Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran
Bisnis kuliner dapat di katakan bisnis yang tidak pernah matinya. Setiap manusia pasti membutuhkan makanan. Dengan berkembangnya bisnis kuliner, sebagai pembisnis kuliner Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam manjalankan bisnis kuliner Anda.

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran – Aplikasir merupakan Aplikasi dan toko online. Aplikasir cocok untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan masih banyak lagi.

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Baca juga : Buka Bisnis Thrift Shop? Simak Selengkapnya

Aplikasir dapat membantu Anda dalam mengelola restoran. Terlebih lagi Aplikasir juga dapat mencatat semua transaksi yang di lakukan dengan menggunakan Aplikasir. Berikut ini manfaat Aplikasir bagi restoran.

1. Multi Kasir

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Jika Anda memiliki labih dari satu kasir dalam satu restoran. Anda dapat membuat akun pegawai kasir pada menu pegawai. Anda juga dapat melihat transaksi yang dilakukan setiap kasir.

Baca juga : Kiat Sukses Bisnis Fashion di Instagram

Dengan begitu Anda dapat lebih mudah mengawasi pegawai kasir Anda hanya dengan membuka Aplikasir. Selain itu pegawai kasir juga akan lebih terbantu karena segala transaksi sudah tercatat dalam Aplikasir. Pegawai kasir juga hanya mengetahui harga jual saja, sedangkan pemiliki toko dapat mengetahui harga pokok dan lain sebagainya.

2. Fitur Simpan Order

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Bisnis kuliner atau restoran tentunya berbeda dengan toko pakaian. Pada bisnis pakaian jika ada pelanggan membeli pakaian maka tinggal dibayar saja dan transaksi selesai. Namun berbeda dengan bisnis kuliner, ketika ada pelanggan yang memesan makanan maka membutuhkan proses memasak makanan. Dalam Aplikasir terdapat fitur simpan order, dimana pegawai kasir dapat menuliskan menu apa saja yang di pesan oleh pelanggan.

Baca juga : 5 Kesalahan Dalam Perencanaan Bisnis

Jika terdapat banyak pesanan, fitur simpan order ini akan membantu anda untuk melihat pesanan mana yang sudah selesai atau pesanan mana yang belum di buat. Setelah makanan selesai di buat dan dilakukan transaksi, maka kasir dapat menyelesaikan transaksi.

3. Fitur Struk Dapur

dhsdhd

Jika kamu telah memiliki restoran yang ramai oleh pengunjung. Maka koki restoran juga akan sibuk memasak makanan pesanan pelanggan. Untuk memudahkan pihak dapur dalam melayani pelanggan Aplikasir menghadirkan fitur terbaru yaitu struk dapur. Struk dapur dapat di isi oleh nama pelanggan dan no meja untuk memudahkan petugas dalam melayani pelanggan.

Baca juga : Kiat Sukses Bisnis Fashion di Instagram

Dalam struk dapur ini hanya tersedia jumlah makanan atau minuman yang di pesan pelanggan. Pihak dapur akan lebih mudah dalam menangani pesanan, terlebih lagi saat restoran ramai pelanggan. Hal ini akan meminimalisir pesanan yang tertukar atau pesanan yang lupa di masak.

4. Grafik Statistik 

Grafik Statistik

Aplikasir sudah dapat mencatat segala aktivitas transaksi yang ada di Aplikasir. Pegawai kasir tidak perlu lagi membuat laporan mengenai transaksi yang terjadi. Anda hanya tinggal membuka menu grafik statistik pada Aplikasir.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berbisnis Sejak Dini 

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
5 Ide Usaha Sampingan Karyawan

5 Ide Usaha Sampingan Karyawan

Usaha sampingan karyawan merupakan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi kamu juga memiliki pemasukan lainnya selain bergantung pada gaji kamu. 5 Ide Usaha Sampingan Karyawan – Menjalankan bisnis sambil bekerja…
Brand Trust Sebagai Peran Penting Dalam Bisnis

Tips Menang Flash Sale Barang Impian!

Pengguna belanja e-commerce tentu sudah tidak asing dengan flash sale. Flash Sale merupakan promosi dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan harga biasanya dengan durasi yang singkat. Tips Menang Flash Sale…
Hindari 5 Pengaruh Orang Negatif Dalam Berbisnis

Hindari 5 Pengaruh Orang Negatif Dalam Berbisnis

Keputusan untuk menjadi seorang entrepreneur membutuhkan mental dan keberanian yang kuat. Dalam membangun bisnis tentu tidak mudah. Hindari 5 Pengaruh Orang Negatif Dalam Berbisnis – Anda akan banyak menghabiskan waktu,…