Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan

Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan
Di setiap kota pasti kamu akan banyak menemukan orang yang berjualan bubur ayam. Bubur ayam merupakan makanan yang mudah di temui.

Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan – Kebanyakan orang berjualan bubur ayam pada waktu pagi hari. Sangat jarang orang berjualan bubur ayam pada malam hari. Kalaupun ada pasti jumlahnya dapat di hitung.

Baca juga : Trik Jitu Cara Mendapatkan Modal Bisnis

Pada umumnya kebanyakan orang menyantap bubur ayam untuk sarapan. Orang Indonesia sangat menyukai bubur ayam sebagai santapan pagi. Penggemar bubur ayam juga beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah hal ini dapat dijadikan sebagai peluang bisnis lho. Kamu tertarik untuk berjualan bubur ayam?. Berikut ini peluang usaha bubur ayam yang menguntungkan.

1. Inovasi Menu

1. Inovasi Menu

Bubur ayam yang di jual cenderung tidak berubah. Nah untuk mendapatkan peluang usaha yang besar dari bubur ayam ini, kamu dapat memberikan inovasi menu yang berbeda di bandingnya dengan pesaing kamu lainnya.

Baca juga : Rahasia Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Kamu dapat memberikan berbagai toping yang ada untuk bubur ayam kamu. Atau kamu dapat menambahkan variasi kuah yang berbeda pada bubur ayam. Misalnya dengan kuah soto, kuah kuning dan lain sebagainya. Dengan adanya inovasi menu pada bubur ayam yang kamu jual, tentunya akan menarik pelanggan untuk membeli bubur ayam kamu.

2. Kualitas Bubur Ayam

2. Kualitas Bubur Ayam

Kualitas bubur ayam harus kamu perhatikan dengan sungguh-sungguh.  Terutama saat proses pembuatan bubur ayam. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan saat kamu melakukan proses pembuatan bubur ayam. Terlebih lagi banyak penyakit yang disebabkan karena kurang menjaga kebersihan.

Baca juga : Rahasia Menarik Pelanggan Baru dan Mempertahankan Pelanggan Lama

Pelanggan akan kabur jika kamu tidak menjaga kebersihan. Saat berjualan kuliner hal yang sangat perlu kamu perhatikan adalah kebersihan. Pelanggan tidak ragu untuk kembali lagi, jika kamu menjaga kebersihan. Untuk menjaga kualitas bubur ayam yang terjamin. Usahakan gunakan bahan yang bermutu agar rasa yang di hasilkan menjadi lezat.

3. Lokasi Jualan yang Strategis

3. Lokasi Jualan yang Strategis

Lokasi usaha sangat menentukan kesuksesan usaha kamu. Jadi pastikan kamu berjualan di tempat yang strategis. Dengan berjualan di tempat yang strategis maka akan banyak pelanggan yang dapat menjangkau usaha kamu. Dengan begitu banyak pelanggan yang akan mengenal usaha kamu lebih cepat.

Baca juga : Peluang Usaha Sate Ayam yang Menguntungkan

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

4. Memanfaatkan Celah Pesaing

4. Memanfaatkan Celah Pesaing

Penjual bubur ayam di Indonesia sangat banyak. Bahkan pada suatu tempat sering kita pedagang bubur ayam lebih dari satu orang. Dapat dikatakan persaingan pada usaha ini sangat ketat. Oleh karena itu kamu harus dapat mencari celah dari pesaing kamu.

Baca juga : Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Hal yang belum ada di pesaing kamu, kamu harus menyediakannya. Misalnya kamu menyediakan berbagai variasi bubur. Kamu juga menyediakan bubur untuk bayi dan bubur untuk penyakit tertentu. Misalnya bubur rendah gula dan lemak. Akan banyak orang yang tertarik dengan usaha kamu.

You May Also Like
Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda

Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda

Bisnis tidak dapat lepas dari persaingan dengan kompetitor. Terlebih lagi jika bisnis kamu merupakan bisnis yan sama. Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda – Saat ini banyak orang yang lebih tertarik…
Tips Menambah Relasi Bisnis biar Tambah Cuan

Tips Menambah Relasi Bisnis biar Tambah Cuan

Dalam bisnis tidak hanya membutuhkan strategi promosi bisnis saja yang dapat menguntungkan bisnis. Kamu juga membutuhkan relasi bisnis yang tepat agar bisnis kamu dapat bertahan lama. Tips Menambah Relasi Bisnis…
Bisnis UMKM Kreatif

Ide Bisnis UMKM Bagi Pemula, Simak Selengkapnya

Pada saat ini banyak orang yang mulai membuka bisnis UMKM. Tentanya dengan semakin banyaknya produk UMKM diharapkan akan banyak menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Ide…
Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone

Mengenal Bisnis Preloved Barang Branded

Memiliki barang branded tentu sangat diminati oleh banyak pecinta fashion khususnya kaum hawa. Memiliki barang branded  menjadi kebanggan bagi semua orang. Mengenal Bisnis Preloved Barang Branded – Namun  harga yang harus kamu beli untuk membeli…