5 Cara Menambah Followers Instagram

5 Upaya Membuat Bisnis Menjadi Viral!
Pertumbuhan instagram saat ini sangat pesat. Instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

5 Cara Menambah Followers Instagram – Penggunanya juga beragam, mulai dari anak usia remaja hingga orang dewasa. Kepopuleran instagram juga membuat banyak pelaku bisnis memanfaatkan situasi ini.

Pada saat ini banyak pelaku bisnis yang juga membuat akun instagram pada media sosial. Melaui instagram mereka dapat dengan mudah untuk melakukan promosi.

Terlebih lagi dengan penggunanya yang semakin banyak. Instagram menjadi peluang besar untuk mempromosikan bisnis. Promosi melalui instagram juga dapat kamu lakukan secara gratis.

Hal ini sangat cocok bagi kamu yang sedang membuka bisnis dengan modal yang terbatas. Selain itu, instagram juga melahirkan banyak pekerjaan baru salah satunya adalah selebgram.

Baca juga :  5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android

Selebgram merupakan orang yang memiliki banyak pengikut  pada akun instagramnya. Memiliki banyak pengikut bukan perkara yang mudah.

Kamu harus rajin upload postingan, memikirkan feed instagram agar terlihat menarik, membuat cerita yang dapat menghibur dan masih banyak lagi.

Jadi, tidak hanya cukup memposting foto dan video saja. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan banyak followersMau tau cara mendapatkan banyak followers?.  Berikut ini 5 Cara Menambah Followers Instagram.

1. Follow Akun Baru pada Instagram Selebriti

5 Cara Menambah Followers Instagram

Hal yang pertama kali dapat kamu lakukan adalah dengan follow akun baru pada instagram selebriti yang followersnya banyak dan sangat cepat bertambah. Jika sudah menemukan akun selebriti maka kamu dapat membuka tab followers mereka.

Akun baru biasanya terletak pada posisi paling atas. Kamu dapat follow 10- 15 akun terlebih dahulu. Untuk dapat mengikuti akun selanjutnya kamu harus memberi jeda 10-15 menitan terlebih dahulu.

Hal ini perlu dilakukan untuk terhindar dari banned akibat penambahan akun followers yang tidak wajar. Jadi, kamu tidak dapat langsung melakukan banyak penambahan followers agar akun instagram kamu tidak bermasalah.

Jadi, kamu dapat melakukannya secara bertahap. Jika kamu tidak ingin following kamu menjadi bertambah banyak maka kamu dapat melakukan unfollow.

2. Jangan Private Akun

Hal yang sepela namun, berdampak banyak bagi kamu yang sedang berambisi untuk mendapatkan banyak followers adalah dengan tidak mengunci atau private akun kamu.

Hal ini akan membuat orang yang ingin memfollow akun kamu menjadi tidak dapat melihat postingan kamu. Jika mereka ingin melihat postingan kamu maka mereka harus menunggu kamu untuk follback balik akun kamu.

Baca juga :  5 Tips Feed Instagram Aesthetic

Hal ini tentu saja akan membuat banyak orang menjadi tidak tertarik untuk follow akun kamu. Sebagus apapun postingan yang kamu buat, jika kamu memprivat akun instagram kamu maka akan sulit untuk menambah followers.

Oleh karena itu, jika kamu tengah berambisi menambah banyak followers jangan kunci akun instagram kamu. Dengan begitu orang lain akan dengan mudah melihat setiap postingan kamu.

3. Rajin Posting pada saat Waktu yang Tepat

5 Cara Menambah Followers Instagram

Langkah selanjutnya adalah kamu harus raji untuk membuat postingan. Selain itu, kamu juga harus membuat feed instagram kamu semenarik mungkin.

Hal ini tentunya membutuhkan pemikiran dan rencana yang matang. Sebab kamu juga memilih tema yang harus kamu gunakan pada setiap postingan.

