Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger

Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger
Pada beberapa tahun ke belakang ini istilah vlogger kian familiar. Vlogger merupakan orang yang mengkreasikan membuat berbagai macam video di YouTube.

Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger – Salah satu konten Youtube yang tidak pernah sepi pengunjung adalah konten makanan. Banyak orang-orang yang saat in berkreasi dengan membuat makan atau meriview berbagai makanan ataupun restoran.

Baca juga : Tips Menerapkan Strategi Word Of Mount Untuk Bisnis

Bukan hanya sekedar iseng untuk membuat video kreasi di YouTube saja. Namun mereka juga mendapatkan penghasilan dari menjadi seorang food vlogger. Dalam membuat video ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar video kamu dapat menarik banyak orang. Berikut ini langkah cerdas berkreasi menjadi food vlogger.

1. Channel YouTube

1. Channel YouTube

Ketika kamu ingin menjadi seorang food vlogger, hal yang pertama kamu miliki yaitu dengan memiliki channel youtube. Usahakan agar membuat tampilan yang menarik dengan channel YouTube kamu. Kamu dapat menambahkan banner agar menambahkan kesan yang ceria pada channel YouTube kamu.

 

2. Membuat Hal yang Berbeda

Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger

Sebelum kamu membuat hal yang konten youtube pada channel kamu. Kamu dapat melihat terlebih dahulu kompetitor lainnya mengenai konten food vlogger. Dari berbagai kompetitor yang ada, tentunya kamu sudah memahami konten apa saja yang dibuat.

Baca juga : Brand Trust Sebagai Peran Penting Dalam Bisnis

Setelah memahami berbagai konten yang ada. Kamu dapat membuat hal yang berbeda yang belum ada dari konten food vlogger kompetitormu. Pilihlah hal yang berbeda dari yang lainnya.

3. Melakukan Riset

Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger

Hal yang perlu kamu pahami untuk membuat konten youtube adalah melakukan riset terlebih dahulu. Kamu dapat berperan sebagai masyarakat umum. Konten food vlogger apa saja yang banyak digemari saat ini. Jenis video food vlogger apa saja yang kamu banyak di tonton oleh masyarakat umum. Dengan kamu memahami keinginan audien akan memudahkan kamu dalam membuat konten food vlogger.

Baca juga : Mengintip Cara Mengembangkan Customer Value

Misalnya saja pada akhir-akhir ini sering kita temui konten makan bakso dengan ukuran yang cukup besar dan pedas. Konten ini sangat banyak diminati oleh banyak masyarakat terlebih lagi bakso merupakan makanan kesukaan banyak masyakat Indonesia. Nah kamu juga dapat membuat konten mengenai berbagai macam bakso.

4. Belajar Editing

4. Belajar Editing

Untuk membuat video yang berkualitas kamu tentu harus memahami bagaimana cara mengedit video agar terlihat lebih menarik. Kamu harus dapat terus mengembangkan skill kamu dalam membuat video yang berkualitas. Editing video sangat penting agar penonton kamu tidak merasa bosan dengan video yang kamu tampilkan.

Baca juga : Strategi Viral Marketing, Bikin Dompet Gemuk

Banyangkan saja jika durasi video kamu dalam waktu 30 menit tanpa adanya proses editing terlebih dahulu. Penonton akan merasa bosan dengan video yang akan kamu tampilkan akan lebih memilih untuk skip video yang kamu buat. Namun jika video kamu ditambahkan dengan adanya efek suara lain ataupun transisi yang dapat menghibur penonton, maka akan banyak orang yang akan merasa terhibur dengan konten video kamu.

Salah satu inovasi yang perlu di benahi dalam bisnis adalah sistem keuangan. Keuangan dalam bisnis harus memiliki laporan yang jelas dan sistem kasir yang mudah di awasi. Pada bisnis saat ini memiliki sofware yang dapat mengelola kasir dan keuangan merupakan kebutuhan bisnis.

Aplikasir merupakan segala solusi bisnis yang Anda butuhkan. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir dan toko online. Selain Aplikasi yang memudahkan pekerjaan kasir dan keuangan. Dengan menggunakan Aplikasir Anda dapat mengawasi beberapa toko hanya dengan Aplikasir melalui fitur multi outlet.

Selain itu, Anda juga dapat membuat website toko online melalui Aplikasir. Rasakan beragam fitur Aplikasir dengan cara dwonload Aplikasir di playstore Anda sekarang juga dan nikmati 30 hari pemakaian secara gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya

Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya

Customer Experience merupakan kesuluran gambaran konsumeen saat membeli produk atau layanan hingga pasca pembelian. Namun interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli. Mengenal Customer Experience dan Strategi Membangunnya –…
Cara Melakukan Analisis Kompetitor Sebelum Bisnis

Cara Melakukan Analisis Kompetitor Sebelum Bisnis

Dalam bisnis pasti kita tidak terlepas dari keberadaan kompetitor. Semakin hari keberadaan kompetitor semakin banyak. Cara Melakukan Analisis Kompetitor Sebelum Bisnis – Terlebih lagi saat ini bisnis memilik daya tarik…
Simak 4 Cara Riset Produk untuk Jualan Online

Simak 4 Cara Riset Produk untuk Jualan Online

Ingin jualan online kamu laku keras?. Tapi gak tau mau dagang apa?. Maka kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu. Simak 4 Cara Riset Produk untuk Jualan Online – Sebelum kamu…