5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan

5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan
Dengan kemajuan teknologi saat ini yang berkembang pesat memungkinkan kamu untuk berinvestasi dengan mudah. Dengan  menggunakan mesin pencarian Google kamu dapat menemukan berbagai cara investasi dengan mudah.

5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan – Nah pada saat ini kamu dapat menginvestasikan uang kamu dengan cara investasi online. Investasi online dapat dengan mudah kamu lakukan kapan saja dan dimana saja.

Investasi saat ini juga tidak harus dengan menggunakan modal yang besar. Kamu dapat berinvestasi dengan modal yang tidak banyak.

Baca juga :  Alasan Mengapa Banyak Brand Gunakan Artis Korea

Pada dasarnya instrumen investasi online tidak jauh berbeda dengan investasi lainnya. Hanya saja kamu dapat melakukan transaksi secara online yang memudahkan kamu untuk berinvestasi.

Ada banyak jenis  investasi online antara lain saham, reksa dana, emas dan lain sebagainya. Yang membedakan hanyalah metode investasi. Dalam investasi online, orang dapat melakukan transaksi baik menjual atau membeli secara online.

Bagi kamu yang tertarik uang kamu untuk berinvestasi kamu dapat mempertimbangkan  investari online. Berikut ini 5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan.

1. Investasi Emas Online

5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan

Pada saat ini kamu dapat melakukan investasi emas online. Daripada kamu membeli emas dalam bentuk batangan atau perhiasan kemudian kamu simpan dirumah yang tidak terjamin keamanannya.

Lebih baik kamu berinvestasi emas secara online. Hanya dengan menggunakan handphone, kamu sudah dapat mulai berinvestasi emas.

Pada saat ini banyak orang yang mulai investasi emas sebanyak mungkin. Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan kamu menginvestasikan uang kamu untuk membeli emas maka, kamu akan mendapatkan keutungan pada masa yang akan mendatang.

 

2. Investasi Rekasadana Online

5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan

Ingin mulai berinvestasi tapi kamu memiliki modal yang kecil. Kamu tidak perlu khawatir lagi, sebab kamu dapat menggunakan investasi reksadana online.

Dengan menggunakan investasi reksadana online, kamu dapat dengan menentukan investasi reksadana apa yang sesuai dengan budget kamu. Keuntungan dari investasi reksa dana online tentunya sangat menarik.

Baca juga : Alasan Segmentasi Pasar Penting untuk Menemukan Konsumen

Dalam satu tahun, reksa dana pasar uang berpeluang memberikan hasil sebesar 6,5 %. Jika kamu menginvestasikan yang kamu dengan reksa dana yang lebih tinggi seperti dana saham keuntungan kamu dapat mencapai 20% pertahunnya.

3. Saham

Trik Kelola THR Agar Tidak Cepat Habis

Saham merupakan jenis investasi yang memiliki resiko tinggi namun, juga dapat menawarkan keuntungan yang tinggi. Jika kamu sudah memiliki uang yang cukup banyak, maka kamu dapat mulai menginvestasikan uang kamu untuk membeli saham.

Berinvestasi dalam pasar saham memungkinkan kamu untuk dapat meningkatkan nilai investasi lebih tinggi dari nilai bunga deposito dalam waktu sekejap. Hal ini dapat terjadi karena saham diperdagangkan setiap harinya.

Sebelum kamu terjun dalam investasi saham. Ada baiknya kamu mempelajari terlebih dahulu mengenai saham. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerugian.

4. Obligasi Ritel Online

Manfaat Website untuk Bisnis

Obligasi Rite merupakan surat utang negara yang dapat dijual kepada seseorang yang merupakan WNI. Pada saat ini kamu dapat membeli Obligasi Rite secara online menggunakan electronic tarding platform.

Baca juga :  Fakta Jual Beli Online yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam kenyataannya investasi Obligasi Rite Indonesia dapat memberikan keuntungan dengan kupon bunga 6-9% pertahun. Angka tersebut tersebut tentunya lebih besar dari rata-rata deposito yang kamu dapatkan dari bank.

Apapun jenis bisnis kamu, pastikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya dalam sistem kasir. Udah gak jaman lagi menggunakan sistem kasir manual. Apalagi jika bisnis kamu sudah besar, tentunya kamu bakalan kewalahan jika menggunakan kasir manual.

Saatnya kamu menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan bahkan pegawaian.

Kamu juga dapat menjual barang produk dengan harga grosir, dan harga ecer. Aplikasir dapat mencetak struk dapur, struk dapur bahkan kamu dapat mengirim langsung struk penjualan ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp.

4 Tips Mengelolah Banyak Bisnis Sekaligus – Pastikan untuk data pelanggan dapat sudah terdaftar dalam fitur pelanggan agar bisa langsung membuat untuk dapat mengirim pesan whatsapp. Kamu gak usah pusing lagi jika kamu paket data atau wifi kamu sedang eror.

Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya.

Gak usah ragu lagi untuk menggunakan Aplikasir. Dapatkan aplikasir sekarang juga dengan cara dwonload Aplikasir di playstore kamu, dan nikmati pemakaian gratis selama 30 hari.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore Aplikasir: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
Playstore Tokoa : https://play.google.com/store/apps/details?id=tokoa.aplikasir.com
wa.me/6289655003100

You May Also Like
5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

Ternyata banyak orang yang belum mengetahui bahwa menjadi seorang reseller memiliki keuntungan yang besar. Banyak orang yang mengira bahwa menjadi seorang reseller hanya memiliki keuntungan yang kecil saja. 5 Keuntungan…
Tips Membuka Usaha Sepatu Online

Tips Membuka Usaha Sepatu Online

Kebutuhan manusia meliputi kebutuhan primer dan sekunder. Pada umumnya manusia selalu mengutamakan kebutuhan primernya dan sekunder. Salah satu kebutuhan manusia adalah sepatu. Banyak orang yang saat ini memerlukan sepatu untuk…
Mengenal Jauh Lebih Dekat 5 Konsep Pemasaran

Mengenal Jauh Lebih Dekat 5 Konsep Pemasaran

Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat banyak pelaku bisnis melakukan berbagai cara untuk dapat mempromosikan bisnisnya. Pelaku bisnis saling berlomba-lomba untuk menarik banyak pelanggan. Mengenal Jauh Lebih Dekat 5 Konsep…
Peluang Usaha Voucher Game Online

Fakta Jual Beli Online yang Perlu Kamu Ketahui

Jual beli online kini banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia kini sudah tidak asing lagi dengan keberadaan toko online. Seiring dengan banyaknya minat masyarakat untuk membeli barang atau…