Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis
Kehadiran instagram bisnis memudahkan banyak pengguna bisnis online dalam melakukan transaksi atau promosi. Jadi instagram bisnis dapat memudahkan kemudahan dalam bisnis.

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis – Ada banyak kelebihan yang dapat kamu dapatkan ketika menggunakan instagram bisnis di bandingkan instagram personal. Misalnya kemudahan untuk lebih manjangkau banyak konsumen, kemudahan branding dan lain sebagainya.

Media sosial instagram merupakan media sosial yang  tengah populer. Pengguna media sosial instagram kebanyakan ialah anak muda. Pengguna instagram dapat mengunggah foto dan video singkat dengan menggunakan media sosial.

Tentunya instagram bisnis ini dapat menambah traffic bisnis kamu. Dalam kenyataan banyak orang yang menemukan produk baru dari instagram. Hal ini menandakan bahwa platform ini sangat mendukung untuk melakukan bisnis online. Terlebih lagi dengan pengguna instagram yang semakin hari semakin banyak.

Baca juga : Kenali 4 Manfaat Iklan Google AdWords

Media sosial yang populer menjadi peluang yang besar untuk melakukan promosi. Kamu dapat dengan mudah menemukan targe pasar kamu dengan mudah.

Selain itu, kamu juga akan dapat menjangkau lebih banyak menjangkau konsumen. Bahkan kamu dapat menjual produk kamu hingga ke luar negri.

Promosi dengan media sosial di anggap lebih efektif jika di bandingkan promosi secara offline. Kamu akan mendapatkan laporan perkembangan jangkauan promosi kamu.

Data ini berguna sebagai gambaran bagaimana perkembangan promosi yang kamu lakukan. Kemudian, data tersebut juga dapat kamu gunakan sebagai evaluasi.

Lantas apa saja yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggunakan instagram bisnis. Berikut ini kemudahan yang ditawarkan menggunakan instagram bisnis.

1. Fitur Instagram Ads

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis

Fitur instgram ads merupakan fitur yang dapat membantu anda dalam bisnis online. Dengan kehadiran fitur ini kamu dapat menjangkau lebih luas jangkauan target pasar kamu. Kamu dapat menargetkan mulai dari usaha, jenis kelamin, wilayah dan lain sebagainya.

Kemudian iklan tersebut dapat muncul pada saat pengguna tersebut sedang membuka instagramnya. Pengguna tersebut juga tidak harus sebagai followers pada akun bisnis kamu. Sementara kamu juga dapat memantau perkembangan iklan bisnis yang telah kamu pasang sebelumnya.

Kamu dapat melihat perkembangan bisnis kamu dengan menggunakan fitur ini. Siapa saja saja yang melihat konten.

2. Fitur Instagram Insights

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis

 

Instagram Insights merupakan fitur instagram bisnis yang dapat memberikan informasi kamu mengenai pengikut anda dan konten apakah yang paling di minati oleh banyak pengguna. Dengan menggunakan fitur insight kamu dapat mengenali karakter pengguna terkait dengan konten apa yang mereka sukai.

Baca juga :  Tips Iklan di Google Adwords Bikin Bisnis Eksis

Fitur instagram insights dapat memberikan informasi tentang sebuah konten yang kamu buat. Kamu dapat mengetahui berapa banyak orang yang berinteraksi dengan konten kamu. Seberapa banyak orang yang menyukai konten kamu. Dapat mengetahui data followers kamu, mulai dari jenis kelamin, usia, lokasi dan lain sebagainya.

3. Tombol Kontak & Email

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis

Halaman akun instagram personal dan bisnis berbeda. Salah satu kelebihan dari akun instagram bisnis adanya tombol kontak & email. Dengan adanya dua fitur ini, kamu dapat membantu banyak konsumen kamu untuk dapat menanyakan produk, keluhan, kiritik dan lain sebagainya.

Tentunya dengan adanya kedua tombol ini juga dapat menjadi media komunikasi antara konsumen dan pembeli. Komunikasi antara konsumen dan pembeli sangat penting. Semakin baik komunikasi kamu dengan konsumen maka semakin besar pula peluang terjadinya transakasi.

