5 Tips Feed Instagram Aesthetic

5 Tips Feed Instagram Aesthetic
Feed instagram merupakan hal yang paling penting bagi kamu yang ingin menjadi selebgram. Tidak hanya rajin membuat postingan saja.

5 Tips Feed Instagram Aesthetic – Instagram menjadi media sosial yang dapat digunakan untuk membagikan foto dan video. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak followers instagram.

Ketika kamu sudah memiliki jumlah followers yang banyak, maka kamu juga dapat menghasilkan uang dengan bermain instagram.  Salah satu cara untuk menarik perhatian banyak orang banyak adalah dengan membuat feed instagram yang menarik.

Namun kamu juga harus dapat pintar-pintar memadukan warna agar tampak aesthetic. Sebelum kamu membuat feed instagram kamu juga harus menentukan tema terlebih dahulu.

Dengan  menggunakan tema yang senada maka feed instagram kamu akan lebih aesthetic.  Dengan tampilan  yang aesthetic akan tentunya pengguna lainnya akan tertarik untuk mengikuti kamu.

Baca juga : 5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren

Semakin banyak pengguna lain yang mengikuti akun instagram kamu tentunya akan semakin baik. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mendapat iklan atau endors.

Hal ini tentu saja sangat menarik bagi banyak orang. Terbukti saat ini semakin banyak selebgram yang bermunculan.

Mau tau cara membuat feed instagram yang menarik. Berikut ini 5 Tips Feed Instagram Aesthetic.

1. Perhatikan Tampilan Layout

5 Tips Feed Instagram Aesthetic

Hal yang pertama dapat kamu lakukan adalah perhatikan tampilan layout. Tampilan layout harus sesuai memiliki kesamaan unsur aesthetic baik saat kamu mengunggah foto maupun video.

Pastikan setiap kamu mengunggah foto harus serasi dengan unggahan foto yang kamu unggah sebelumnya. Cara ini tentunya dapat memudahkan kamu agar mendapatkan hasil feed instagram yang aesthetic.

Sebisa mungkin kamu hindari elemen foto dengan warna yang bertabrakan. Hal ini tentunya feed instagram kamu tidak nyambung dan berantakan.

Ada sejumlah pilihan layout yang dapat kamu gunakan. Mulai dari puzzle layout merupakan layout yang saling menyambung antar postingan.

Border merupakan layout dimana kamu harus membuat batasan pada setiap postingan. Horizontal line merupakan tipe dengan bentuk tiga unggahan dengan tema sama berbaris secara vertikal ke bawah dan lain sebagainya.

2. Menggunakan Konsep Secara Konsisten

5 Tips Feed Instagram Aesthetic

Langkah selanjutnya agar feed instagram kamu harus menggunakan konsep secara konsisten. Dalam hal ini kamu harus konsisten dalam memilih konsep.

Konsep yang dapat kamu gunakan untuk membuat feed instagram kamu menarik adalah blue & white, monokrom, retro dan lain sebagainya. Pastikan untuk tidak setiap foto yang diunggah tidak memiliki warna yang bertabrakan.

Baca juga : Ketahui 7 Jenis Segmentasi Pasar dalam Bisnis

Kamu dapat membuat satu filter untuk setiap postingan kamu. Tentunya hal ini juga kamu lakukan secara konsisten. Dengan cara ini feed instagram kamu akan terlihat lebih rapi dan aesthetic.

3. Menggunakan Foto dengan Kualitas yang Tinggi

5 Tips Feed Instagram Aesthetic

Tidak hanya membuat postingan dengan tema yang sama. Namun kualitas foto juga mempengaruhi feed instagram kamu agar terlihat menarik.

Maka dari itu usahakan untuk menggunakan gambar dengan kualitas yang tinggi. Dengan begitu gambar yang kamu  tidak akan pecah.

Kualitas gambar juga dapat mempengaruhi feed instagram kamu. Jika kamu menggunakan gambar dengan kualitas rendah maka gambar tersebut akan mudah pecah.

Hal ini tentunya akan membuat postingan kamu menjadi tidak terlihat menarik. Maka dari itu, sebaiknya kamu jangan remehkan masalah ini. Gunakan foto dengan kualitas HD untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Bermain Tipografi

Cara lain untuk membuat feed instagram kamu tampak menarik bagi pengguna lain adalah dengan bermain tipografi. Tipografi ini akan menambah kesan estetik pada feed instagram kamu.

Awalnya kamu menentukan konsep yang akan kamu pilih. Langkah berikutnya adalah kamu dapat memilih font yang sesuai pastikan juga ukurannya tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Baca juga :  5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kasir Pintar

Kamu juga dapat bermain kata agar setiap postingan kamu tampak estetik. Terlebih lagi jika kamu pandai untuk merangkai kata yang simpel namun penuh makna.

Hal ini tentunya akan manambah nilai lebih dari postingan yang kamu buat. Selain itu, hal ini dapat menjadi daya tarik tersendiri.

5. Membuat Perencanaan Konten

Jika kamu ingin benar-benar manjadi selebgram, untuk dapat membuat feed instagram yang menarik maka kamu harus membuat perencanaan terlebih dahulu.

Sebelum kamu membuat postingan alangkah lebih baiknya kamu membuat perencanaan sebelum membuat postingan. Konten apa yang kamu buat, tema apa yang akan kamu pilih dan lain sebagainya.

Dengan membuat rencana sebelum membuat konten, hal ini akan menghasilkan feed instagram yang menarik. Untuk membuar rencana yang lebih terararah kamu dapat membuat catatan agar rencana kamu dapat terealisasikan dengan baik.

Kamu juga dapat membentuk tim untuk membantu kamu dalam membuat konten dalam membuat konten. Hasilnya juga akan lebih baik jika kamu hanya membuat konten sendirian.

Tim akan membantu kamu untuk membuat ide konten apa yang kamu buat. Tempat mana yang paling cocok untuk kamu kunjungin dan lain sebagainya.

Membuat konten juga bukan perkara yang mudah. Kamu membutuhkan banyak persiapan untuk membuat konten yang berkualitas.

Dengan kerja keras dan perancaan yang matang maka kamu dapat menghasilkan konten yang berkualitas. Hal ini akan menambah ketertarikan banyak orang untuk mengikuti akun kamu. Secara perlahan followers kamu akan meningkat dan kamu dapat menghasilkan uang dari instagram.

Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

5 Tips Feed Instagram Aesthetic – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
4 Cara Seru Jalani Bisnis UMKM

4 Manfaat Sofware Aplikasi Kasir Bagi Restoran

Besar kecilnya suatu bisnis tidak akan mempengaruhi pentingnya keuangan. Keuangan merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis apapun. Banyak pelaku bisnis yang gagal bukan karena produknya tidak laku dipasaran. Melainkan…
Bisnis untuk Pelajar, Simak Selengkapnya

Bisnis untuk Pelajar, Simak Selengkapnya

Kamu masih pelajar, tapi ingin punya usaha sendiri? Tentunya kamu dapat mewujudkannya. Seiring dengan perkembangan teknologi digital, banyak hal yang mudah dilakukan. Terlebih lagi bagi kamu yang masih pelajar dan…
4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah

Indonesia merupakan salah satu negara muslim terbanyak di dunia. Dengan kondisi ini, kebutuhan fashion muslimah di Indonesia sangat tinggi. 5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah – Banyak wanita muslim…
Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!

Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!

Pada saat ini banyak orang yang menyukai berbelanja online. Terlebih lagi belanja baju secara online pada saat ini sangat di gemari baik bagi perempuan atau laki-laki. Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!…