Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online

Tips Mengatur Gaji Agar Dapat Menabung dan Investasi
Sebagian orang pasti pernah was-wasan pada saat belanja online atau transaksi online. Terlebih lagi bagi kamu yang baru pertama kali melakukan transaksi belanja online.

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online – Pada saat ini banyak pengguna baru belanja online yang merasa was-was pada saat belanja online. Banyak anak yang merasa takut, cemas, dan ragu pada saat pertama kali melakukan belanja online.

Pasti kamu pernah cemas jika barang yang kamu pesan mengalami kerusakan pada saat pengiriman.  Jika barang tersebut berupa skincare pasti ada rasa takut apakah barang tersebut akan cocok atau tidak.

Baca juga :  Baru Bisnis E-Commerce? Berikut Cara Bikin Bisnismu Sukses

Tenang saja, pada saat ini banyak e-commerce atau toko online yang banyak menawarkan asuransi. Tambahan biaya asuransi ini juga cenderung lebih terjangkau mulai dari 500 rupiah saja.

Bila terjadi sesuatu pada barang belanja kamu, maka kamu akan mendapatkan pengganti. Dengan biaya yang cenderung terjangkau maka akan menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi bagi kamu yang baru saja menjadi pengguna baru belanja online.

Asuransi ini tentunya akan mengurangi kecemasan bagi kamu yang baru bergabung belanja online. Kamu akan lebih tenang ketika memasan barang belanja online. Ada banyak lagi manfaat yang kamu dapatkan dengan menggunakan asuransi belanja online. Berikut ini Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online.

1. Mencegah Kerugian

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online

Dari ribuan pembeli belanja online mungkin saja kamu kamu sedang tidak beruntung. Entah barang kamu rusak, terkendala kiriman, barang cacat dan lain sebagainya.

Jika kamu tidak memiliki asuransi hal yang kamu lakukan adalah kamu harus komplain pada penjual. Biasanya kamu harus mengirimkan bukti berupa video unboxing terlebih dahulu.

Untuk dapat mendapatkan barang pengganti, tentunya kamu perlu mengirim kembali barang tersebut ke penjual. Belum lagi jika penjual sedang kebanjiran orderan, tentunya akan sangat lama untuk mendapatkan barang baru.

Berbeda jika kamu sudah mengklaim asuransi. Jika kamu mendapatkan barang yang kamu pesan rusak, maka barang kamu akan lebih cepat prosesnya. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, maka hal ini akan mencegah kerugian.

2. Tidak Takut Barang Hilang

Ketahui Manfaat Website Pribadi

Ketika kamu belanja online, pasti kamu pernah merasa takut barang akan hilang. Banyak pengguna baru yang merasakan hal ini.

Belum lagi jika ada bencana alam seperti banjir yang bisa datang kapan saja. Kamu pasti takut jika barang yang kamu pesan hilang atau sampai keadaan yang rusak.

Baca juga :  Apa Itu Paid Promote? Serta Manfaat bagi Bisnis

Sebenarnya proteksi yang kamu tambahkan pada saat belanja online tidak hanya melindungi barang kamu dari kerusakan. Banyak proteksi yang menawarkan untuk melindungi barang kamu lebih dari itu.

Asuransi dapat melindungi barang kamu termasuk dari perampokan. Tentunya barang kamu tidak akan hilang.

3. Biaya yang Terjangkau

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online

Untuk menambahkan asuransi pada setiap belanja online kamu tidak perlu khawatir. Sebab biaya yang kamu keluarkan untuk mendapatkan asuransi tambahan  cukup terjangkau.

Kamu akan mendapatkan asuransi mulai dari 500 rupiah. Biaya tambahan asuransi ini biasanya tergantung dari barang apa yang kamu pesan.

Barang elektronik umumnya akan memiliki tarif asuransi yang lebih mahal. Namun, dengan biaya yang terjangkau ini, kamu akan mendapatkan perlindungan yang sangat penting.

