Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan

Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan
Bisnis kuliner merupakn bisnis yang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali yang berbagai macam kuliner yang dapat kamu jadikan bisnis.

Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan – Salah satunya yang banyak disukai oleh banyak orang adalah makanan manis. Penggemar dessert tidak kalah banyaknya dengan penggemar makanan gurih atau pedas.

Dessert box kini menjadi trend dikalangan pecinta kuliner manis. Penggemarnya sangat beragam, mulai dari kalangan anak-anak, anak muda, dewasa hingga orangtua baik laki-laki maupun perempuan.

Baca juga :  Tips Membangun Usaha Properti Pemula

Jenis bisnis dessert box saat ini juga semakin banyak. Banyak rasa yang dapat ditawarkan dengan konsumen. Misalnya seperti, taro, tiramisu, redvalvet, greentea dan masih banyak lagi.

Tentunya bisnis dessert box menjadi bisnis yang menjanjikan sebab memiliki peluang pasar yang besar. Selain itu, makanan dessert box memiliki masa simpan yang lebih lama. Asalkan disimpan dikulkas atau di frezzer.

Dessert box merupakan makanan yang saat ini banyak digandrungi oleh banyak orang saat ini. Kamu tertarik untuk memulai bisnis dessert box ini?. Gak usah ragu lagi dalam memulai bisnis. Bisnis kekinian dessert box penghasil cuan, berikut ini keuntungannya.

1. Memiliki Banyak Lapak 

Penggemar dessert box sangat banyak sekali. Terlebih lagi pada saat cuaca panas. Banyak orang yang akan menyukai menyantap dessert box dalam keadaan dingin. Salah satu keuntungan berjualan dessert box dibandingkan adalah dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama dengan disimpan dilemari pendingin.

Selain itu, kamu untuk pemasaran dessert box juga cenderung banyak memiliki lapak. Kamu dapat berjualan baik secara online maupun offline.

Jika kamu berjualan secara online, kamu dapat memanfaatkan media sosial seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. Sebab untuk membuat akun bisnis pada media sosial kamu dapat membuat secara mudah dan gratis.

Kemudian secara rutin, kamu dapat membagikan konten agar banyak orang yang mengenal bisnis kamu. Semakin banyak orang yang mengikuti akun media sosial bisnis kamu, maka akan semakin besar peluang kamu mendapatkan banyak pelanggan.

Selain itu,kamu juga dapat membuka lapak offline. Caranya adalah kamu dapat berjualan pada saat ada acara-acara tertentu seperti konser, car free day, festival dan lain sebagainya.

 

2. Memiliki Banyak Penggemar

Tanpa kamu sadari penggemar makanan manis juga sama banyaknya dengan penggemar makanan pedes maupun gurih. Hal ini membuat peluang pasar kamu masih tinggi. Jadi kamu gak usah takut tidak memiliki banyak pelanggan.

Penggemar makanan manis sangat beragam dari segala lapisan masyarakat. Baik wanita maupun laki-laki, usia anak-anak, remaja hingga dewasa semuanya sangat menyukai dessert box. 

Baca juga : Bisnis Stagnan? Berikut Ini Cara Menanganinya

Terlebih lagi dessert box kini menjadi trend dikalangan anak muda. Banyak penjual dessert box bermunculan dari kalangan mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai kantor dan masih banyak lagi.

Jadi bisnis desser box dapat dikatakan bisnis yang mudah dan dapat dilakukan oleh semua kalangan. Dengan jangkauan pasar yang banyak, serta cara membuat produk yang dapat dilakukan oleh siapa saja.

3. Daya Tahan Makanan Lebih Lama

Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh semua pelaku bisnis kuliner adalah daya tahan makanan yang tidak lama. Rata-rata daya tahan makanan akan basi pada satu hari saja.

Jadi pelaku kuliner harus dapat menghabiskan dagangannya dalam sehari. Mereka tidak dapat menjual kembali dagangannya pada esok hari karena basi.

Namun, berbeda dengan bisnis dessert box. Dessert box dapat bertahan selama 2-3 hari. Jadi kerugian akibat makanan terbuang atau rusak semakin sedikit.

Bahan yang kamu butuhkan untuk membeli bahan baku untuk membuat dessert box juga tergolong mudah.  Walaupun, kamu tinggal di kota kecil, kamu masih dengan mudah menemukan bahan baku di pasar.

4. Dapat Menjual Variasi Size

Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan

Menjual bisnis dessert box, tidak hanya harus memiliki pilihan banyak menu. Kamu juga dapat menjual bisnis dengan berbagai macam variasi.

Keuntungan lain yang dapat kamu dapatkan dengan bisnis dessert box adalah kamu dapat menjual variasi size. Dari yang size kecil yang hanya dinikmati 1-2 orang saja. Kamu juga bisa  membuat size yang lebih besar 3-5 orang untuk dinikmati satu keluarga.

Baca juga :  Tips Menghadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Kamu juga dapat membat size jumbo yang dapat dinikmati 10-20 orang. Untuk pemesanan ukuran jumbo, kamu dapat membuat pesenan dengan sistem pree-order 2-3 hari sebelum acara.

Dengan begitu pelanggan dapat menikmati dessert kamu dengan ukuran yang besar dalam satu wadah. Hal ini akan membuat konsumen kamu lebih konsumen menjadi merasa senang, sebab konsumen dapat menjadikan dessert box kamu sebagai referensi.

Hal ini memungkin pelanggan kamu untuk memesan dessert box untuk berbagai kebutuhan atau acara. Mulai dari acara besar hingga acara kecil.

Apapun jenis bisnis kamu, pastikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya dalam sistem kasir. Udah gak jaman lagi menggunakan sistem kasir manual. Apalagi jika bisnis kamu sudah besar, tentunya kamu bakalan kewalahan jika menggunakan kasir manual.

Saatnya kamu menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan bahkan pegawaian.

Kamu juga dapat menjual barang produk dengan harga grosir, dan harga ecer. Aplikasir dapat mencetak struk dapur, struk dapur bahkan kamu dapat mengirim langsung struk penjualan ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp.

Bisnis Kekinian Dessert Box Penghasil Cuan – Pastikan untuk data pelanggan dapat sudah terdaftar dalam fitur pelanggan agar bisa langsung membuat untuk dapat mengirim pesan whatsapp. Kamu gak usah pusing lagi jika kamu paket data atau wifi kamu sedang eror.

Aplikasi Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode Offline Aplikasir dapat di gunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya.

Gak usah ragu lagi untuk menggunakan Aplikasir. Dapatkan aplikasir sekarang juga dengan cara dwonload Aplikasir di playstore kamu, dan nikmati pemakaian gratis selama 30 hari.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore Aplikasir: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
Playstore Tokoa : https://play.google.com/store/apps/details?id=tokoa.aplikasir.com
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Perkembangan digital semakin hari semakin pesat. Berbagai penelitian dalam bidang digital memunculkan banyak perkembangan teknologi untuk membantu kehidupan manusia. Beberapa aplikasi yang popular di Indonesia pada saat ini adalah Shopee,…
4 Tipe Influencer yang Perlu Kamu Ketahui!

4 Tipe Influencer yang Perlu Kamu Ketahui!

Saat ini kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan keberadaan media sosial. Siapa yang akan menyangka bahwa media sosial yang tujuan awalnya untuk berinteraksi lewat dunia maya kini malah menjadi…
Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Pada saat ini banyak orang yang membuat bisnis kecil-kecilan untuk menambah penghasilan. Meskipun hanya bisnis kecil-kecilan, namun Anda tetap harus memperhatikan laporan keuangan bisnis Anda. Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil…