Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis

Pre-order kini sudah tidak asing lagi bagi kamu yang berkecimpung dalam jual beli online. Banyak orang yang kini terjun langsung sebagai pembisnis online pre-order.

Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis – Semakin hari, persaingan bisnis online pre-order semakin banyak. Kompetitor makin banyak bermunculan.  Namun tenang saja, pembeli yang bertansaksi dengan sistem pre-order juga semakin banyak.

Terlebih lagi bagi kamu yang sedang ingin mencoba jualan online dengan sistem pre-order. Sebelum kamu memulai bisnis online pre-order kamu harus memikirkan terlebih dahulu barang apa saja yang banyak di sukai oleh konsumen pre-order.

Jenis apa saja yang banyak di minati pembeli online dengan sistem pre-order. Pada umumnya jenis barang pre-order merupakan barang unik, tidak mudah untuk didapatkan, atau barang custom.

Hal ini yang menjadi alasan konsumen untuk mau untuk menunggu. Belanja barang pre-order berbeda dengan membeli barang langsung di toko.

Untuk mendapatkan barang pre-order harus sabar untuk menunggu sampai barang ada kemudian baru akan dikirimkan. Sedangkan jika kamu membeli barang bukan pre-order barang tinggal dikirimkan. Waktunya menjadi lebih singkat.

Baca juga : 4 Tipe Penjual Online yang Banyak Disukai Banyak Pembeli

Sistem ini mengharuskan pembeli untuk membayar barang belanjaanya sebelum barang tersebut ada atau dikirim. Tidak semua barang cocok digunakan untuk bisnis online. Oleh karena itu kamu perlu mengetahui jenis barang apa saja yang cocok untuk bisnis online pre-order. Yukk ketahui jenis barang pre-order yang laris manis.

1. Tas Premium

Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis

Kaum hawa pasti sangat menyukai tas. Kebanyakan perempuan pasti memiliki lebih dari satu tas. Terlebih lagi jika memiliki tas premium, mereka rela untuk menunggu untuk mendapatkan tas impian mereka.

Produk fashion tas merupakan produk yang kini menjadi kebutuhan banyak wanita. Terlebih lagi produk fashion tas premium. Produk ini sangat di cari oleh banyak wanita. Selain itu pecinta atau kolektor produk tas premium juga banyak. Namun barang tas premium terbatas.

Salah satu produk yang cocok kamu jadikan sebagai ide bisnis online pre-oder adalah tas premium wanita. Mereka rela membayar terlebih dahulu barang yang belum ada demi membeli tas premium yang mereka impikan. Jadi tas premium jenis ini sangat cocok sekali kamu gunakan sebagai jenis barang yang di jual secara pre-order.

 

2. Design t-shirt

Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis

Berjualan kaos dengan gambar design saat ini cukup populer. Terlebih lagi dengan berkembangnya industri k-pop saat ini sangat banyak orang yang yang mencari kaos design yang sesuai dengan idol. Mereka bahkan rela membayar harga mahal demi kaos design idola mereka.

Baca juga :  Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis

Jika kamu memiliki kemampuan untuk mendesign kaos. Kamu juga dapat menjual hasil karya design lho. Namun pastikan design kamu menarik bagi banyak orang ya. Atau kamu juga dapat membuat design yang sedang menjadi trend saat ini.

Tidak hanya kaos dengan design kpop yang kini banyak diminati. Ada juga kaos pada bidang-bidang tertentu yang memiliki banyak penggemar. Misalnya kaos penggemar sepak bola, motoGP dan lain sebagainya.

3. Makanan

Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis

Membuat bisnis makanan dengan sistem pre-order juga membantu kamu agar mencegah kerugian karena makanan yang basi dan tidak laku. Dengan sistem pre-order kamu akan mengetahui berapa jumlah makanan yang telah di pesan. Jadi kamu dapat menyesuaikan anggaran biaya sesuai dengan pesanan.

