan hingga memilih destinasi wisata. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat memperoleh gambaran wisata yang akan kamu kunjungi.

Selain itu, kamu juga dapat berhemat karena banyak aplikasi yang menawarkan promo dan diskon. Akan banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi treveling.

Lantas aplikasi apa saja yang harus kamu miliki pada saat treveling?. Berikut ini 5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler.

1. Aplikasi Ojek Online

Aplikasi ojek online memudahkan kamu untuk dapat pergi dari satu tempat ke tempat lainnya. Biaya yang perlu kamu keluarkan juga merupakan biaya standar.

Jadi kamu tidak akan takut kemahalan. Terlebih lagi jika kamu treveling ke kota yang belum kamu kunjungi sebelumnya.

Pada awalnya kamu pasti akan bingung, harus kemana dan naik apa. Nah aplikasi ojek online dapat memudahkan kamu  untuk dapat treveling.

Selain itu, aplikasi ojek online juga akan memudahkan kamu untuk memesan makanan jika kamu malas untuk keluar penginapan. Jadi, kamu ga akan takut kelaparan pada saat treveling. Kamu juga tidak dapat takut tersesat karena dengan bantuan ojek online akan membantu kamu untuk mengantarkan hingga destinasi wisata tujuan.

2. Google Maps

Aplikasi selanjutnya yang wajib kamu miliki selama treveling adalah google maps. Dengan menggunakan google maps membantu kamu untuk menemukan destinasi wisata.

Jika kamu membawa kendaraan pribadi, maka membutuhkan google maps untuk menemukan titik destinasi tujuan wisata. Aplikasi ini juga dapat memberikan estimasi waktu dari titik kamu berada ke lokasi wisata yang kamu tuju.

Baca juga : 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

Jadi kamu dapat memperkirakan jam berapa kamu akan tiba pada lokasi wisata. Jangan sampai pada saat kamu tiba tempat wisata belum buka atau bahkan sudah tutup. Dalam google maps juga berisi informasi jam operasional suatu tempat.

3. Aplikasi Catatan Keuangan

Treveling tentu saja membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, kamu juga membutuhkan aplikasi catatan keuangan.

Sebelum kamu treveling, tentu saja kamu sudah merencanakan anggaran untuk dana treveling. Agar pengeluaran kamu tidak membengkak maka kamu membutuhkan aplikasi catatan keuangan.

Aplikasi catatan keuangan ini akan membantu kamu untuk mencegah terjadinya pengeluaran yang berlebihan. Jadi kamu tidak akan belanja melebih anggaran yang telah kamu tetapkan pada saat treveling.

Aplikasi catatan keuangan ini dapat menghitung pengeluaran selama treveling. Jika ada pengeluaran yang berlebihan atau tidak sesuai anggaran, maka dapat kamu  jadikan sebagai bahan evaluasi.

4. Aplikasi Streaming Online

Untuk menemani perjalanan selama treveling, maka kamu juga harus dwonload aplikasi streaming online. Mulai dari netflix, VIU dan lain sebagainya.

Dengan menonton film atau drama maka perjalanan kamu tidak akan membosankan. Terlebih lagi jika kamu menempuh waktu yang panjang untuk dapat sampai ke kota treveling yang kamu tuju.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android & iPhone

Saat kamu bosen melihat pemandangan dan merasa lelah maka kamu dapat menonton film pada aplikasi streaming online. Rasa lelah yang selama berada dalam perjalanan tidak akan terasa jika kamu menikmati tontonan film.

Jika kamu melakukan treveling sendirian, maka kamu juga tidak akan merasa kesepian. Sebab kamu dapat merasa terhibur dengan menonton film favorit kamu.

5. My Diary 

Pada saat kamu melakukan perjalanan treveling ke suatu kota atau tempat yang indah. Jangan lupa untuk mencatat perjalanan kamu yang menyenangkan.

Oleh karena itu, kamu dapat mendwonload aplikasi my diary pada saat liburan. Dengan mencatat segala macam pengalaman yang kamu alami pada saat treveling akan menjadi kenangan yang indah.

Kamu dapat membagikan atau pengalaman kamu ke teman atau keluarga terdekat. Dengan membaca diary yang telah kamu tulis, kamu juga akan terbawa pada momen pada saat treveling.  Untuk memudahkan kamu menulis diary, maka kamu hanya tinggal mendwonloadnya pada ponsel.

Pada saat ini ada banyak aplikasi yang dapat kamu unduh dan kamu dapatkan secara gratis. Aplikasi ini tentunya akan memudahkan kamu untuk treveling.

Sama halnya dengan treveling. Dalam dunia bisnis, saat ini juga banyak aplikasi yang membantu bisnis. Salah satu aplikasi yang dapat membantu mengatasi segala bisnis kamu adalah Aplikasir.

Apapun jenis bisnis kamu, usahakan untuk mengelolanya dengan baik. Usaha yang baik akan menghasilkan produk yang baik kamu. Termasuk dengan memilih Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasi Kasir Pintar yang dapat menjadi mitra bisnis kamu adalah Aplikasir.

5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler – Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah. Aplikasir ini dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis seperti UMKM, Toko Retail, Toko Online, Minimarket, Online Shop, Restoran atau Rumah Makan dan lain sebagainya.

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk ke pelanggan melalui pesan whatsapp. Aplikasir dapat digunakan di handphone, tablet maupun komputer.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…
5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Layanan kesehatan merupakan layanan yang dibutuhkan oleh setiap makhluk hidup. Saat ini pelayanan kesehatan semakin canggih dan mengikuti perkembangan zaman. 5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android – Jika zaman…
Manfaat Software Kasir Android untuk Bisnis Anda

Manfaat Software Kasir Android untuk Bisnis Anda

Android selalu menghadirkan perkembangan terutama dalam bidang aplikasi baik berbayar maupun gratis. Banyak pihak berlomba untuk menciptakan sebuah aplikasi dan mempromosikannya melalui google play store yang terdapat di android salah…