Usaha Hampers Lebaran Penambah Cuan

Usaha Hampers Lebaran Penambah Cuan

 

Usaha Hampers lebaran sangat banyak di minati oleh banyak orang pada saat bulan ramadhan atau menjelang lebaran. Bisnis ini sangat banyak di minati karena pada saat menjelang ramadhan banyak orang yang

Usaha Hampers Lebaran Penambah Cuan – Lebaran merupakan momen yang paling dinanti oleh umat muslim setelah berpuasa sebulan penuh. Lebaran tentunya berbeda di bandingkan dengan hari-hari biasanya.

Banyak orang yang menyiapkan jauh-jauh hari lebaran untuk merayakan hari lebaran. Ada banyak cara untuk merayakan hari kemenangan salah satunya adalah dengan cara memberikan hadiah berupa hampers.

Sudah bukan hal aneh lagi jika pada saat menjelang lebaran kamu banyak menjumpai banyak toko yang menjual hampers. Banyak orang yang berbagi hampers untuk menyambut hari lebaran ke sanak keluarga atau orang terdekat.

Usaha hampers merupakan usaha musiman yang dapat menambah pendapatan kamu. Meskipun usaha musiman namun, keuntungan yang kamu dapatkan juga tidak sedikit.

Hal ini karena peminat hampers pada menjelang lebaran sangat banyak peminatnya. Banyak orang yang ingin mengirim hadiah kepada sanak keluarga terdekatnya. Meskipun usaha hampers lebaran merupakan usaha musiman, namun untuk membuka bisnis ini membutuhkan persiapan yang tidak sedikit.

Baca juga :  5 Tips Jitu Punya Bisnis Sampingan Bagi Ibu Rumah Tangga

Kamu harus memiliki keterampilan untuk dapat menghias hampers menjadi lebih cantik. Hal ini sudah menjadi syarat mutlak agar kamu bisa membuka bisnis hampers.  Dalam bisnis hampers juga terdapat nilai seni keindahan yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli.

Oleh karena itu, jangan sia-siakan peluang untuk mencari cuan ini dengan bisnis parsel. Nah kamu tertarik bisnis parcel ini?. Namun, masih bingung nih mau coba bisnis parsel apa yang paling laris dan banyak di buru di pasaran.  Nah berikut ini usaha hampers lebaran penambah cuan yang dapat kamu coba sebagai ide bisnis hampers lebaran.

1. Hampers Paket Makanan

Lebaran merupakan kemenangan bagi umat muslim. Banyak umat muslim yang merayakan lebaran dengan bersilahturahmi dan memberikan hadiah berupa hempers. Memberikan hampers sangat identik dengan lebaran.  Salah satunya adalah hampers paket makanan.

Ide hampers pertama yang dapat kamu coba adalah hampers paket makanan. Hampers paket makanan ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi memasak. Kamu dapat sekaligus menyalurkan hobi kamu dengan bisnis hampers makanan. Kamu dapat membuat paket makanan khas lebaran.

Misalnya seperti ketupat, rendang atau kue kering. Makanan khas lebaran banyak di minati saat menjelang lebaran tiba.  Akan banyak orang yang akan tertarik dengan hampers makanan yang kamu buat. Sebab pada saat menjelang lebaran atau lebaran banyak orang yang akan memberikan hadiah kepada sanak saudara, keluarga, teman atau orang terdekat.

Usahakan untuk membuat hampers lebaran semenarik mungkin. Kamu juga menambahkan kartu ucapan custom agar menjadi lebih menarik.

2. Hampers Perlengkapan Ibadah 

Pada bulan ramadhan dan hari lebaran semua umat muslim di seluruh penjuru dunia berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas ibadah. Banyak umat muslim yang membutuhkan perlengkapan ibadah. Oleh karena itu hampers lebaran dapat menjadi pilihan untuk bisnis.

Ide hampers berikutnya yang dapat kamu coba adalah hampers perlengkapan ibadah. Hampers perlengkapan ibadah tentunya sangat bermanfaat tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja. Isi hampers perlengkapan ibadah ini bisa berupa mukenah, sajadah, sarung dan lain sebagainya.

Baca juga : 5 Manfaat Memiliki Bisnis Saat Menjadi Karyawan

Kemudian kamu dapat membungkusnya menjadi hampers yang cantik. Tambahkan kata ucapan yang dapat di pesan sesuka hati agar konsumen menjadi lebih puas. Selain itu, kamu juga dapat mempromosikan hampers perlengkapan ibadah kamu ke lingkungan rumah atau media sosial untuk menjangkau lebih banyak orang.

Jika kamu serius untuk menekuni bisnis hampers ini, maka kamu dapat menyiapkannya jauh-jauh hari. Kamu juga dapat menjualnya di toko atau membuat toko online sendiri. Pahami juga trend yang sedang berkembang.

