5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android
Layanan kesehatan merupakan layanan yang dibutuhkan oleh setiap makhluk hidup. Saat ini pelayanan kesehatan semakin canggih dan mengikuti perkembangan zaman.

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android – Jika zaman dahulu kamu harus pergi langsung ke dokter atau rumah sakit pada saat terserang penyakit. Kemudian kamu akan mengetahui diagnosa dokter.

Namun, pada saat ini kamu dapat berbicara dengan dokter hanya melalui handphone. Kamu akan dapat mengobrol dengan dokter dan menceritakan keluhan dari dalam diri kamu.

Kemudian kamu akan mendapatkan diagnosa dari dokter. Jadi kamu tidak perlu panik dan buru-buru ke rumah sakit.

Baca juga : 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Online

Terlebih lagi bagi kamu yang rumahnya jauh dari pelayanan kesehatan. Kehadiran aplikasi layanan kesehatan ini akan membantu banyak orang.

Dengan menggunakan aplikasi layanan kesehatan pada google play store, kamu dapat mengobrol dengan dokter yang profesional. Jika kamu membutuhkan penanganan selanjutnya maka kamu akan dirujuk pada rumah sakit terdekat.

Hal ini tentu saja lebih praktis dan efisien, terlebih bagi mereka yang membutuhkan. Aplikasi ini dapat membantu banyak orang yang membutuhkan lebih cepat layanan kesehatan.

Mau tau aplikasi apa saja yang dapat memudahkan kamu mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah. Berikut ini 5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android.

1. SehatQ

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Layanan kesehatan digital yang memberikan kamu banyak keuntungan yang pertama adalah SehatQ. Ketika kita tidak sanggup untuk keluar rumah, maka kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk konsultasi dengan dokter terpercaya.

Ada banyak fitur yang dapat kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi layanan kesehatan ini. Kamu dapat konsultasi dengan dokter terpercaya dengan menggunakan aplikasi ini.

Ada banyak fitur yang dapat membantu kamu untuk mengakses layanan kesehatan. Mulai dari chat dokter di klinik online, buat janji dokter kandungan untuk jaga kesehatan janin, konseling dengan psikolog & psikiater dan hemat hingga belanja skincare.

Semua layanan ini dapat kamu temui pada aplikasi sehatq. Aplikasi ini kamu dapatkan pada google play store.

2. Halodoc

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Aplikasi layanan kesehatan selanjutnya yang dapat kamu gunakan adalah Halodoc. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store dan dapat kamu dwonload secara gratis.

Ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi ini. Mulai dari toko kesehatan yang menjual berbagai barang kesehatan dari apotik terpercaya, produk juga dapat 100% asli, dapat di antarkan ke tempat.

Baca juga : 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Android

Fitur selanjutnya ialah fitur chat dengan dokter, amu dapat konsultasi online dengan ribuan dokter umum & spesialis terpercaya kapan pun dan di mana pun. Ada juga fitur untuk membuat janji dengan dokter, kamu dapat memiliki kemudahan untuk membuat janji konsultasi dengan dokter berpengalaman di banyak rumah sakit di Indonesia.

Selain itu, ada juga fitur layanan medis & lab, kamu juga dapat membuat janji cek perawatan kesehatan di banyak lab terpercaya. Kamu juga dapat terhubung dengan asuransi, transaksi cashless nyaman, cepat & langsung ditanggung sesuai manfaat asuransi pilihan.

3. Alodokter-Chat Bersama Dokter

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Alodokter merupakan aplikasi layanan kesehatan yang saat ini tengah populer. Aplikasi ini sering muncul pada banyak iklan.

Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan. Kamu dapat langsung dwonload aplikasi ini pada google play store.

Ada banyak fitur yang dapat membantu kamu yang membutuhkan layanan kesehatan. Dengan menggunakan Alodokter kamu dapat konsultasi dengan dokter umum & spesialis. kapan pun dan dimana saja.

Akan banyak dokter yang dapat menjawab pertanyaan secara akurat. Dalam aplikasi Alodokter kamu juga dapat menemukan banyak artikel mengenai artikel kesehatan. Hal ini akan membantu kamu untuk menambah wawasan dan menjaga kesehatan.

4. Klik Dokter: Jaga Sehatmu

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu kamu untuk berkonsultasi dengan dokter adalah klik dokter. Aplikasi ini membantu kamu untuk berkonsultasi dengan dokter hanya melalui handphone.

Kamu dapat memilih dokter dan mulai untuk konsultasi. Kamu bebas untuk memilih dokter manapun yang kamu suka.

Baca juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik

Klik Dokter juga menyediakan fitur untuk konsultasi dan membeli produk kesehatan. Aplikasi Klik dokter ini juga banyak memberikan informasi kesehatan bahkan informasi mengenai covid 19.

Jika kamu membeli produk atau alat kesehatan nantinya barang akan dikirim melalui GoSend, Grab Ekspress, JNE dan Sicepat. Metode pembayarannya juga sangat beragam, mulai dari Gopay, DANA, OVO dan pembayaran dengan virtual account.

5. Grab Health powered by Good Doctor

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android

Pada saat ini kamu tentu saja sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Grab. Aplikasi Grab merupakan aplikasi penyedia jasa transportasi online.

Pada saat ini aplikasi grab juga memiliki layanan kesehatan Grab Health powered by Good Doctor. Hal ini tentunya akan lebih membantu banyak orang untuk dapat menggunakan layanan transportasi sekaligus layanan kesehatan.

Konsumen tidak perlu lagi untuk mendwonload aplikasi layanan kesehatan lainnya. Hal ini tentunya juga akan lebih efisien.

Fitur pada Grab Health powered by Good Doctor juga hampir sama dengan aplikasi layanan kesehatan lainnya. Mulai dari layanan konsultasi, tanya jawab, pembelian vitamin atau obat dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk terus mengembangkan bisnis. Sebab bisnis juga akan mengalami perubahan sejalan dengan berkembangnya zaman.

Jika bisnis kamu sudah berkembang, maka kamu sudah tidak dapat menggunakan kasir menual. Hal ini akan memakan waktu yang lama.

5 Aplikasi Layanan Kesehatan Terbaik untuk Android – Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Populer di Indonesia

5 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Populer di Indonesia

Aplikasi ojek online merupakan aplikasi yang paling banyak di install pada ponsel kebanyakan orang Indonesia saat ini. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal pada lingkungan perkotaan. 5 Aplikasi Ojek Online Terbaik…

Cara mudah menentukan aplikasi kasir untuk bisinis anda

Kemajuan teknologi memang telah membantu banyak pekerjaan manusia, mulai dari pemesanan transportasi online, berbelanja barang tanpa harus pergi ke toko secara langsung, atau yang paling baru, teknologi aplikasi kasir berbasis…
4 Keuntungan Konsumen yang Melakukan Reapet Order

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kamu pasti membutuhkan hiburan agar tidak jenuh. Salah satu media hiburan yang paling banyak diminati oleh banyak orang saat ini adalah menonton. 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton…
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…