Saat ini trend hidup makan makanan sehat sedang berkembang bagi mereka yang hidup di daerah perkotaan. Umumunya mereka lebih menyukai makanan yang langsung di masak sehingga setelah sampai di tangah pembeli makanan masih dalam keadaan fresh. Oleh karena itu usaha makanan dapat kamu lakukan dengan sistem PO.

Selain menjual makan makanan sehat kamu juga dapat menjual makanan dan minuman kekinian yang masih jarang dijual. Misalnya makanan korea yang baru-baru banyak digandrungi oleh banyak anak muda.

Saat ini trend hidup makan makanan sehat sedang berkembang bagi mereka yang hidup di daerah perkotaan. Umumnya mereka lebih menyukai makanan yang langsung di masak sehingga setelah sampai di tengah pembeli makanan masih dalam keadaan fresh. Oleh karena itu usaha makanan dapat kamu lakukan dengan sistem PO.

4. Sneakers

WJWJ

Pada saat ini penggemar sneakers di Indonesia mulai meningkat karena sudah punya penggemarnya. Namun sayangnya sneakers merupakan barang yang susah di cari. Terlebih lagi, ada sneakers yang mengeluarkan produk terbatas.

Inilah alasan yang tepat mengapa sneakers menjadi barang yang cocok untuk jualan PO. Banyak barang-barang sneakers dengan design-design yang untuk yang dapat menarik perhatian konsumen.

Baca juga : Gunakan Cara Ini Agar Pesan Dibaca dan Dibalas Konsumen

Dalam aplikasir kamu juga dapat menambahkan promo atau diskon kepada untuk konsumen kamu. Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko onlineAplikasir dapat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih ringan.

Aplikasi Aplikasir membantu kamu dalam menjalankan semua pekerjaan usaha. Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat dengan mudah untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran bahkan kepegawaian.

Kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk pembayaran bahkan kamu juga dapat mengirim langsung struk kepada pelanggan langsung dengan cara mengirim melalui pesan whatsapps.

Sebelum kamu mengirim struk ke pelanggan. Pastikan data pelanggan termasuk nomor whatsapp sudah ada difitur pelanggan. Sehingga struk bisa langsung dikirim ke pesan whatsapp.

Menjual barang dengan harga grosir maupun dengan harga ecer dapat kamu mudah lakukan melalui Aplikasir. Sebagai pelaku bisnis, kamu juga harus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah dengan memiliki website toko online.

Gak usah pusing-pusing untuk membuat website toko online. Sebab Aplikasir dapat membantu kamu membuat toko online dalam hitungan detik. Buat toko 24 jam hanya dengan menggunakan Aplikasir.

Ketahui Jenis Barang Pre-Order yang Laris Manis – Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Kini Aplikasir juga dapat digunakan digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode offline hanya dapat digunakan pada handphone. Namun, mode offline ini dapat digunakan pada saat hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload aplikasir sekarang juga di playstore kamu dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like
Strategi Customer Oriented, Bikin Bisnis Tambah Untung

Strategi Customer Oriented, Bikin Bisnis Tambah Untung

Pelayanan merupakan hal penting dalam bisnis untuk mendapatkan banyak pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan strategi yang tidak boleh di anggap remeh oleh pelaku bisnis. Sebab pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan…
5 Tips Sukses Bisnis Reseller Pemula

4 Tips Sukses Bisnis Reseller Pemula

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih. Pada saat ini banyak usaha baru yang bermunculan. 4 Tips Sukses Bisnis Reseller Pemula – Salah satu bisnis yang saat ini tengah populer…
Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten

Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten

Saat ini tentunya kamu sudah tidak asing dengan keberadaan Youtube. Aplikasi youtube ini berisi berbagai macam konten video. Kamu dapat melihat bermiliaran video yang dapat kamu akses secara gratis. Mengenal…
Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Perkembangan digital semakin hari semakin pesat. Berbagai penelitian dalam bidang digital memunculkan banyak perkembangan teknologi untuk membantu kehidupan manusia. Beberapa aplikasi yang popular di Indonesia pada saat ini adalah Shopee,…