Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi
Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat video singkat. Beragam video dapat kamu temukan pada aplikasi Tiktok.

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi – Banyak orang yang dulunya  menganggap aplikasi Tiktok ini sebagai aplikasi yang hanya berisikan video alay saja. Siapa sangka aplikasi ini kini menjelma menjadi aplikasi yang dapat kamu gunakan sebagai promosi bisnis.

Bagi kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi Tiktok, pastinya kamu sudah paham mengenai keberadaan Tiktok Shop. Tiktok shop merupakan sebuah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna Tiktok untuk dapat  mempromosikan serta menjual produk atau jasa.

Baca juga : Ikuti 4 Tips Meningkatkan Penjualan Toko Online

Alhasil saat ini banyak produk-produk viral yang dijual melalui fitur Tiktok shop ini. Kamu dapat menemukan berbagai produk mulai dari skincare, baju, makanan dan lain sebagainya.

Tiktok shop juga tidak kalah dengan e-commerce lainnya. Dengan kamu berbelanja di Tiktok Shop kamu akan mendapatkan beragam kupon seperti gratis ongkri atau diskon. Tentunya hal ini sangat menarik bagi pembeli bukan.

Masih banyak lagi alasan lainnya  dapat menjadikan Tiktok Shop sebagai bahan media untuk promosi. Berikut ini Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi.

1. Pendaftaran yang Sangat Mudah

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi

Platform Tiktok Shop sama dengan media jual beli online lainnya, kamu diharuskan harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran Tiktok Shop tergolong sangat mudah. Kamu hanya perlu memverifikasi dokumen atau KTP, kemudian kamu dapat menambahkan produk yang kamu jual.

Dengan pendaftaran yang cukup mudah ini dapat memudahkan kamu untuk membuka lapak pada Tiktok Shop. Jangan perlu khawatir tentang konsumen, sebab pada saat ini pengguna Tiktok sudah sangat banyak sekali.

Kamu dapat dengan mudah untuk menemukan konsumen melalui Tiktok Shop ini. Terlebih lagi jika produk kamu dapat viral maka, konsumen akan datang dengan sendirinya.

2. Upload Produk yang Mudah

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi

Selain cara pendaftaran yang tergolong mudah, kamu juga akan dimudahkan dengan upload produk dengan mudah.

Kamu bahkan dapat upload produk dengan hanya menggunakan ponsel saja. Walaupun kamu dapat dengan mudah untuk upload produk, ada baiknya kamu tetap mempertimbangkan kualiatas gambar produk kamu.

Baca juga :  Rekomendasi Jenis Kerja Online yang Menjanjikan

Usahakan untuk menggunakan foto produk yang asli. Jangan sesekali kamu berfikir untuk mengambil barang dari kompetitor. Jika konsumen kamu mengetahuinya, maka kamu dapat dianggap sebagai pelaku bisnis yang tidak profesional.

3. Cara Belanja yang Cukup Mudah

Cara Sukses untuk Merebut Hati Konsumen

Ketika ada konsumen yang ingin berbelanja dilapak Tiktok Shop kamu, kamu tidak perlu bingung. Sebab cara belanja pada Tiktok Shop sangat mudah seperti belanja pada e-commerce lainnya.

Selain itu, Tiktok Shop juga menyediakan pembayaran melalui sistem COD atau uang elektronik. Kebanyakan Tiktok Shop ini menggunakan jasa ekspedisi J&T ekspress.

Jadi, konsumen juga dapat menentukan sendiri jenis pembayaran apa yang sesuai dengan mereka. Selain itu, dengan bekerja sama dengan jasa ekspedisi terpercaya dapat menyakinkan konsumen bahwa barang yang mereka pesan akan sampai tujuan dengan baik.

Apapun jenis bisnis kamu, pastikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya dalam sistem kasir. Udah gak jaman lagi menggunakan sistem kasir manual. Apalagi jika bisnis kamu sudah besar, tentunya kamu bakalan kewalahan jika menggunakan kasir manual.

Saatnya kamu menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan bahkan pegawaian.

Kamu juga dapat menjual barang produk dengan harga grosir, dan harga ecer. Aplikasir dapat mencetak struk dapur, struk dapur bahkan kamu dapat mengirim langsung struk penjualan ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp.

Keuntungan Tiktok Shop sebagai Media Promosi – Pastikan untuk data pelanggan dapat sudah terdaftar dalam fitur pelanggan agar bisa langsung membuat untuk dapat mengirim pesan whatsapp. Kamu gak usah pusing lagi jika kamu paket data atau wifi kamu sedang eror.

Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. Berbisnis menjadi lebih mudah dengan menggunakan Aplikasir.

Gak usah ragu lagi untuk menggunakan Aplikasir. Dapatkan aplikasir sekarang juga dengan cara dwonload Aplikasir di playstore kamu, dan nikmati pemakaian gratis selama 30 hari lho.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship

Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship

Berbicara bisnis online, tentu tidak ada habisnya. Dalam dunia bisnis online kita sering mendengar istilah reseller dan dropship. Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship – Ada banyak yang menganggap kedua istilah tersebut sama. Kenyataannya…
Hal yang Tidak Boleh dilakukan Saat Promosi di Media Sosial

Hal yang Tidak Boleh dilakukan Saat Promosi di Media Sosial

Kita sudah mengetahui bahwa promosi menggunakan media sosial sudah banyak di lakukan. Pelaku bisnis memanfaatkan media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya. Hal yang Tidak Boleh dilakukan Saat Promosi di…
4 Jenis Usaha Grosir Modal Sedikit Untung Banyak

4 Jenis Usaha Grosir Modal Sedikit Untung Banyak

Usaha grosiran merupakan usaha yang sangat banyak peminatnya. Usaha grosiran sering kita jumpai di banyak tempat. Sebab usaha ini tergolong usaha yang mudah di jalankan. 4 Jenis Usaha Grosir Modal…