Jadi, tidak hanya rajin untuk membuat postingan saja. Kamu membutuhkan pemikiran yang matang untuk dapat membuat feed instagram tampak menarik.

Selain itu, kamu juga harus dapat mengetahui waktu yang tepat dimana banyak orang yang sedang banyak membuka instagram. Pada setiap hari waktu dimana banyak orang membuka instagram tentunya berbeda-beda.

4. Gunakan Hastag

5 Cara Menambah Followers Instagram

Selain memikirkan tema untuk feed instagram agar terlihat menarik, pada setiap postingan kamu menggunakan hastag. Hastag merupakan cara untuk dapat mengelompokkan foto dalam beberapa kategori.

Penggunaan hastag ini akan membuat pengguna instagram lainnya akan dengan mudah untuk menemukan postingan kamu. Semakin banyak orang yang menemukan postingan kamu tentunya akan berdampak pada followers akun kamu.

Baca juga : Trik Menulis Email Marketing Kepada Konsumen

Mereka yang akan tertarik akan mampir ke akun instagram kamu. Kemudian mereka yang tertarik akan follow akun kamu.

Maka dari itu, kamu tidak dapat menyepelakan kekuatan hastag ini. Usahakan dalam membuat postingan selalu cantumkan hastag yang sesuai dengan foto.

5. Gunakan Caption yang Menarik

5 Tips Feed Instagram Aesthetic

Selain harus menggunakan hastag, kamu juga harus menggunakan postingan yang menarik. Dengan adanya caption tentunya akan menambah rasa penasaran dari pengguna lainnya.

Usahakan untuk membuat caption yang tidak terlalu panjang. Caption yang terlu panjang akan membuat mereka yang melihat postingan kamu enggan membacanya hingga akhir.

Jadi kamu dapat membuat caption yang tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek. Usahakan untuk membuat caption yang memiliki arti tersendiri.

Hal ini akan menambah rasa penasaran dari pengguna instagram lain. Sebelum kamu post cek terlebih dahulu tulisan caption pada postingan kamu, jangan sampai salah ketik.

Cara lain untuk dapat menarik perhatian pengguna lainnya adalah dengan menambahkan caption pertanyaan pada postingan kamu. Hal ini akan menambah rasa penasaran dari pengguna lainnya.

Mereka akan tertarik untuk mengisi kolom komentar pada postingan kamu. Hal ini akan menambah keramaian dan mengundang orang lain untuk follow akun kamu.

Menambah followers bukan perkara yang mudah. Butuh persiapan yang matang untuk dapat menambahkan banyak followers.

Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

5 Cara Menambah Followers Instagram – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like
Tips Hidup Hemat Agar Bisa Kaya Raya

Tips Hidup Hemat Agar Bisa Kaya Raya

Tips Hidup Hemat Agar Bisa Kaya Raya –  Setiap orang pasti ingin hidup dengan berkecukupan.Terlebih lagi bagi kamu saat ini sudah lulus sekolah atau kuliah. Kamu pasti ingin segera mendapatkan…
Membangun Usaha Keluarga yang Menjanjikan, Ikuti 5 Tips Ini

Membangun Usaha Keluarga yang Menjanjikan, Ikuti 5 Tips Ini

Membangun usaha bersama keluarga tentu sangat menyenangkan. Kamu mendapat pemasukan dengan bekerja dengan keluaga kamu sendiri. Kamu tidak perlu lagi melamar pekerjaan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru.  Membangun Usaha…
5 Persiapan Menyambut Bulan Puasa

5 Persiapan Menyambut Bulan Puasa

Tidak terasa bulan ramadhan sudah semakin dekat. Bagi umat muslim momen ramadhan merupakan bulan dimana banyak umat muslim melakukan ibadah  puasa. 5 Persiapan Menyambut Bulan Puasa – Jika tahun lalu…
5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

Sering merasa hidup boros karena tidak dapat mengatur keuangan. Pada awal bulan kamu dapat  bersenang-senang karena masih memiliki banyak uang. 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android – Menjelang akhir bulan,…