3. Hampers Kue Kering

Pada saat hari lebaran tentunya sangat identik dengan kue kering. Mulai dari nastar, kastengel, putri salju dan lain sebagainya. Tidak lengkap tentunya jika lebaran tanpa ada kue kering.

Lebaran tentu identik dengan kue kering bukan. Nah bagi kamu yang suka membuat kue kering tentunya ramadhan menjadi kesempatan yang bagus untuk kamu mencari cuan tambahan dengan membuat hampers kue kering.

Jika kamu memiliki keahlian dalam membuat kue kering. Maka kamu dapat membuatnya sendiri kue kering yang akan di gunakan untuk hempers nantinya. Dengan kamu membuat sendiri kue kering sebagai isian hampers kamu, tentunya kamu dapat menjaga kualitas kue kering yang kamu hidangkan.

Kamu juga bisa membuat kombinasi kue kering dengan bentuk yang lucu-lucu. Sehingga kue kering buatan kamu dapat berbeda dari yang lain.  Misalnya dengan membuat kue kering dengan bentuk ulat, boneka dan lain sebagainya.

4. Hampers Peralatan Makan

Jika kamu bosen dengan parsel yang begitu-begitu saja. Maka kamu dapat membuat parsel yang berbeda dengan parsel sebelumnya.  Hampers peralatan makan merupakan ide hampers yang dapat kamu coba untuk ide bisnis hempers lebaran.

Parsel peralatan makan juga masih jarang di temui di pasaran. Oleh karena itu hampers peralatan makan dapat menjadi peluang bagi pelaku parsel untuk meraup keuntungan yang banyak.  Meskipun tidak dapat di konsumsi, namun peralatan makan memiliki arti tersendiri.

Peralatan makan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu kamu juga dapat memilih design yang unik seperti peralatan makan yang terbuat dari keramik cantik atau kayu dan lain sebagainya.

Ada banyak jenis pilihan peralatan makan yang dapat kamu buat parsel. Sehingga parsel kamu akan lebih menarik lagi. Jangan lupa untuk promosikan bisnis kamu jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba. Sehingga saat momen mendekati lebaran tiba, parsel peralan makan sudah di ketahui oleh banyak orang.

Baca juga : Kesalahan Dalam Memilih Ruko Bisnis

Untuk segala kebutuhan bisnis kamu, percayakan bisnis kamu dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir dan toko online. Aplikasir membantu kamu untuk dapat memaksimalkan kinerja kasir kamu. Aplikasi Aplikasir membantu kamu untuk dapat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih mudah.

Kamu dapat mengirim stuk pembayaran secara langsung ke konsumen kamu melalui pesan WhatsApps. Dengan syarat pelanggan tersebut sudah terdaftar atau terekam informasinya dalam Aplikasir.

Aplikasir cocok di gunakan untuk berbagai bisnis kamu. Mulai dari online shop, restoran, cafee, rumah makan, mini market dan lain sebagainya.

Masih banyak lagi keunggulan yang dapat kamu rasakan dengan menggunakan Aplikasir. Apapun jenis usaha kamu jangan lupa untuk menggunakan Aplikasir agar dapat memaksimalkan usaha kamu. Tunggu apa lagi dwonload sekarang juga Aplikasir di playstore kamu sekarang juga, dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore Aplikasir: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
Playstore Tokoa : https://play.google.com/store/apps/details?id=tokoa.aplikasir.com
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis

Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis

Perkembangan bisnis di dunia teknologi digital saat ini sangat maju. Salah satu cara bisnis di dunia teknologi digital adalah dengan membuat konten. Tips Memaksimalkan Viral Marketing Bisnis – Ada banyak…
Lakuin 6 Hal Ini, Agar Kamu Mendapatkan Kepuasan Pelanggan

Lakuin 6 Hal Ini, Agar Kamu Mendapatkan Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan bagi pelaku bisnis merupakan sesuatu yang sangat penting. Banyak pelaku bisnis berlomba-lomba untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. Mendapatkan kepercayaan pelanggan bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak cara yang dtempuh para…
Mengenal Influencer dan Manfaat Bagi Bisnis!

Mengenal Influencer dan Manfaat Bagi Bisnis!

Influencer merupakan seseorang yang memiliki pengaruh di masyarakat. Pada umumnya  seorang influencer memiliki jumlah followers yang banyak pada akun media sosialnya. Mengenal Influencer dan Manfaat Bagi Bisnis! – Namun seseorang yang memiliki…
Tips Jitu Belanja Hemat Bulanan

Tips Jitu Belanja Hemat Bulanan

Mengetahui cara belanja hemat bulanan sangat penting. Terlebih lagi bagi ibu rumah tangga yang saat ini sudah memiliki banyak kebutuhan. Tips Jitu Belanja Hemat Bulanan – Jangan sampai pada awal…