Konsumen dapat dengan mudah untuk menghubungi kontak kamu jika ada kendala atau masalah. Selain itu, konsumen juga dapat dengan mudah untuk komunikasi secara detail mengenai produk yang akan ia beli.

4. Dapat Menjadwalkan Postingan

dsgsdh

Dengan menggunakan akun instagram bisnis, kamu dapat menjadwalkan unggahan postingan sesuka hati. Jadi kamu dapat menjadwalkan unggahan dalam dalam satu waktu untuk beberapa waktu di kemudian hari.

Fitur dalam instagran bisnis juga akan lebih kompleks. Kamu dapat memanfaatkan fitur instagram bisnis untuk memaksimalkan kebutuhan bisnis kamu.

Jadi kamu dapat membuat konten sekaligus. Kemudian kamu dapat membuat jadwal agar tidak terlihat membuat konten spam.

Hal ini tentunya membantu pekerjaan menjadi lebih mudah. Kamu tidak mengunggah konten pada saat jam-jam tertentu. Namun, kamu sudah dapat menjadwalkan sendiri sesuai dengan kebutuhan kamu.

Sehingga postingan kamu dapat di lihat oleh banyak orang, semkin banyak orang yang melihat postingan kamu, maka peluang untuk tertarik dengan produk kamu juga akan semakin tinggi.

Baca juga :  Tips Memilih Media Sosial yang Sesuai Bisnis Anda

Selain menggunakan fitur instagram bisnis, dalam bisnis kamu juga perlu meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar dapat bekerja dengan cepat dan tepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi kasir pintar. Aplikasi kasir pintar yang dapat di gunakan dalam segala jenis bisnis kamu adalah Aplikasir.

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Kapasitas Aplikasir yang ringan dapat di gunakan di perangkat mana saja mulai dari ponsel, tablet hingga komputer.

Kamu juga gak  perlu takut lagi untuk kehabisan ruang penyimpanan. Sebab, aplikasir memiliki kapasitas yang sangat ringan sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Sebagai pelaku bisnis, kamu juga harus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah dengan memiliki website toko online. Gak usah pusing-pusing untuk membuat website toko online.

Sebab Aplikasir dapat membantu kamu membuat toko online dalam hitungan detik. Buat toko 24 jam hanya dengan menggunakan Aplikasir.

Aplikasir juga dapat di gunakan dalam mode offline. Sebaiknya, gunakan mode offline ini hanya pada saat keadaan darurat saja misalnya pada saat wifi internet kamu sedang bermasalah atau kamu kehabisan paket data.

Kemudahan yang Ditawarkan Menggunakan Instagram Bisnis – Mode offline ini hanya dapat digunakan dengan menggunakan handphone. Jangan khawatir lagi untuk kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan Aplikasi yang ringan dan kamu  tidak perlu takut akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir ini sangat cocok untuk berbagai kepentingan usaha  seperti UMKM, mini market, online shop, toko pakaian, toko retail, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. Jadi tunggu apa lagi? buruan dwonload Aplikasir sekarang di playstore Anda dan nikamati 30 hari pemakaian gratis.

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko onlineAplikasir juga merupakan aplikasi yang mobile friendly sehingga dapat di gunakan dengan praktis. Jadi tunggu apa lagi, dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore kamu ya, dan nikmati 30 hari pemakain gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Bisnis Makanan merupakan bisnis yang potensial. Terlebih lagi bisnis makanan merupakan bisnis yang tidak ada habisnya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Cara Memulai Bisnis Makanan Online – Terlebih lagi saat…
Manfaat Mengetahui Target Market Bisnis!

Manfaat Mengetahui Target Market Bisnis!

Target market merupakan sekumpulan kelompok pelanggan atau konsumen yang menjadi target bisnis. Pada umumnya pembisnis akan mengandalkan target market sesuai dengan karakter, jenis kelamin, rentan usia atau kebiasan yang di…
5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan

5 Investasi Online dengan Keuntungan yang Menggiurkan

Dengan kemajuan teknologi saat ini yang berkembang pesat memungkinkan kamu untuk berinvestasi dengan mudah. Dengan  menggunakan mesin pencarian Google kamu dapat menemukan berbagai cara investasi dengan mudah. 5 Investasi Online…