Jika terjadi sesuatu terhadap barang yang kamu pesan maka, asuransi dapat mengcover segala kerugian yang kamu alami. Sehingga sangat penting untuk menambahkan asuransi pada saat belanja online.

4. Mengurangi Rasa Khawatir Barang Rusak

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online

Kekurangan belanja online adalah kamu tidak dapat memilih dan melihat barang secara langsung dan spesifik. Kadang ketika barang sudah sampai dengan aman dirumah kamu ketika digunakan barang tersebut malah tidak dapat berfungsi sebagai mana mestinya.

Tentunya hal ini membuat kamu kecewa. Kasus ini banyak terjadi pada saat kamu membeli barang-barang elektronik.

Baca juga : Strategi Customer Oriented, Bikin Bisnis Tambah Untung

Maka dari itu, kebanyakan saat ini banyak produk elektronik yang menerapkan asuransi. Jangkauan asuransi ini pada umumnya berjangka beberapa bulan saja.

Jika ada barang yang rusak, maka kamu tidak akan rugi, sebab masih ada asuransi yang dapat kamu gunakan. Kamu juga tidak akan rugi karena akan mendapatkan produk pengganti yang baru.

5. Mendapatkan Perlindungan Ekstra

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online

Konsumen yang belanja online dengan menambahkan asuransi tentunya akan lebih tenang. Sebab barang yang dipesan oleh konsumen akan mendapatkan perlindungan ekstra.

Terutama jika konsumen membeli barang elektronik. Kamu tidak perlu takut lagi jika terjadi sesuatu yang tidak kamu inginkan.  Sebab, barang yang kamu pesan sudah mendapatkan perlindungan yang ekstra.

Sebab asuransi akan melindungi barang kamu dari berbagai hal buruk. Jadi kamu akan lebih tenang lagi saat belanja online.  Hal ini akan mengurangi rasa khawatir kamu pada saat belanja online.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mengelola toko, penjualan, pembelian hingga kepegawaian. Aplikasir dapat digunakan dihandphone, laptop maupun komputer. Kamu gak usah takut lagi bakalan kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir.

Kenali 5 Manfaat Asuransi Belanja Online – Sebab Aplikasir merupakan aplikasi yang ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyempanan lagi. Salain itu Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Namun, penggunaan mode offline hanya dapat digunakan dihandphone.

Sebaiknya kamu hanya menggunakan mode offline hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Sebaiknya, gunakan mode offline ini hanya pada saat keadaan darurat saja misalnya pada saat wifi internet kamu sedang bermasalah atau kamu kehabisan paket data. Mode offline ini hanya dapat digunakan dengan menggunakan handphone. Jangan khawatir lagi untuk kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan Aplikasi yang ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Gak usah takut lagi untuk lagi kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan aplikasi yang ringan untuk digunakan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apa lagi, dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore kamu ya, dan nikmati 30 hari pemakain gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
5 Tips Menyiapkan Dana Pensiun

Tips Membangun Usaha Properti Pemula

Usaha properti merupakan bisnis yang menjanjikan. Seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk, maka kebutuhan akan rumah hunian juga semakin meningkat. Tips Membangun Usaha Properti Pemula – Oleh karena itu, tidak heran…

Cara Melakukan Personalized Marketing dalam Bisnis

Dalam konsep personalized marketing, konsumen di anggap sebagai pribadi yang unik. Sehingga palaku bisnis memandang konsumen secara personal dalam melakukan strategi marketing. Cara Melakukan Personalized Marketing dalam Bisnis – Untuk dapat melakukan…
4 Kelebihan Beriklan pada Youtube

4 Kelebihan Beriklan pada Youtube

Youtube merupakan mesin pencarian  kedua setelah google. Pada saat ini banyak orang yang beriklan di youtube saat AdWords meluncurkan TrueView. 4 Kelebihan Beriklan pada Youtube – Beriklan di youtube di anggap…