5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video.

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini banyak di abadikan dengan menggunakan menggunakan video. Entah momen liburan, atau momen penting seperti pernikahan semua itu ingin kamu lihat kembali melalui video.

Pada saat ini ada banyak orang menggunakan laptop untuk mengedit video. Padahal saat ini ada banyak aplikasi yang telah tersedia pada google play store  yang hasil editannya juga profesional.

Mengedit menggunakan ponsel tentu akan lebih mudah jika dibandingkan dengan menggunakan komputer. Kamu dapat mengedit video dengan leluasa.

Baca juga :  4 Manfaat Penggunaan Sofware Akuntansi

Kamu tidak membutuhkan laptop atau komputer untuk mulai mengedit video. Ketika kamu sedang memiliki waktu luang maka kamu dapat langsung untuk mengedit video.

Pada saat ini ada banyak aplikasi edit video yang dapat dengan mudah kamu dapatkan pada google play store. Aplikasi edit video tersebut ada yang berbayar ada juga yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Hal ini tentunya dapat disesuaikan kebutuhan kamu. Jika kamu membutuhkan editor video yang lebih banyak fitur yang mendukung kualitas video kamu berarti kamu membutuhkan editor video lengkap dan berbayar. Namun, jika kamu hanya membutuhkan editor video basic maka kamu dapat mengunduh editor video gratis.

Mau tau aplikasi editor video terbaik untuk Android. Berikut ini 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android.

1. Cap Cut – Editor Video

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

Aplikasi edit video pertama yang saat ini penggunanya sudah mencapai lebih 100 juta pengguna adalah cap cut. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store.

Rating di Play Store juga sudah mencapai 4,5. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur pengeditan dasar video seperti menambah kecepatan, memoton video, menambah teks, transisi hingga musik.

Aplikasi Cap Cut juga menawarkan berbagai fungsi kompleks seperti video editor profesional, masking, overlay chroma key dan lain sebagainya. Cap cut juga menawarkan berbagai efek yang dapat membuat video kamu menjadi lebih cantik.

Hal ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengabadikan momen pada saat liburan. Aplikasi ini akan membuat foto kamu lebih estetik untuk membagikannya pada media sosial.

2. KineMaster – Video Editor & Maker

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

Aplikasi editor video selanjutnya adalah KineMaster – Video Editor & Maker. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store dengan pencapaian rating 4,5.

Kine Master sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat luas  digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan.

Baca juga : 5 Aplikasi Akuntansi Terbaik Mengelola Bisnis

Ada banyak fitur dalam aplikasi Kine Master yang dapat kamu gunakan. Mulai dari template berkualitas tinggi, penghapusan latar belakang, efek visual,transisi, stiker, font teks dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga sering digunakan oleh pelajar atau mahasiswa untuk mengedit tugas mereka. Hal ini karena aplikasi ini mudah digunakan oleh banyak kalangan.

3. Flimora : Editor & Pembuat Video

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

Aplikasi Flimora selaian meluncurkan dalam bentuk sofware pada saat ini aplikasi ini juga dapat kamu temukan untuk versi Android. Aplikasi ini sudah sudah tersedia pada google play store.

Bagi kamu yang sudah terbiasa edit video dengan menggunakan flimora kini kamu sudah tidak perlu lagi membawa laptop. Flimora kini dapat kamu unduh pada dengan ponsel android.

Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dalam mengedit video apapun. Kamu dapat langsung edit video dengan menggunakan ponsel.

Aplikasi Flimora ini juga menawarkan berbagai fitur yang tak kalah dari aplikasi lainnya. Mulai dari pemanbahan tema, musik, penggabungan video dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat mencoba musik seperti penambahan teks,  efek slow motion, filter yang dapat membuat video kamu lebih estetik.

4. VN Video Editor Maker VlogNow

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

Bagi kamu yang mencari editor video untuk Android yang profesional maka kamu dapat menggunakan aplikasi VN Video Editor MakerNow. Aplikasi ini dapat dengan mudah kamu dapatkan dengan mengunduh pada goggle play store.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating play store 4,7. Dengan pencapaiannya aplikasi ini tentunya sudah tidak dapat diragukan lagi kualitasnya.

Baca juga :  Tantangan Bisnis Kosmetik yang Perlu Kamu Ketahui

VN Video Editor juga memiliki fitur pergeseran kurva yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur kecepatan videonya secara lebih presisi. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pengeditan multi-track yang memudahkan pengguna untuk melakukan layering dan mengedit secara mendetail.

Jadi aplikasi ini cocok bagi kamu yang menginginkan hasil yang mendetail dan profesional. Dengan VN Video Editor kamu dapat mengedit dengan mudah dengan perangkat ponsel kamu.

5. Power Director – Video Editor

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

Aplikasi video terakhir yang dapat kamu gunakan pada ponsel kamu adalah aplikasi power direction. Aplikasi ini dapat kamu unduh pada google play store.

Dengan jumlah rating 4,5 juta pengguna dan sudah di dwonload lebih dari 100 juta pengguna, dapat dikatakan aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk editor video. Ada banyak fitur yang dapat kamu coba dengan menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung teknologi green screen. Sehingga tidak heran banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video.

Terlebih lagi bagi mereka yang tidak mau ribet membawa laptop. Hanya dengan menggunakan ponsel saja kamu sudah depat menggunakan banyak editor video dengan hasil yang tidak kalah dari sofware editor video pada laptop atau komputer.

Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kamu yang ingin merencakan perjalanan atau treveling semakin mudah. Ada banyak aplikasi yang dapat kamu dwonload  secara gratis pada ponsel. 5 Alasan Mengapa…
5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Kepopuleran drama Korea pada beberapa tahun belakang ini sangat menggila. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya orang yang menyukai drakor. 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android – Tidak hanya remaja…
Manfaat Software Kasir Android untuk Bisnis Anda

Manfaat Software Kasir Android untuk Bisnis Anda

Android selalu menghadirkan perkembangan terutama dalam bidang aplikasi baik berbayar maupun gratis. Banyak pihak berlomba untuk menciptakan sebuah aplikasi dan mempromosikannya melalui google play store yang terdapat di android salah…
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…